Wednesday, December 11, 2019

CARDINAL ZEN: FRANCIS SEDANG MEMBUNUJH GEREJA BAWAH TANAH DI CINA




These Last Days News - December 6, 2019

CARDINAL ZEN: FRANCIS SEDANG MEMBUNUJH GEREJA BAWAH TANAH DI CINA



Breitbart.com reported on December 5 2019:
by Thomas D. Williams, Ph.D.

Mantan uskup Hong Kong, Kardinal Joseph Zen, mengatakan bahwa kebijakan baru Paus Francis dalam berurusan dengan Partai Komunis Tiongkok (CPC) sedang ‘membunuh’ Gereja bawah tanah di negara itu.

"Sayangnya, pengalaman saya dalam berhubungan dengan Vatikan, benar-benar membawa malapetaka," kata kardinal Zen dalam sebuah wawancara Selasa, dan menambahkan bahwa dia sangat tertekan oleh perjanjian rahasia Vatikan dengan Beijing soal penunjukkan uskup-uskup oleh pemerintah Cina dan dokumen berikutnya yang mengharuskan para klerus untuk mendaftar kepada gereja yang dikelola oleh pemerintah komunis Cina.

"Ada tiga hal," kata Zen. "Sebuah perjanjian rahasia, menjadi sangat rahasia sehingga Anda tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami tidak tahu apa isinya. Kemudian pengangkatan kembali atas tujuh uskup yang telah di-exkom. Itu luar biasa, sangat luar biasa."

"Tetapi yang lebih luar biasa adalah tindakan terakhir: pembunuhan atas Gereja bawah tanah," katanya.

Ditanya apakah dia memiliki kesempatan untuk meninjau kembali kesepakatan Cina-Vatikan, kardinal Zen menjawab: “Tidak! Saya bertanya kepada Anda, apakah itu adil."

“Saya adalah salah satu dari dua Kardinal di Cina yang masih hidup dan saya tidak bisa berkomentar tentang perjanjian (Cina-Vatikan) itu, dan saya sudah tiga kali pergi ke Roma, tanpa hasil” katanya.

"Sekarang mereka menyelesaikan pekerjaan mereka," kata kardinal. “Pada 28 Juni 2019, sebuah dokumen keluar dari Tahta Suci — ya dari Tahta Suci. Tidak pernah ada dokumen yang keluar langsung dari Tahta Suci, karena ia harus dari departemen tertentu, dengan dua tanda tangan. Tetapi dokumen ini tidak memiliki departemen yang ditentukan dan tidak ada tanda tangan — dari Tahta Suci. Luar biasa. Luar biasa. Seseorang tidak berani bertanggung jawab atas keluarnya dokumen itu."

Kardinal Zen merujuk pada sebuah dokumen yang berjudul "Pedoman pastoral Tahta Suci mengenai pendaftaran para pastor di Cina" tentang para imam Katolik yang wajib mendaftar di Asosiasi Patriotik Katolik (CPA) yang dikendalikan oleh negara, dan yang tidak mengakui otoritas Roma.

Dokumen tersebut - bertanda tangan ‘Tahta Suci’ - menawarkan kepada para pastor di Cina kesempatan untuk mendaftar kepada CPA dengan hati nurani yang baik selama mereka merasa telah bertindak tanpa salah dalam tugas mereka ‘untuk tetap setia kepada prinsip-prinsip doktrin Katolik.’

Sambil berkata bahwa Vatikan bisa ‘memahami dan menghormati pilihan mereka,’ berdasarkan hati nurani, jika mereka tidak mau mendaftar (menjadi anggota CPA) di bawah kondisi saat ini,” namun dengan itu Vatikan pada dasarnya melempar imam-imam di Cina ke bawah bus, karena secara eksplisit Vatikan telah mengesahkan kewajiban para imam untuk menjadi anggota CPA.

Tindakan Vatikan yang terakhir ini “sangat luar biasa," kata Kardinal Zen. “Dokumen itu mengatakan: ‘Untuk bisa melayani secara terbuka, Anda harus mendaftar kepada pemerintah.' Dan kemudian Anda harus menandatangani suatu perjanjian yang mengatakan bahwa Anda harus mendukung gereja independen." (yang dimaksud gereja independen disini adalah CPA, yaitu gereja yang dikelola atau dibawah pengawasan pemerintah Komunis Cina).

"Dokumen itu berisi sesuatu yang bertentangan dengan sikap ortodoksi kita dan mereka didorong untuk menandatangani dokumen," katanya. "Ketika Anda menandatangani, Anda menerima untuk menjadi anggota gereja di bawah kepemimpinan partai komunis. Sangat mengerikan, sungguh mengerikan.”

Lain kali jika saya bisa bertemu Paus, "Saya akan memberitahu dia : Anda sedang mendorong perpecahan. Anda mengesahkan gereja skismatik di Cina,'' kata kardinal Zen. "Luar biasa."

Kardinal Zen berkata bahwa dia pergi ke Roma pada Juni tahun ini berharap untuk bertemu dengan paus untuk tentang teks ini.

“Saya mengirim surat ke kediaman kepausan, dan mengatakan,” ‘Bapa Suci, saya berada di sini di Roma. Saya ingin tahu siapa yang menyusun dokumen itu, yang disebut sebagai ‘orientasi pastoral.’ Dan saya ingin berdiskusi dengannya tentang dokumen itu di hadapan Anda. Saya berada di sini, di Roma, selama empat hari, Anda bisa menelepon saya kapan saja, siang atau malam,’ demikian kata Zen.

Setelah dua kali berusaha, kardinal menerima pesan berikut: "Bapa Suci berkata, apa pun yang Anda katakan, katakan hal itu kepada Sekretaris Negara, Kardinal Parolin."

"Saya sangat marah," kata Zen, sambil menambahkan bahwa dia tidak akan ‘membuang-buang waktu dengan orang itu,’ merujuk pada Kardinal Parolin.

"Saya memiliki kesan yang jelas bahwa Parolin telah memanipulasi Bapa Suci," katanya.


* * * * *

Our Lady, Bayside,October 2, 1974
MITRA YANG TERTINGGI
"Janganlah kamu disesatkan oleh pakaian luar manusia, karena ada banyak serigala berpakaian domba, mengenakan pakaian jabatan mereka. Ketahuilah bahwa banyak yang telah menyerahkan diri kepada Setan.
"Berdoalah, berdoalah yang banyak bagi orang-orang yang mengenakan mitra tertinggi, karena mereka juga telah menempatkan diri mereka di jalan menuju neraka. Doa-doamu dan tindakan pengorbananmu dan mereka yang mau mendengarkan suaraku, berdoalah yang banyak bagi Topi-topi Merah (kardinal) yang telah pergi ke jalan yang lebar (menuju neraka)."

Bunda Maria, Bayside, 5 April 1975
BAPA YANG KEKAL MENGUBAH SEMUA KEJAHATAN MENJADI KEBAIKAN
"Hati penuh belas kasih dari Bapa Yang Kekal telah memberimu dua penangguhan hukuman di masa lalu, anak-anakku. Penangguhan hukuman yang ketiga tidak akan diberikan. Ketahuilah, anakku, bahwa Peringatan akan segera menimpa kamu.
"Ya, anakku, tidak ada yang perlu ditakuti. Banyak orang yang telah salah arah dan disesatkan. Mereka hanya mengikut saja seperti domba dibawa ke pembantaian. Kami akan segera menyingkirkan orang jahat dari antara kamu. Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik bagi setan, anakku. Ketahuilah bahwa tidak ada kejahatan yang bisa menang. Bapa, Bapa Yang Kekal, mengubah semua kejahatan menjadi kebaikan. Dia akan menggunakan ketidaknyamanan yang kau alami, Bapa Yang Kekal, dan membuatnya menjadi saluran-saluran demi keselamatan jiwa. Penderitaanmu tidaklah sia-sia, anak-anakku. Tanggunglah penderitaan itu bersama Kami demi keselamatan jiwa-jiwa."

Our Lady of the Roses, Bayside, April 2, 1977
"Anak-anakku, aku tidak berniat untuk menaruh rasa takut di dalam hatimu, tetapi aku tidak bisa membiarkan kamu berjalan tanpa mengetahui apa yang terjadi atas dirimu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, adalah tidak bermanfaat untuk menyembunyikan kebenaran dari semua orang dan kemudian menggantinya dengan harapan dan kedamaian palsu. Ketahuilah, anak-anakku, adalah melalui seruan damai, damai, damai  - dimana dunia menyerukan kedamaian yang paling tinggi dan paling keras, ketahuilah bahwa saat itu kehancuran sudah dekat! Menurut kamu, adakah kejujuran di antara para pencuri? Apakah kamu berpikir ada kejujuran di antara para atheis? Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, hingga tidak bisa mengetahui bahwa komunisme memiliki pengaruh besar terhadap negaramu dan terhadap negara-negara di dunia?
"Oh anak-anakku, aku sudah memperingatkan kamu sejak bertahun-tahun yang lalu, aku memperingatkan kamu di Fatima bahwa jika kamu tidak mau berdoa dan melakukan penebusan dosa, maka Rusia dan agen ‘sabit dan palu’ (komunis) akan menyebar ke seluruh dunia dan membantai bangsa-bangsa serta membawa kematian, kehancuran, dan perbudakan."

Our Lady, Bayside, June 18, 1977
CURIA
"Anak-anakku, apa yang telah kuperingatkan kepadamu di masa lalu, saat ini sedang  berkembang pesat di Roma. Agen-agen 666 sekarang memegang kendali penuh atas Kuria. Oh anak-anakku, aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, agar kamu berdoa dan berdoa bagi Vikarismu. Lakukan penebusan dosa dan tindakan pemulihan bagi para uskupmu. Banyak sekali gembala yang telah tertidur. Setan telah meracuni pikiran banyak orang. Pintu-pintu Kota Abadi Roma dibuka dan setan masuk untuk menimbulkan kekacauan di dalam  Rumah Putraku."

Our Lady, Bayside, June 10, 1978
UNTUK MENGHAPUS KEKRISTENAN
"Satu lengan gurita adalah komunisme, komunisme atheistik. Lengan gurita ini akan menimbulkan ketidakpuasan, revolusi, kematian. Lengan gurita ini akan berusaha menghilangkan kekristenan dari bumi. Celakalah orang yang bergabung dengan kekuatan ini!"

Our Lady, Bayside, September 28, 1979
PERANG DARI ROH
“Kamu tidak dapat memahami cara bertindak dari Bapa Yang Kekal, anakku. Bapa Yang Kekal mengijinkan manusia untuk melanjutkan perbuatannya atas kehendaknya sendiri. Tidak ada kejahatan yang bisa menang. Bapa Yang Kekal akan mengubah semua kejahatan menjadi kebaikan.
"Hal ini, anakku, harus kau mengerti: perang roh. Ketika Lucifer dan para pengikutnya – setan – berkelana di duniamu saat ini, yang dikenal di sepanjang sejarah sebagai 666. Dia diberi waktu yang singkat sebagai miliknya untuk memerintah. Bapa Yang Kekal akan mengizinkan dia melanjutkan perbuatannya sebagai cara untuk memisahkan domba dari kambing, dan untuk membersihkan Gereja Putraku."

Jesus, Bayside, June 18, 1991
BONEKA KOMUNIS
"Dengarlah anakku, dan ulangilah setelah aku: Beruang Coklat komunisme, orientasi merah, akan berusaha untuk menghancurkan Bapa Suci, paus, Vikarismu, dengan melalui pembunuhan, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang boneka komunis yang dikenal oleh semua orang sebagai Beruang Putih. Anakku dan anak-anakku di dunia, bencana ada di depan, di Roma, jika hal ini terjadi."

No comments:

Post a Comment