Tuesday, April 15, 2014

KasihKu dan imanmu, jika disatukan....



KasihKu dan imanmu, jika disatukan, akan menjadi Pedang Keselamatan
Sabtu, 12 April 2014, jam 15.42

PuteriKu yang terkasih, ketika Allah campur tangan di dunia, melalui para nabi pilihanNya, maka Sabda adalah laksana Pedang. Ia menusuk langsung kepada hati, dan menimbulkan reaksi ganda didalam jiwa. Di satu sisi ia memberikan pengertian dan wawasan yang mendalam, dan di sisi lain, ia bisa menjadi sulit untuk diterima. Hal ini adalah karena Kebenaran itu tak pernah mudah jika ia diterima, karena ia bisa menyakitkan.

Di dunia ini dimana setan memerintah sebagai raja, Kebenaran itu selalu memperlihatkan sisi buruknya. Ia bisa menimbulkan kesedihan didalam hati banyak orang. Kejahatan selalu datang dalam warna keramah-tamahan, namun ketika ia dilucuti dari lapisan-lapisannya yang menarik, yang tersisa adalah intinya yang buruk.

Banyak orang kesulitan untuk menerima kenyataan bahwa perbuatan atau tindakan tertentu adalah jahat, karena adanya tipuan dari setan. Segala bentuk kejahatan, yang diciptakan oleh tangan setan, disamarkan secara hati-hati sekali, sehingga ia bisa dibenarkan didalam pikiran orang-orang yang tak bersalah, yang akan mau menerima tipuan keji itu tanpa rasa penyesalan. Mereka itu tidaklah bijaksana. Mungkin kamu bertanya, adakah pengharapan yang bisa diletakkan pada seseorang jika dia ditipu oleh antikris, yang akan dikasihi dan diidolakan karena perbuatan kemurahan hatinya yang besar? Jawabannya adalah doa. Pengharapanmu terletak didalam doa-doamu karena ketika kamu memohon pelepasan dari setan, Aku akan menjawab permintaanmu.

KasihKu dan imanmu, jika disatukan, akan menjadi Pedang Keselamatan, dengan apa jiwa-jiwa yang tak bersalah itu yang dengan mudahnya ditipu oleh binatang itu, bisa diselamatkan dan kemudian Kerajaan itu akan menjadi milikKu. Aku akan segera datang untuk merebut kembali Tahta yang menjadi hakKu, maka janganlah kamu kehilangan pengharapanmu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment