Monday, April 28, 2014

Banyak Misteri-misteri dari KerajaanKu....



Banyak Misteri-misteri dari KerajaanKu tidak diketahui oleh manusia
Minggu, 27 April 2014, jam 18.00
PuteriKu yang terkasih, RencanaKu untuk menyelamatkan seluruh dunia dan membawa kamu masing-masing menuju Tempat Perlindungan didalam HatiKu telah selesai dan semua bagiannya telah diletakkan di tempat yang benar, agar penyempurnaan dari Janji-janjiKu bisa digenapi. 
Ada banyak Misteri-misteri yang berhubungan dengan KeilahianKu, dimana manusia, betapapun pandainya dia dalam masalah-masalah spirituil, tak bisa memahaminya secara penuh. Banyak Misteri-misteri dari KerajaanKu tidak diketahui oleh manusia dan BapaKu menyatakannya kepada manusia hanya apa yang diinginkanNya saja. Manusia diberi pengetahuan dan Kebenaran, agar dia bisa menghormati Allah dan melayani Dia, sebaik mungkin. Manusia diberitahu oleh para nabi, bagaimana mereka harus menjalankan Sepuluh Perintah Allah, untuk memastikan bahwa manusia tidak jatuh kedalam kesesatan. Kemudian untuk membuktikan KasihNya kepada dunia, Allah menjadi manusia dan melalui Aku, Putera TunggalNya, Yesus Kristus, menunjukkan kepada manusia apa yang memang baik dan apa yang merupakan yang jahat. Aku menyampaikan Kebenaran walaupun itu hanya merupakan sebagian saja dari apa yang ingin ingin disampaikan BapaKu, demi kebutuhan manusia. Namun manusia berhati congkak, sombong dan penuh ambisi, hingga dia tidak ingin mengenal Kebenaran karena ia tidak sesuai dengan keinginannya.
Kaum Parisi menutup mata mereka, memandang ke arah yang lain dan mengatakan bahwa Aku adalah seseorang yang kehilangan IngatanNya dan berbicara melantur. Mereka tak memiliki kapasitas untuk mendengarkan Kebenaran, meski Ajaran-ajaranKu adalah mengulangi Firman Allah, Ajaran-ajaran serta Perintah-perintah yang ada didalam Kitab BapaKu. Kemudian mereka berjalan melalui jalan sempit, tanpa memandang ke kiri dan ke kanan, karena mereka hanya mengikuti cara mereka sendiri dalam melayani Allah. Mereka melakukan hal ini dengan penampilan yang nampak saleh dari luar, dengan mengabaikan yang lemah, miskin dan tak berpendidikan, sambil mereka memuji Allah. Mereka mengasingkan Aku, dan para sahabat mereka saat ini juga melakukan hal yang sama, sementara mereka terus berjalan didalam doktrin buatan manusia pada tahun-tahun mendatang. 
Kini kamu bisa melihat dalam segala sesuatu yang diakui oleh manusia bahwa diri mereka tahu, ternyata mereka hanya tahu sedikit sekali tentang Jalan Allah. Bahwa apa yang diberikan pada mereka itu diterima, namun hanya sebagian saja dari Kebenaran itu yang sesuai dengan keinginannya. Misalnya saja, Aku selalu memerintahkan kepada anak-anak Allah untuk mengasihi sesama, namun mereka tidak mau melakukan hal ini. Betapa banyaknya dari kamu yang bersujud di hadapanKu dan menyembah Aku sambil bersyukur, dan kemudian kamu mengumpat saudara-saudaramu? Beberapa dari kamu ada yang bertindak jauh dengan seolah berkata kepadaKu bahwa orang-orang itu adalah jahat, bukannya memperlihatkan kasih dan pengampunan.
Manusia akan selalu lemah, karena tidak mungkin bagi manusia untuk sempurna. Namun mengapa kamu menerima Ajaran-ajaranKu di satu tangan, dan kemudian menyangkalnya dengan tangan yang lain? Janganlah tunduk kepada godaan untuk menyalahkan orang lain dalam NamaKu, karena kamu tidak memiliki kewenangan untuk melakukan hal itu. Janganlah meninggikan dirimu di hadapanKu, jika kamu merendahkan atau menghinakan orang lain, pada saat yang sama. Hal ini melecehkan Aku. Untuk menerima Kebenaran kamu harus tak memiliki rasa dengki, congkak, merasa benar ataupun egois. Hendaknya kamu melepaskan jubah kesombonganmu, karena ini adalah merupakan sifat dari setan dan Aku muak terhadapnya.
Ingatlah selalu akan Ajaran-ajaranKu dan jalanilah hidupmu sesuai dengan apa yang Kukatakan kepadamu. Jika kamu mendapati hatimu bermasalah, penuh kesedihan atau kebencian, maka carilah pertolonganKu. Karena jika tidak, maka rasa putus asa dan kebencian ini akan menghancurkan dirimu sendiri. Hendaknya kamu menerima kenyataan bahwa dirimu selalu tunduk kepada dosa, namun ketahuilah juga bahwa kamu harus memperlihatkan penyesalan hati yang sungguh, sebelum kamu bisa merasakan damai atau ketenangan didalam jiwamu.
Yesusmu

No comments:

Post a Comment