Saturday, April 12, 2014

UskupKu yang paling terhormat....

UskupKu yang paling terhormat akan menjadi pelaku dari gugurnya keadilan yang mengerikan
Kamis, 10 April 2014, jam 17.22

PuteriKu yang terkasih, betapa HatiKu hancur karena keburukan dari para hamba kudusKu serta cobaan-cobaan yang sulit yang harus mereka hadapi karena ulah para musuhKu. UskupKu yang paling terhormat akan menjadi pelaku dari gugurnya keadilan yang mengerikan. Kemudian ketika dia telah dikuasai oleh roh jahat, banyak dari para hamba kudusKu akan dipaksa untuk menerima, jika mereka berani mengeluhkan aturan­-aturan yang baru itu, yang bukan berasal dariKu, yang harus mereka saksikan diperkenalkan didalam Gereja-gerejaKu.

Banyak dari hamba kudusKu yang akan menghilang dan dipenjara diluar keinginan mereka sendiri. Yang lain-lainnya, yang akan berlari menjauhi musuh itu, akan diburu hingga mereka harus merencanakan hari-hari mendatang mereka, dengan sangat hati-hati. Tidaklah lama setelah itu maka gambar dari antikris akan dipajang di setiap altar, sementara segala jejak WajahKu, SalibKu, dan orang-orang kudus serta Sakramen-sakramen akan menghilang tanpa bekas. Kediktatoran ini akan seperti yang pernah kau saksikan sebelumnya, pada bangsa-bangsa dimana warganya ditindas. Para jemaah didalam agama dunia yang baru ini diminta untuk tunduk di hadapan gambar antikris. Para jemaah ini akan memberkati diri mereka di depan kekejian ini, namun bukannya Tanda Salib yang mereka buat – melainkan ia dilakukan melalui sebuah tanda dari tangan. Semua orang yang tunduk kepada binatang itu akan menjadi budaknya dan mereka akan mengawasi orang-orang yang menolak mengidolakan dia. Mereka akan mengkhianati bahkan anggota keluarganya sendiri dan menyerahkannya untuk dihukum; begitulah besarnya kuasa dari binatang itu atas mereka.

Aku akan memberikan kepadamu, dan terutama kepada para hamba kudusKu, sebuah bentuk perlindungan terhadap kuasa binatang itu dan Aku akan memerintahkan kamu di setiap langkahmu, di jalan yang mengerikan ini. Aku akan mengutus kepadamu para hambaKu yang berani, para uskup yang setia, imam-imam dan para hamba kudus lainnya – semuanya berasal dariKu – yang akan terus melayani Aku. Mereka akan diberkati dengan berbagai Karunia yang akan menolongmu untuk tetap tinggal didalam Aku dan bagiKu, agar kamu bisa menanggung penindasan ini, hingga hari ketika Aku datang untuk menyelamatkan umatKu dan membawa mereka menuju KerajaanKu. Janganlah takut akan saat-saat ini, karena hal itu tidak akan sulit jika kamu mau menerima uluran Tangan KerahimanKu dan belajar untuk percaya kepada-Ku, sepenuhnya. Aku memberkati kamu hari ini, dalam Nama BapaKu, dan Aku memberikan kepada kamu masing-masing KekuatanKu, KeberanianKu dan KeteguhanKu, karena kamu akan membutuhkan hal ini jika kamu ingin tetap menjadi umat Kristiani yang sejati, setia kepada Sabda KudusKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment