Sunday, April 6, 2014

Sepanjang kasih masih berkobar....



Sepanjang kasih masih berkobar, bangsa manusia bisa tetap bertahan hidup
Kamis, 3 April 2014, jam 17.11

PuteriKu yang terkasih, kasih adalah merupakan Karunia Allah yang paling kuat. Sepanjang kasih masih berkobar, bangsa manusia bisa tetap bertahan hidup. Kasih mengatasi segala kejahatan, perpecahan dan kebencian, karena ia berasal dari Allah, yang adalah Maha Kuasa, dan tak ada kuasa jahat yang bisa menghancurkannya dengan sepenuhnya.

Jika suatu jiwa berada dekat dengan HatiKu, Aku akan memenuhinya dengan kasih. Aku akan menyelimuti orang itu dengan Karunia ini dan karena itulah mereka tidak mungkin akan membenci orang lain, termasuk orang yang menyiksa mereka. Kasih, jika ia hadir didalam suatu jiwa, digunakan oleh Allah untuk menarik jiwa-jiwa lain kepadaNya. Ia dimanfaatkan untuk membawa kebahagiaan dan penghiburan bagi mereka yang membutuhkan dan yang menderita. Ia adalah sebuah Rahmat, dan diberikan kepada jiwa-jiwa yang dipilih agar mereka bisa membagikannya kepada orang-orang lain, demi Kemuliaan Allah. Oh betapa besar kebahagiaan yang dibawa oleh jiwa-jiwa kepada-Ku ketika mereka menerima Kasih, tanpa syarat, dariKu. Jika mereka menyambut KehadiranKu, dengan hati yang terbuka dan mengijinkan Aku untuk membanjiri jiwa mereka, maka jiwa-jiwa itu akan menjadi bejana-bejanaKu dan seperti anggur yang baik, mereka akan memenuhi dan memuaskan jiwa-jiwa lain yang haus akan KehadiranKu.

Kasih adalah jalan dimana Aku berkomunikasi kepada dunia, hingga Hari Yang Agung itu ketika Aku datang untuk mengambil kembali KerajaanKu. Dimana ada kasih sejati, maka Aku ada disitu. Dimana tidak ada kasih, KehadiranKu juga tidak ada. Banyak orang yang menolak Aku, dan karena itu mereka tidak bisa merasakan kepenuhan Karunia Kasih ini, seperti yang seharusnya.

Aku berjanji kepada kamu semua bahwa Aku akan menyebarkan Karunia KasihKu melalui Misi ini. KasihKu akan menjadi sebuah ciri yang membedakan, dan mereka yang menanggapi PanggilanKu akan diselimuti dengan KasihKu, jika mereka mendaraskan Doa Perjuangan (145) ini :

Doa Perjuangan (145) : Penuhilah aku dengan Karunia KasihMu

Yesus yang terkasih, penuhilah aku, bejana yang kosong ini, dengan Karunia KasihMu. Limpahilah jiwaku dengan KehadiranMu. Tolonglah aku untuk mengasihi sesama seperti Engkau mengasihi aku. Tolonglah aku untuk menjadi sebuah bejana dari DamaiMu, KetenanganMu dan KerahimanMu. Bukalah hatiku selalu terhadap penderitaan orang lain dan berilah aku Rahmat untuk mengampuni mereka yang menolak Engkau dan yang bersalah terhadap aku. Tolonglah aku untuk mewartakan KasihMu melalui contohku, seperti yang akan Engkau lakukan seandainya Engkau adalah aku. Amin.


Aku akan menjamah hati setiap orang yang membiarkan Aku memasukinya. Kasih akan membawa kebahagiaan kekal bagimu. Dengan menerima KasihKu, tanpa ragu dan dengan hati yang terbuka, kamu akan membawa kebahagiaan yang besar bagiKu. Kini KaruniaKu ini menjadi milikmu dan Aku menginginkan agar kamu mendahulukan Karunia KasihKu lebih dahulu, dalam segala hal yang kau lakukan, sejak saat ini dan seterusnya. Dengan demikian kamu akan menolong mengalahkan kebencian yang menyerang umat manusia dan yang berasal dari setan. Dengan Karunia Kasih ini, Aku mencurahkan kepada kamu semua, sebuah Berkat yang istimewa; sebuah Berkat yang bersifat unik dan kuat, yang akan kau rasakan ketika kamu mendaraskan Doa ini dan terutama didalam sebuah Kelompok Doa Perjuangan yang sangat penting bagi Misi KeselamatanKu ini.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment