Tuesday, September 24, 2019

SINODE PRE-WARNING SEBELUM THE GREAT WARNING


SINODE PRE-WARNING SEBELUM THE GREAT WARNING
Dituturkan oleh Bunda Nieves Garcia (bibi dari Conchita)

Garabandal – Synod before the Warning

(YouTube Publisher: MariaForMary – 19 October 2015)

[See video: https://youtu.be/V392zrQYwRQ]


Bunda Nieves Garcia mengungkapkan informasi penting mengenai peristiwa yang akan mendahului kejadian Peringatan.

Tanya: Bunda Nieves Garcia, Anda memiliki beberapa informasi tentang ramalan dari Garabandal mengenai Sinode yang akan mendahului Peringatan. Bisakah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang itu?

Bunda Nieves Garcia: Ya, selama penampakan, Perawan Maria mengatakan kepada Conchita bahwa sebelum peristiwa-peristiwa masa depan terjadi, sebuah Sinode akan diadakan, dan itu adalah sebuah Sinode yang penting.

Kemudian Conchita menceritakan kisah itu kepada bibinya (Bunda Nieves Garcia). Bibinya bertanya, "Apakah kamu merujuk pada Konsili?" Karena saat itu adalah masa Konsili Vatikan Kedua.

Conchita berkata kepada bibinya, "Tidak, Perawan Maria tidak berkata Konsili, tetapi dia berkata Sinode, dan saya pikir Sinode adalah semacam Konsili dewan kecil."

Tidak mungkin bagi seorang gadis berusia 12 tahun, tanpa pengetahuan dan budaya, untuk berbicara tentang Sinode yang tidak ada (saat itu) dan kami tidak tahu pada waktu itu, dan karena itu Conchita mendefinisikan Sinode sebagai "konsili kecil".

Saya telah mendengar ini dari Pastor Rafinel, dan dia mendengarnya dari Pastor Pesquera yang menulis beberapa buku pertama tentang penampakan Garabandal. Dia mendiskusikan hal itu dengan Profesor Lacques Serre yang mengajar di Universitas Paris-Sorbonne dan dia berkesimpulan bahwa sebah Sinode diadakan sebagai sebuah pra-Peringatan.  Profesor Lacques Serre menulis banyak surat kepadanya di mana dia juga menggambarkan sinode itu sebagai "pra-Peringatan."

Tanya: Terima kasih banyak, Bunda Nieves.

Bunda Nieves Garcia: Demi Kemuliaan Tuhan dan kasih kepada Sang Perawan.


***

Dan 12:10 Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.


No comments:

Post a Comment