Wednesday, April 23, 2014

Ajaran-ajaranKu tidaklah rumit....



Ajaran-ajaranKu tidaklah rumit
Selasa, 22 April 2014, 20.00

PuteriKu yang terkasih, betapapun sulitnya Misi ini, Kebenaran itu haruslah menang setiap saat.

Apakah untungnya jika SabdaKu itu diputar-balikkan? Apakah manfaatnya? Jika SabdaKu dan segala sesuatu yang menyangkut DiriKu saat ini dan yang akan datang disesuaikan dengan keinginan manusia, maka ia menjadi sebuah kepalsuan. Apakah arti dari kematianKu di Salib jika bukan untuk menebus dirimu dari dosa? Disamping kematianKu yang keji di Salib, namun maknanya bagi umat Kristiani adalah sederhana. Aku menebus kamu dari dosa hanya jika kamu mau memintaKu untuk melakukan hal ini. Jika kamu tidak memintanya, Aku tak bisa menebus kamu.

Jika kamu tidak mau menerima Aku, Yesus Kristus, maka kamu tak akan bisa mencari KerahimanKu. Jika kamu tidak mencari KerahimanKu maka Aku akan berdiri di hadapanmu dan memintamu untuk melakukan ini, begitu besarnya KasihKu kepadamu. Aku akan berdiri seperti seorang Raja yang miskin di hadapanmu, pendosa. Aku akan menyatakan Kebenaran kepadamu, hingga matamu akhirnya dibuka dan kamu bisa melihat. Diantara kamu yang melihat Kebenaran akan mengulurkan tanganmu ke arahKu dan Aku akan membawamu menuju tempat perlindungan dari HatiKu. Maka sebagaimana mereka yang mengenal Aku, yang akan diselamatkan, memiliki sebuah keuntungan, begitu juga Aku akan memberi kepada semua jiwa-jiwa, semua agama dan semua kepercayaan, manfaat dari Kebenaran yang Kuperlihatkan kepada mereka, sebelum WaktuKu tiba.

Ingatlah selalu akan KesederhanaanKu. Aku mengajari kamu tentang Kebenaran dengan cara yang sederhana. Aku mengajari kamu untuk saling mengasihi satu sama lain seperti Aku mengasihi kamu. Jika kamu saling mengasihi dan memperlakukan orang lain seperti yang telah Kuperlihatkan kepadamu, maka kamu akan menjadi milikKu. Jika kamu tidak memperlihatkan kasih dan rasa hormat kepada orang lain, dan kamu menghakimi orang lain dalam NamaKu, maka kamu tak bisa berkata bahwa kamu berasal dariKu. Ajaran-ajaranKu tidaklah rumit. Tidak perlu seperti itu, karena kasih adalah inti dari segala hal yang Kuajarkan. Tanpa kasih kepada sesama didalam hatimu, maka kamu tak bisa mengasihi Aku dengan sungguh. Jika kamu tidak mau mengasihi, maka kamu akan selalu menolak Aku. Jika kamu menolak SabdaKu, maka Sabda Allah tak bisa tumbuh subur didalam hatimu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment