Sunday, September 29, 2019

Bunda Miriam - Proposal Francis untuk menggalakkan Humanisme Baru Akan Membasmi Kekristenan .


 


Bunda Miriam (seorang biarawati di Amerika Serikat):
Proposal Francis untuk menggalakkan Humanisme Baru Akan Membasmi Kekristenan ...


LifeSiteNews.com reported on September 25, 2019:

Berita tentang "Pakta Global" Paus yang baru saja diluncurkan untuk menggalakkan "humanisme baru" akan berakibat menghancurkan tatanan masyarakat kita, menghancurkan budaya kita, dan menghancurkan keluarga," kata Bunda Miriam dalam siaran langsungnya Senin.

Pada 12 September 2019, Vatikan mengeluarkan pernyataan yang mengundang para pemimpin agama, tokoh kemanusiaan, dan tokoh internasional, dan politisi, akademisi, ilmuwan, dan atlet terkemuka, untuk menandatangani "Pakta Global tentang Pendidikan."

Pada talkshow langsung hari Senin, Bunda Miriam membaca dan merefleksikan sebuah artikel dari LifeSiteNews tentang hal itu. "Kami bangun pagi ini tidak menerima berita yang membahagiakan, dan itu semua ada hubungannya dengan penghancuran atas tatanan masyarakat kita, merusak budaya kita, dan menghancurkan keluarga," katanya.

Tujuan dari "Pakta Global tentang Pendidikan" adalah untuk memberikan "kepada generasi muda sebuah rumah bersama yang berisi persatuan dan persaudaraan." Bunda Miriam memberi tahu para pendengarnya bahwa ini adalah "rumah bersama dari iblis." Tidak ada rumah bersama yang kita miliki di dunia, kecuali di Surga dan Kekristenan di Bumi. Kita tidak memiliki rumah bersama selain itu.”

Menurut sebuah situs Vatikan yang mempromosikan pakta itu, "Paus Francis telah mengundang semua orang yang peduli tentang pendidikan generasi muda untuk menandatangani Pakta Global, untuk menciptakan perubahan mental global melalui pendidikan."

"Saudara-saudaraku yang terkasih, itulah yang dilakukan oleh kaum komunis lebih dari seratus tahun yang lalu," kata Bunda Miriam. "Kejahatan telah masuk ke dalam Gereja, dan ide itu telah dibeli oleh Paus sendiri dan hierarki Gereja."



Bunda Miriam mengingatkan para pendengarnya bahwa kita semua dipanggil untuk menjadi pelayan dari ciptaan Tuhan dan untuk mendidik anak-anak kita.

Selama beberapa minggu terakhir, acara siaran langsung Bunda Miriam telah berfokus pada tugas orang tua untuk mendidik anak-anak mereka. Dia telah meminta orang tua untuk  menarik anak-anak mereka keluar dari sekolah umum guna melindungi mereka dari ideologi gender dan pendidikan seks yang vulgar. Bunda Miriam menganjurkan para orang tua untuk membawa pulang anak-anak mereka dan tidak melepaskan tugas utama mereka untuk mendidik anak-anak mereka dan menyerahkannya kepada orang lain. Sedangkan paus Francis justru mengusulkan hampir kebalikannya.

“Ini [Pakta Pendidikan Global],” kata paus, “akan menghasilkan pria dan wanita yang terbuka, bertanggung jawab, siap untuk mendengarkan, berdialog dan bercermin dengan orang lain, dan mampu menjalin hubungan dengan keluarga, antar generasi, dan dengan masyarakat sipil, dan dengan demikian menciptakan humanisme baru.”

Bunda Miriam menyebut inisiatif paus untuk mengglobalisasikan pendidikan sebagai "setan."

“Ini sama sekali bukan untuk melindungi keluarga. Sebuah desa pendidikan yang akan sekali dan untuk selamanya menghancurkan keluarga dan umat manusia.”

Dengan hati-hati Bunda Miriam mengatakan bahwa usulan itu adalah berasal dari setan. Paus Francis menyatakan bahwa untuk mencapai tujuan yang diusulkannya, setiap orang perlu "memiliki keberanian untuk menempatkan pribadi manusia berada di pusat" dan "melatih individu yang siap untuk menawarkan diri mereka bagi pelayanan kepada masyarakat."

Atas hal ini Bunda Miriam menjawab, “Bukankah itu yang salah dengan dunia kita hari ini? Alih-alih menempatkan Kristus di pusat, kita justru menempatkan manusia berada di pusat?”

Artikel yang dibahas Bunda Miriam ini menguraikan tujuan-tujuan yang akan diraih oleh paus, termasuk untuk "menyembuhkan keretakan relasi antara manusia dengan Yang Mutlak."

Bunda Miriam mencatat bahwa istilah "Yang Mutlak" ini adalah ungkapan yang ambigu dan dapat merujuk pada sosok yang disembah oleh golongan tertentu atau dewa apa pun. “Apa yang terjadi pada Tuhan? Istilah ‘Yang Mutlak’ bukanlah salah satu dari nama Tuhan."

Bunda Miriam mengakhiri bagian reflektif dari acaranya dengan mengingatkan para pendengarnya, mengutip Uskup John Carroll dari Baltimore, bahwa satu-satunya cara untuk mengubah masyarakat adalah melalui pendidikan anak-anak.

Silakan mendengarkan acara Bunda Miriam Live pukul 10 pagi EST untuk mendengar lebih banyak wawasan dan renungannya tentang sekolah umum dan homeschooling. Apakah Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Ibu? Anda dapat menelepon, mengirim pesan teks, atau mengirim email langsung kepadanya selama acaranya.

*****

MEMBANGUN SEBUAH UTOPIA
(Utopia merupakan suatu komunitas atau masyarakat khayalan dengan kualitas-kualitas yang sangat didambakan ataupun nyaris sempurna)

"Anak-anak-Ku di dunia, kamu sekarang berdiri di atas sebuah bukit, sebuah bukit yang telah kau bangun di atas nilai-nilai kemanusiaan dan perilaku materialistis, ketika kamu berusaha membangun sebuah dunia milikmu sendiri, menghalangi terang, dan membangun utopia, dibangun dengan humanisme, sosialisme, dan komunisme - semuanya di bawah kedok kasih dan persaudaraan, ditutupi dengan selimut kegelapan roh. Untuk ini, Bapa Yang Kekal telah memberi kemungkinkan kepadamu untuk mengejar tujuanmu sendiri. Peristiwa Peringatan nanti akan mengejutkan banyak orang." - Yesus, Bayside, 20 November 1979

AGEN-AGEN 666 SEKARANG DILEPASKAN DI ROMA
"Agen-agen 666 sekarang dilepaskan di Roma dan telah masuk ke tempat-tempat tertinggi hierarki. Hal itu akan membuat uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, hingga semua yang tersisa akan tersingkir keluar melalui pembersihan." - Yesus, Bayside, 25 Juli 1977

"Tanpa ada sejumlah doa yang diperlukan untuk menyeimbangkan neraca pengadilan dan tindakan pemulihan dari anak-anak di dunia, akan ditempatkan di Tahta Petrus seorang yang akan merebut dan menempatkan jiwa-jiwa serta Rumah Allah didalam kegelapan yang dalam." - Bunda Maria, Bayside, 18 Maret 1974

”Roma akan kehilangan iman dan akan menjadi tempat kedudukan dari antikristus.” - Our Lady of La Salette, 19 September 1846


No comments:

Post a Comment