Tuesday, April 8, 2014

Rencana terakhirKu untuk mengumpulkan GerejaKu....



Rencana terakhirKu untuk mengumpulkan GerejaKu menuju Tempat PerlindunganKu akan segera dinyatakan
Sabtu, 5 April 2014, jam 18.15

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin memberikan keberanian dan keteguhan kepada kamu masing-masing, yang telah diberi Karunia pembedaan untuk bisa mengenali SuaraKu, ketika Aku berbicara kepada dunia melalui Pesan-pesan ini.

Sementara kamu, Sisa GerejaKu, berjalan maju, didalam persekutuan dengan GerejaKu di dunia, kamu akan segera melihat banyak orang yang menjauhi Sakramen-sakramen Kudus. Hal ini akan mengecewakan kamu dan kemudian ia akan menjadi sebuah siksaan, karena segera Sakramen-sakramen itu akan dicemarkan dan bukan lagi menjadi Sakramen-sakramen yang sama, seperti yang Kuberikan kepada dunia. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktumu, jika kamu sungguh percaya bahwa Aku sedang berbicara kepadamu. Pergilah, kumpulkanlah imam-imamKu dan mereka yang mau menjawab PanggilanKu. Kemudian persiapkanlah bagi tahun-tahun mendatang ini, agar mereka bisa memberi makan kawananKu dengan Makanan Kehidupan ketika tak ada lagi jejak KehadiranKu yang tersisa.

Ketika semua yang berasal dariKu dan Jati DiriKu disingkirkan dari dalam Gereja-gerejaKu, maka yang tersisa adalah segala sesuatu yang bukan berasal dariKu. Setan yang menjelma akan memasuki GerejaKu dan dia akan menguasai setiap orang yang tunduk di hadapannya dan menyembah dia. Dia akan menghancurkan jiwa-jiwa untuk selamanya dan kamu harus tetap waspada setiap saat, bagi saat-saat mendatang ini. Janganlah membiarkan dirimu terbuka terhadap kekafiran, yang akan menyerang GerejaKu dari dalam dan dari luar. Kamu sedang dipersiapkan sekarang ini, maka hendaknya kamu mengikuti segala sesuatu yang Kukatakan kepadamu, agar kamu bisa menyelamatkan GerejaKu, sejauh kamu bisa, dari para musuhKu.

Rencana terakhirKu untuk mengumpulkan GerejaKu menuju Tempat PerlindunganKu akan segera dinyatakan. Jika Aku memerintahkan kamu, kamu akan membutuhkan kekuatan dan keteguhan yang besar, karena musuhmu adalah antikris, beserta pasukannya, yang jumlahnya lebih besar dari pada pasukanKu. Maka hal ini bisa menakutkan kamu, namun ketahuilah hal ini. Ia tak akan memiliki Kuasa Allah bersamanya, dan ia tak akan pernah bisa mengalahkan kamu, jika kamu tetap setia kepada SabdaKu.

Pergilah dalam damai dan nantikanlah perintah-perintahKu

Yesusmu

No comments:

Post a Comment