Thursday, April 17, 2014

Salib adalah penghubungmu menuju Kehidupan Kekal....



Salib adalah penghubungmu menuju Kehidupan Kekal. Janganlah menolak Salib
Selasa, 15 April 2014, jam 20.15

PuteriKu yang terkasih, ketika para pengikutKu yang terkasih merayakan Jumat Agung, hendaknya mereka mengerti betapa KasihKu menyelimuti umat manusia.

Mereka yang menganiaya Aku dan kemudian membunuhKu, penuh dengan kebencian dan hati yang membatu. Aku mati bagi mereka, ditengah kebencian mereka, dan Aku mengalami Penderitaan yang besar agar mereka itu bisa ditebus. Namun saat ini masih saja ada orang-orang yang membenci Aku dan menghinakan Aku, dalam skala yang besar, hingga jika Aku mengungkapkan kejahatan yang menguasai jiwa mereka, kamu tak akan bisa berdiri tegak.

Berbagai usahaKu untuk mempersiapkan dunia, melalui Kitab Kebenaran, akan diserang oleh para musuhKu dimana-mana. Serangan-serangan yang paling buruk berasal dari kelompok-kelompok setan, dimana banyak diantaranya yang berlagak sebagai umat Kristiani, sehingga mereka bisa melampiaskan kemarahan mereka dengan berpura-pura seolah membela iman mereka. Seperti itulah cara setan memanfaatkan korban sukarela mereka untuk menyerang KaryaKu. Betapa jahatnya jiwa-jiwa mereka itu dan betapa sedihnya Aku, sementara mereka terus saja mengkhianati Aku, melemparkan lumpur kearahKu dan menyebarkan kebohongan mengenai SabdaKu, dalam upaya untuk mencuri jiwa-jiwa dari HatiKu yang penuh kerahiman.
  
Aku meneteskan Air Mata Kesedihan selama pekan ini; karena waktunya sudah dekat dan Aku tahu bahwa betapapun kerasnya Aku berusaha tetapi masih banyak jiwa-jiwa yang membelakangi Aku. Mengapa jiwa-jiwa ini begitu membenci Aku? Jawabnya adalah karena mereka tidak mengasihi Aku sama sekali. Banyak dari mereka merasa ngeri hingga kebencian yang mereka rasakan terhadap Aku didalam hati mereka, tak bisa dihapuskan. Mereka itu sangat dirasuki oleh setan hingga mereka menghabiskan setiap menit dari hari mereka untuk menyalahkan Aku.

Sebagian besar umat manusia tidak lagi mempercayai Aku – hanya sedikit sekali yang sungguh percaya ditengah lautan jiwa-jiwa yang jumlahnya membentang dari satu ujung bumi ke ujung lainnya. Namun Aku berjanji kepadamu bahwa Aku akan mengumpulkan sebanyak mungkin jiwa yang Aku bisa dan karena Kasih yang Kumiliki bagimu, akan meluaskan KerahimanKu ini terutama diantara mereka yang tidak layak untuk menerimanya. Betapa Aku sangat menyambut jiwa-jiwa yang baik hati, mengasihi dan murni, yang datang ke hadapanKu. Mereka itu memenuhi Aku dengan sukacita yang besar. Oh betapa mereka itu meringankan Luka-lukaKu. Betapa mereka itu membawa kepada-Ku keringanan dari kesedihan yang Kutanggung bagi para pendosa malang yang menjadi milikKu, yang tak pernah memikirkan betapa besar kebahagiaan yang Kujanjikan pada mereka didalam KerajaanKu Yang Baru nanti. Banyak sekali jiwa-jiwa yang dengan sangat menyedihkan, membuang kunci menuju Kehidupan Kekal yang Kuberikan pada mereka – untuk diganti dengan apa? Sebuah kehidupan yang tak memiliki makna, sebuah kehidupan yang penuh rangsangan serta janji-janji kosong. Sebuah kehidupan melelahkan yang penuh kerja keras yang tidak mendatangkan kehidupan – yang hanya berakhir didalam debu. Akulah kehidupanmu. Aku membawa kehidupan kepadamu. Jika kamu mau menerima KematianKu di Salib dan mengakui KebangkitanKu, kamu tak akan pernah menanggung kematian.

Bagi kamu, dari generasi ini, Aku berkata ini. Kamu, yang tinggal bersama Aku, tak akan menanggung kematian – bahkan kematian jasmani. Mereka yang mengkhianati Aku, melalui dosa, ketika Kebenaran itu diberikan kepadamu, tak akan memiliki kehidupan. Maka kamu, para pengikutKu yang terkasih, janganlah takut akan Misi ini. Aku akan membawamu dan melimpahi kamu dengan segala Karunia, dimana BapaKu ingin sekali mencurahkan hal itu kepada kamu semua, ketika akhrnya Dia mengumpulkan anak-anakNya kedalam Kerajaan yang dijanjikanNya kepadamu ketika Dia mengutus Aku, Putera TunggalNya, untuk menyelamatkan jiwamu, melalui KematianKu di Salib. Salib adalah penghubungmu menuju Kehidupan Kekal. Janganlah menolak Salib. KematianKu adalah jalanmu menuju Kehidupan Kekal. Tanpa Salib, kematian akan menang atas mereka yang menolaknya.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment