Wednesday, May 8, 2019

FR. STEFANO GOBBI - TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN


FR. STEFANO GOBBI - TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN



Dalam pesan yang diberikan kepada Fr. Stefano Gobbi, sebagaimana tercantum dalam buku “Bunda Maria Berbicara kepada Para Imam Terkasihnya” (dengan imprimatur dan nihil obstat), Bunda Maria menyampaikan tanda-tanda “zaman akhir”, atau masa-masa yang mendahului Kedatangan Kedua Yesus Kristus. Berikut ini adalah kutipan dari pesan 31 Desember 1992:

****

“Aku telah menyampaikan kepadamu berkali-kali bahwa akhir zaman dan kedatangan Yesus dalam kemuliaan sudah dekat. Sekarang, aku ingin menolongmu memahami tanda-tanda yang dijelaskan dalam Kitab Suci, yang menunjukkan bahwa kedatangan-Nya yang mulia sekarang sudah dekat.

“Tanda-tanda ini sudah ditunjukkan dengan jelas di dalam Injil, di dalam surat-surat Santo Petrus dan Santo Paulus, dan semua itu menjadi kenyataan selama tahun-tahun belakangan ini.

Tanda pertama adalah berupa meluasnya kesalahan, yang mengarah kepada hilangnya iman dan menyebarnya kemurtadan.

Kesalahan-kesalahan ini disebarluaskan oleh guru-guru palsu, oleh para teolog terkenal yang tidak lagi mengajarkan kebenaran Injil, tetapi bidaah jahat yang berdasarkan pada kesalahan dan penalaran manusia. Karena pengajaran kesalahan-kesalahan ini maka iman yang benar semakin hilang dan kemurtadan menyebar di mana-mana ...

Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,' (2 Thes, 2,3)

Tanda kedua adalah pecahnya perang dan pergolakan di antara saudara, yang mengarah kepada meningkatnya kekerasan dan kebencian.

Tanda ketiga adalah penganiayaan berdarah atas mereka yang tetap setia kepada Yesus dan Injil-Nya dan yang tetap berdiri teguh di dalam iman yang benar.

Tanda keempat adalah penistaan ​​yang mengerikan, yang disulut oleh dia yang menempatkan dirinya melawan Kristus, yaitu Antikristus ... "

No comments:

Post a Comment