Sunday, April 27, 2014

Allah Bapa : Adalah lebih baik jika kamu menanggung....



Allah Bapa : Adalah lebih baik jika kamu menanggung penderitaan spirituil sekarang, dari pada didalam nyala api yang kekal nanti
Sabtu, 26 April 2014, jam 13,42

PuteriKu yang terkasih, kuasa-kuasa setan kini semakin kuat hari demi hari, sementara saat bagi Kerahiman Besar dari PuteraKu akan turun tanpa peringatan lebih dahulu.

Bagi mereka diantara kamu yang tidak bersedia menerima PuteraKu, akan diselimuti oleh setiap Cahaya KerahimanNya, dengan begitu mendadak, hingga hanya sedikit saja diantara kamu yang akan menyadari apa yang telah dilimpahkan kepadamu, begitulah Kuasa dari Kehadiran IlahiNya. Diantara kamu yang memiliki kebencian didalam hatimu, akan merasakan penderitaan dan kesedihan yang besar. Kamu akan mengalami, tiga kali lipat lebih besar, penderitaan yang kau timbulkan kepada anak-anakKu, karena janganlah keliru bahwa Peringatan itu adalah sebuah bentuk Penghakiman juga. Kamu akan menyaksikan penderitaan dan sakit yang luar biasa besarnya yang akan kau tanggung, seandainya kamu dicampakkan kedalam api neraka. Banyak dari kamu yang akan menyadari bahwa Peringatan itu sangatlah menyakitkan sekali. Namun hendaknya kamu menyambut KaruniaKu itu karena adalah lebih baik jika kamu menanggung penderitaan spirituil sekarang, dari pada didalam nyala api yang kekal nanti.

Aku berusaha untuk mempersiapkan kamu, melalui MisiKu Yang Terberkati ini, agar Aku tidak kehilangan satu jiwa sekalipun. MisiKu yang terakhir di dunia – dimana Aku memberi kewenangan, dalam wujud Tritunggal Yang Maha Kudus dan Terberkati – akan ditentang dengan keras, sementara ia melanjutkan perjuangannya menyelamatan jiwa-jiwa, sebelum Hari Yang Agung itu tiba. Tidak ada misi lainnya, sejak Penyaliban PuteraKu dulu, yang sangat dibenci seperti yang satu ini. Celakalah kamu yang menentang Aku, Bapamu Yang Kekal, karena jika kamu meludahi WajahKu dengan sebuah lidah yang busuk, Aku akan menghukum kamu.

Aku tidak akan mengijinkan, sejak lama, kebencian dan penghujatan dilemparkan olehmu, sebagai pendosa yang sesat, kepada-Ku. Jika kamu berusaha untuk menghentikan Aku, dalam PermintaanKu untuk menyelamatkan kamu semua dari setan, maka kamu akan sangat menderita karena jiwa-jiwa yang tersesat dariKu melalui perbuatanmu.

KeilahianKu tidak akan dihancurkan, dan Kedatangan PuteraKu tidak akan dihentikan. Tak seorangpun yang mampu melakukan hal ini. Orang yang berusaha menempatkan dirinya diantara pendosa dan Aku, Bapa Yang Kekal, dengan niat untuk menyesatkan jiwa itu agar menolak SabdaKu, akan dihentikan.  

Akulah Kebenaran. Aku adalah Awal dan Aku adalah Akhir. KasihKu kepada semua anak-anakKu sangatlah besar, namun celakalah pendosa yang menyulut murkaKu ketika dia berusaha untuk meninggikan dirinya diatasKu. Aku akan menghancurkan kepala dari para hamba kudus yang congkak hatinya yang mencuri jiwa-jiwa dariKu, melalui kekafiran. Aku akan menghancurkan mereka yang perbuatannya bisa menyesatkan jiwa-jiwa menuju kesalahan yang besar. Tidak satu detikpun kamu boleh menyalah-artikan PeringatanKu, karena ketika Aku terdorong untuk campur tangan didalam penyelamatan jiwa-jiwa, maka para musuhKu akan dihancurkan di tanah.

Campur TanganKu yang kuat telah dimulai dan segera sedikit dari kamu yang mendengar SuaraKu, melalui Pesan-pesan ini, tidak akan merasa ragu lagi, karena kamu akan menyaksikan setiap nubuatan yang ada didalam Kitab KebenaranKu.

Pergilah dan bersyukurlah atas KerahimanKu yang besar. Terimalah Campur TanganKu, karena ia membantu dunia kembali kepada perasaannya lagi. Hanya setelah pemurnian itu manusia akan bisa mendengarkan SuaraKu dengan sungguh.

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment