Friday, April 18, 2014

SurgaKu Yang Baru nanti akan menjadi sebuah Dunia yang tanpa akhir....



SurgaKu Yang Baru nanti akan menjadi sebuah Dunia yang tanpa akhir – seperti yang dinubuatkan
Kamis, 17 April 2014, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, KebangkitanKu dari mati terjadi karena sebuah alasan. Ia tidak terjadi hanya sekedar untuk membuktikan KeilahianKu kepada mereka yang tidak mau menerima kenyataan Siapa DiriKu ini sebenarnya. Hingga sampai saat itu, jiwa-jiwa yang mati tak bisa memasuki Surga. Mereka itu harus menunggu. Namun segera setelah KebangkitanKu, mereka diberi Kehidupan yang baru didalam KerajaanKu. KebangkitanKu membawa Kehidupan Kekal bagi jiwa-jiwa, dan karena itu kematian tak lagi bisa menguasai bangsa manusia.

KebangkitanKu akan sungguh nyata didalam KedatanganKu Yang Kedua karena nantinya semua jiwa-jiwa yang mati dalam DiriKu dan bagi Aku, juga akan dibangkitkan dari mati dan diberi Kehidupan Kekal. Mereka akan bangkit didalam tubuh dan jiwa didalam persekutuan yang sempurna dengan Kehendak Allah dan mereka akan tinggal didalam KerajaanKu Yang Baru, ketika Dunia yang lama serta langit akan musnah dan sebuah Dunia Yang Baru akan muncul. FirdausKu Yang Baru akan menjadi Dunia yang tanpa akhir – seperti yang dinubuatkan. Semua mereka yang mengasihi Allah dan yang bersedia menerima Tangan KerahimanKu akan memasuki KerajaanKu Yang Mulia. Itulah Janji yang Kubuat, ketika Aku menyerahkan Tubuh duniawiKu didalam kematian, untuk memberi kamu semua dengan Kehidupan Kekal. Janganlah lupa bahwa apa yang dijanjikan oleh Allah, akan selalu dipenuhiNya. Apa yang dinubuatkan oleh Allah kepada semua nabiNya akan terjadi, karena Dia tidak pernah berkata satu hal dan kemudian dimaksudkan bagi hal yang lainnya.  

Ketika Allah mengatakan kepada Yohanes bahwa dunia ini akan terbelah pada saat-saat hari akhir, dan KenisahNya akan dihancurkan, Dia tidaklah berbohong. Pemerintahan dari mereka yang ingin menghancurkan Sabda Allah telah dimulai dan saat bagi semua nubuatan itu, seperti yang disampaikan kepada Daniel dan Yohanes, sudah dekat denganmu. JanjiKu untuk datang dan memisahkan kambing dari domba akan segera menjadi kenyataan. Manusia akan diberi segala macam pertolongan, melalui Campur Tangan dari Surga, dan banyak sekali kesempatan untuk membuat pilihan yang terakhir. Dia akan mengikuti Aku atau tetap tinggal di belakang.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment