Tuesday, May 21, 2019

Vortex - PERTANYAAN-PERTANYAAN BESAR; BEBERAPA JAWABAN





the Vortex - Pertanyaan-pertanyaan besar; beberapa jawaban
Dan beberapa jawaban lagi mendatang
May 20, 2019  
By Michael Voris


Bencana yang diilhami oleh kuasa jahat, yang telah menimpa Gereja saat ini, menimbulkan beberapa pertanyaan besar. Sementara kita tahu, dalam gambaran besar, bahwa setanlah yang berada di balik semuanya itu, dan tetap saja, setan tidak bertindak di luar ruang dan waktu.

Karena Gereja di bumi pada dasarnya didasarkan pada ruang dan waktu, dengan umat manusia terus bergerak di sepanjang sejarah kemanusiaan, maka serangan setan juga terjadi di dalam ruang dan waktu, dalam sejarah, dan melalui unsur-unsur manusia sebagai pelakunya.

Faktanya, adalah melalui individu-individu yang dikatakan Tuhan kepada setan bahwa dia akan memiliki -- keturunannya, keturunan ular - yang berperang dan mengadakan permusuhan terhadap keturunan dari Wanita itu.

Jadi, ketika kita melihat realitas kejadian saat ini di dalam Gereja, kita perlu memahami bencana ini dengan memperhatikan fakta yang ada, sementara fakta itu diilhami oleh kuasa jahat, dimana hal itu telah dibawa masuk dan dilaksanakan oleh manusia - dan khususnya, mereka yang telah secara aktif bekerja untuk mendatangkan bencana ini.

Bencana ini memang sengaja dilakukan, karena tidak mungkinlah nasib seperti ini menimpa Gereja secara tidak sengaja, melalui pengembaraan historis, yang saling terkait satu sama lain.

Selama beberapa bulan terakhir, Church Militant telah secara aktif terlibat dalam mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan ini - pertanyaan besar - terutama mengingat berita tentang McCarrick yang pecah hampir setahun yang lalu.

Sejak saat itu - 20 Juni 2018 - sebuah kebangkitan telah terjadi di dalam Gereja dimana banyak umat Katolik mulai melihat adanya kejahatan dan betapa dominannya kejahatan itu secara lebih jelas - bukan hanya oleh McCarrick sendiri, tetapi oleh apa yang dia timbulkan: hierarki yang busuk, mungkin lebih busuk daripada kapan saja dalam 2.000 tahun perjalanan Gereja.

Kemudian ketika bom kedua dijatuhkan - laporan dewan juri Pennsylvania – mengenai serangkaian peristiwa yang digerakkan dengan kekuasaan dari pihak luar terhadap Gereja Katolik.

Dan hanya beberapa hari kemudian, kesaksian Uskup Agung Viganò memiliki efek yang meledak, hingga segala hal terbuka lebar dan memaksa hierarki busuk terperangkap ke dalam kendali kerusakan besar-besaran.

Mengingat semua yang telah terjadi dalam satu tahun terakhir, Church Militant dan yang lain-lainnya telah mengabdikan diri mereka untuk mengurai jaringan kebusukan besar-besaran: korupsi finansial, kejahatan seksual, penyimpangan doktrinal, dan kebejatan moral, yang telah menjadi urusan sehari-hari di dalam Gereja.

Karena kebutuhan yang mendesak, upaya ini membutuhkan penelitian mendalam dan analisis hubungan pemahaman antara berbagai pemimpin Gereja yang buruk.

amengabaikan pelanggaran liturgi, misalnya - keputusan ini secara aktif dibuat oleh uskup-uskup tertentu yang melakukan semua ini bersama-sama dengan uskup-uskup lainnya.

Keputusan untuk membodohi pendidikan seminari dan menerima begitu banyak pria homoseksual ke dalam seminari - lagi-lagi, keputusan ini dibuat oleh berbagai uskup individu bersama-sama dengan para uskup lainnya.

Keputusan untuk mengabaikan hukum-hukum kanon, menutupi kasus-kasus pelecehan sexual, melucuti pendidikan Katolik yang benar, tidak memberitakan dan tidak mau menanggapi apa yang disebut "bom kebenaran," semua keputusan ini tidak mungkin dibuat oleh satu orang dalam sebuah ruang hampa udara.

Demikian juga, keputusan untuk mengorbankan ajaran Gereja dan menggantinya dengan kebijakan politik di bawah kedok keadilan sosial dan mengemas ulang paham sosialisme sebagai sesuatu yang ‘berwarna’ Katolik, itu semua diputuskan oleh beberapa uskup yang berkomplot dengan para uskup lainnya. Memilih untuk mengecilkan arti dari gerakan pro-kehidupan, mengaburkan tradisi Gereja dan seterusnya. Setiap bagiannya adalah merupakan keputusan yang jelas disetujui dan diikuti oleh berbagai wali gereja dari semua tingkatan.

Dan di antara keputusan-keputusan itu termasuk keputusan tentang apa yang harus dibawa para pelaku kejahatan itu kepada uskup-uskup untuk berperan serta dan melanggengkan semua kejahatan ini. Dan itu berarti: ada sebuah relasi. Ini semua adalah tentang relasi. Siapa yang berteman dengan siapa? Siapa yang menahbiskan siapa?

Jika Anda mulai dari sana, dengan pertanyaan besar itu, maka segalanya mulai menjadi jelas.

Menelusuri kembali garis keturunan seorang uskup: di mana dia masuk ke seminari, siapa rektornya, yang adalah teman sekelasnya, yang menahbiskannya, siapakah uskup lain yang mengangkatnya dalam jabatan?

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini memberikan gambaran secara utuh dan mulai membuat banyak hal menjadi jelas.

Seperti yang kami katakan, Church Militant telah melihat hal-hal seperti ini, mencoba untuk menghubungkan titik-titiknya, memahami hubungan pribadi dan koneksi sejak berita-berita yang meledak pada musim panas yang lalu.

Minggu yang lalu, sepanjang minggu, hal pertama di pagi hari hingga malam hari, beberapa dari kita mengunci diri dan mulai mempelajari sejarah hierarki Gereja di Amerika Serikat  - ‘pohon’ para uskup, dengan sangat terperinci.

Banyak sekali informasi, banyak koneksi, dan bencana-bencana yang diakibatkan oleh asosiasi ini mulai menjadi fokus perhatian yang jauh lebih besar.

Dalam beberapa hari dan minggu mendatang, kami akan menghubungkan banyak titik-titik ini untuk Anda, menunjukkan kepada Anda hubungan antara berbagai uskup yang telah kami temukan selama berjam-jam penelitian yang telah kami lakukan.

Hal itu memang menarik dan menakutkan, semuanya pada saat yang sama. Di atas segalanya, upaya itu sudah sangat instruktif.

Bahwa Gereja telah begitu dibelejeti habis-habisan dan dibawa ke dalam keadaan yang sedemikian hancur, bukanlah pertanyaan tentang apa dan bagaimana, tetapi akan mengarah kepada pertanyaan siapa pelakunya?

Seperti kata pepatah lama dan benar, "Burung-burung yang berbulu sama, akan berkumpul bersama."

Ini bukan saja tentang apa yang Anda ketahui. Tetapi ini adalah tentang siapa yang Anda ketahui.


No comments:

Post a Comment