Monday, April 21, 2014

Allah Bapa : Hanya sedikit saja dari kamu....



Allah Bapa : Hanya sedikit saja dari kamu yang mau menolak gereja dunia tunggal yang baru itu, karena itu Campur TanganKu akan dahsyat

Minggu, 20 April 2014, jam 17.40



PuteriKu yang terkasih, ketika Aku mengutus PuteraKu untuk menebus umat manusia, dunia menolakNya, sama seperti yang mereka lakukan terhadap para nabi yang Kuutus sebelum Dia.



Saat ini ketika Aku bersiap-siap untuk mengutus PuteraKu, untuk yang kedua kalinya dan  yang terakhir, untuk mengumpulkan anak-anakKu dan memberi Kehidupan Kekal pada mereka, mereka juga akan menolak Tindakan Kerahiman yang besar ini. Melalui SabdaKu Aku telah memberi manusia dengan Kebenaran, namun masih juga dia menolaknya. Betapa mudahnya mereka lupa. Betapa butanya mereka, karena Aku berkata kepada dunia bahwa Aku akan membawa KerajaanKu kepada mereka – sebuah Dunia Yang Baru, tanpa akhir – namun mereka tidak mengerti sungguh apa arti dari warisan mereka itu. Tidak semuanya mau menerima Kerahiman PuteraKu, maka Aku mengingatkan dunia apa yang akan terjadi, agar mereka mau datang dan menerima KerajaanKu.



Akan ada penolakan yang besar dari anak-anakKu terhadap banyak sekali keajaiban yang akan Kuperlihatkan kepada dunia sebelum Kedatangan PuteraKu. Akan terjadi banyak pembicaraan, namun para musuhKu akan meyakinkan anak-anakKu bahwa mereka ditipu, sehingga mereka tidak mempersiapkan jiwa mereka bagi Kehidupan Mulia itu yang telah Kupersiapkan bagi kamu masing-masing. 



Seperti halnya PuteraKu bangkit dari mati pada hari ke tiga, demikian pula Dia akan menyatakan DiriNya pada hari ke tiga setelah tiga hari kegelapan, pada saat KedatanganNya Yang Kedua. Aku ingin agar kamu waspada akan tiga hari kegelapan ini, agar kamu tidak merasa takut dengannya. Lilin-lilin suci akan memberikan satu-satunya penerangan yang diijinkan olehKu, agar mereka yang mengasihi Aku bisa melihat dan menunggu, dengan sukacita, Kedatangan PuteraKu.



Janganlah takut akan KasihKu kepadamu atau akan Kuasa yang Kuperlihatkan, karena adalah demi kebaikanmu hingga Aku mengijinkan semua peristiwa-peristiwa itu terjadi pada hari-hari menjelang Hari Yang Agung itu. Aku mengijinkan para musuhKu berkelana di dunia ini. Aku mengijinkan para perusak untuk menipu manusia, karena dengan cara seperti inilah Aku akan menguji iman mereka yang telah diberkati dengan Kebenaran. Namun ketahuilah hal ini. Mereka yang mengkhianati Sabda Allah akan dicampakkan kedalam belantara. Mereka yang menyerang dan menghukum para hamba kudusKu, yang mengasihi PuteraKu, akan dihukum dengan kejam. Aku akan mengijinkan yang lemah serta mereka yang dengan mudah ditipu, ketika Nubuatan-nubuatanKu yang diberikan kepadamu, puteriKu, terjadi, agar mereka akan bertobat dan mencari Aku.



Anak-anak, Aku sedang mempersiapkan kamu, agar KehendakKu terlaksana dan agar kamu hidup didalam KerajaanKu, seperti yang dimaksudkan sejak kelahiranmu. Dunia tempat kamu hidup ini ternoda, karena setan serta pengaruhnya. Dunia ini dicemari oleh dosa, saat ini lebih besar dari pada saat-saat sebelumnya, dan dosa kini akan semakin menyebar, dimana kamu masing-masing yang memiliki iman yang benar akan menyaksikannya. Kamu perlu diingatkan kembali akan Kebenaran setiap hari sejak saat ini – Minggu Paskah – karena jika tanpa hal itu, kamu akan berkelana dan tersesat.



Hanya sedikit saja dari kamu yang mau menolak gereja dunia tunggal yang baru itu, karena itu Campur TanganKu akan dahsyat. Aku akan menarikmu kearahKu, membuatmu tetap terjaga, ketika penderitaan kemurtadan itu menjadi tak tertanggungkan lagi, dan Aku akan menyelamatkan jiwamu dengan cara apapun yang Kupilih, sebab jika tidak maka kamu akan musnah kepada para musuhKu. Aku ingin agar kamu memperhatikan dengan sungguh kepada mereka yang memerangi PuteraKu karena Misi ini, Misi untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganNya Yang Kedua. Aku ingin agar kamu meminta kepada-Ku, Bapamu Yang Kekal, agar memperlihatkan Kerahiman kepada semua orang yang berusaha mencampuri tindakan TanganKu, Kemurahan hatiKu, KuasaKu serta KeilahianKu, melalui Doa Perjuangan (147) yang istimewa ini :



Doa Perjuangan (147) : Allah Bapa, perlihatkanlah Kerahiman bagi mereka yang menolak PuteraMu



Oh Allah, Bapaku Yang Kekal, aku mohon kepadaMu agar memperlihatkan Kerahiman bagi mereka yang menolak PuteraMu. Aku mohon bagi jiwa-jiwa mereka yang berusaha menghancurkan para nabiMu. Aku mohon bagi pertobatan jiwa-jiwa yang terpisah dariMu dan aku mohon agar Engkau sudi menolong semua anak-anakMu agar mempersiapkan jiwa mereka dan melakukan perubahan dalam hidup mereka, yang selaras dengan Kehendak IlahiMu, sebagai persiapan bagi Kedatangan Kedua dari Putera terkasihMu, Yesus Kristus. Amin.



Pergilah, anak-anakKu, dan persiapkanlah orang-orang yang kau kenal, dengan mempersembahkan doa-doa istimewa kepada-Ku, Bapamu Yang Kekal, guna memohon KerahimanKu yang besar.



Aku mengasihi kamu semua. Aku adalah Maha Kasih, Maha Sabar, dan Aku menantikan tanggapanmu. Janganlah mengira bahwa Aku tidak mendengarkan doa-doamu, karena suaramu amatlah merdu terdengar di TelingaKu, dan kasihmu kepada-Ku membawa sukacita yang besar bagiKu. Tidak ada yang tidak Kulakukan bagi anak-anakKu. Tidak ada.



Pergilah dengan kasih dan sukacita, karena kamu boleh merasa yakin bahwa Aku ini Maha Rahim.



Bapamu yang mengasihi 
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment