Wednesday, April 16, 2014

Ketika hari Jumat Agung semakin dekat....



Ketika hari Jumat Agung semakin dekat, mereka yang menyiksa Aku dan berusaha menghapus semua jejakKu akan sangat menderita pada hari itu



Minggu, 13 April 2014, jam 19.00







PuteriKu yang terkasih, adalah merupakan KeinginanKu agar mereka yang mengasihi Aku melakukan penebusan atas kesalahannya melalui Karunia Rekonsiliasi selama Pekan Suci ini. Jika kamu memperlihatkan kepada-Ku penyesalan yang sungguh atas dosa-dosamu, maka Aku akan mencurahkan kepadamu Karunia Penerimaan yang istimewa, seturut dengan Kehendak KudusKu. Aku memintamu untuk percaya kepada-Ku, di saat yang bersejarah ini, yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena jika kamu mendengarkan dengan sungguh, Aku akan bisa membuat SabdaKu didengar oleh semua orang – termasuk mereka yang tidak mengenal Aku sama sekali.  







Ketika Aku diburu oleh para musuhKu, mereka ingin bertindak lebih jauh untuk menyudutkan Aku. Mereka melampiaskan kemarahan mereka kepada orang-orang miskin tak bersalah dan menderita, yang mereka anggap sebagai Aku. Mereka menyebarkan kebohongan mengenai para rasulKu, berusaha menyudutkan Aku dengan berbagai cara serta merasa gemas oleh kemarahan, ketika mereka tak bisa menyerang Aku secara jasmani. Mereka akan sudah membunuh Aku seandainya mereka bisa menangkap Aku, sebelum hari Jumat Agung – seandainya Aku tidak melindungi DiriKu sendiri. Kebencian mereka, kebohongan mereka, umpatan-umpatan mereka mengenai MisiKu serta tuduhan-tuduhan bohong mereka kepada-Ku, menyebar ke setiap kota dan desa, sebelum hari ketika Aku akhirnya dikhianati oleh salah satu dari MilikKu.







Racun yang tertumpah keluar dari mulut para musuhKu berasal dari ular, yang merasuki jiwa mereka. Mereka meniru dia dengan segala cara – mereka meneriakkan jeritan kemarahan terhadap Aku, meski tuduhan-tuduhan mereka itu palsu dan tak berarti. Mereka meludahi para rasulKu, menganiaya para muridKu serta orang-orang malang yang mereka kira adalah Aku. Mereka berusaha mengajak orang-orang lain untuk memusuhi Aku, yaitu orang-orang yang belum pernah mendengar Aku dan mereka berbicara jahat mengenai orang-orang yang tak bisa mereka yakinkan untuk menolak Aku. Semua iblis dari perut neraka menyiksa Aku selama pekan-pekan terakhirKu di dunia, ketika SabdaKu menusuk hati banyak orang serta mempertobatkan ribuan orang.







Ketika KehadiranKu dalam keadaan paling kuat, kebencian itu meningkat dan gemuruh suara mereka yang menentang Aku terdengar seperti auman binatang buas. Mereka yang bergabung dengan kelompok orang-orang Parisi untuk memberikan hukuman kepada-Ku, menjadi seburuk dengan mereka yang menghasutnya untuk marah kepada KarakterKu. Aku dituduh sebagai tidak bersih didalam Tubuh dan JiwaKu. Mereka mengatakan bahwa SabdaKu berasal dari roh yang busuk. Mereka mengatakan bahwa Aku bersaksi palsu terhadap Musa dan bahwa Aku disuruh oleh setan untuk merusak jiwa mereka. Mereka mengabaikan Kasih yang Kusebarkan, pertobatan untuk saling mengasihi satu sama lain yang Kubangun ditengah mereka serta keajaiban-keajaiban yang Kulakukan. Sementara mereka meneriakkan kata-kata kotor terhadap Aku, pada saat yang sama, dengan pongah dan congkaknya, mereka menghujat Allah, yang mereka ucapkan seolah dalam NamaNya. Beginilah setan menipu orang-orang.







Mereka yang menghujat Aku, selama PenyalibanKu, tidaklah tinggal didalam KerajaanKu karena mereka itu menderita hukuman yang paling besar. BapaKu akan menghancurkan siapa saja yang berkata bahwa Aku berbicara dengan suara setan. Begitu juga diantara kamu, yang mengatakan bahwa SuaraKu adalah berasal dari setan, ketahuilah bahwa penderitaanmu akan lebih buruk dari pada kematian. Lidahmu tidak lagi memuntahkan racun setan yang diletakkan didalam jiwamu; matamu tak lagi melihat, karena hanya kegelapan saja yang kau inginkan – dan begitulah yang terjadi. Hatimu tak memiliki kasih maka tak ada kasih yang dirasakannya, sekali saja kamu menutup Kasih Allah. Perkataanmu akan menjadi kejatuhanmu dan ketika kamu menuduh Aku, Tuhan Allahmu, Juru Selamat dan Penebus seluruh umat manusia, berbicara jahat – maka mereka tak lagi didengarkan. Mereka akan mati.







MurkaKu saat ini terhadap mereka yang munafik, yang berkelana di dunia ini, dengan berlagak seolah berasal dariKu, sudah tak tertahankan lagi dan HukumanKu akan menjatuhi kamu semua, yang meludahi Aku. Menjauhlah dariKu – kamu tak berhubungan denganKu. Aku akan mencampakkan kamu.







Ketika Aku mendengar jeritan mereka yang telah dikuasai oleh kebencian setan didalam jiwa mereka, berani menyatakan kesetiaan mereka kepada-Ku, Aku merasa menderita. Mereka itu menjijikkan Aku dan tidak lebih baik dari pada mereka yang memukulkan palu pertama pada paku yang menusuk TubuhKu.







Ketika hari Jumat Agung semakin dekat, mereka yang menyiksa Aku dan berusaha menghapus semua jejakKu akan sangat menderita pada hari itu. Pada hari itu, ketika kamu merasakan SakitKu yang diberikan kepadamu untuk mengembalikan perasaanmu, maka kamu akan sadar bahwa Aku sedang memanggilmu. Aku melakukan hal ini bukan karena kamu layak menerima rasa SimpatiKu sedikitpun juga, tetapi karena Aku mengasihi kamu – dalam keadaan apapun juga. Pada hari itu, Aku memintamu untuk memanggilKu seperti ini :







“Yesus, ampunilah aku atas perlukaan yang kuberikan kepada TubuhMu, SabdaMu dan KeilahianMu.”







Aku akan menjawab dan menolongmu datang kepada-Ku, dengan Kasih dan Sukacita didalam HatiKu.







Yesusmu

No comments:

Post a Comment