Friday, April 25, 2014

Aku tidak akan mengijinkan mereka....



Aku tidak akan mengijinkan mereka yang datang menuju FirdausKu Yang Baru itu untuk menderita sakitnya kematian jasmani
Rabu, 23 April 2014, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, banyak orang yang secara keliru mempercayai bahwa Peringatan-peringatanKu kepada umat manusia menciptakan sebuah rasa putus asa serta khawatir yang tidak perlu. Hal ini bisa dimengerti, namun ketahuilah hal ini. Masa depan dari dunia nanti  amatlah mendebarkan, Mulia dalam segalanya. Firdaus itu, yang telah dipersiapkan bagimu, akan memenuhi dirimu dengan kekaguman, terpesona, dan sebuah rasa sukacita yang amat besar, meski seandainya Aku hanya menyatakan kepadamu sekilas saja darinya. Karena manusia memiliki rasa takut akan sesuatu yang tidak diketahui dan tidak adanya kepercayaan atas JanjiKu untuk membawa Kehidupan Kekal kepada kamu semua, maka terasa sulit bagi banyak orang yang berusaha mempersiapkan dirinya bagi KerajaanKu.

Para pengikutKu yang terkasih, anak-anak kecilKu yang amat berharga, ketahuilah bahwa Aku tidak akan mengijinkan mereka yang datang menuju FirdausKu Yang Baru itu untuk menderita sakitnya kematian jasmani – itulah HadiahKu bagi generasi yang terberkati ini. Transisi dari dunia tempat hidupmu saat ini menuju FirdausKu Yang Baru itu akan terjadi dalam sekejap mata; begitulah besarnya KasihKu kepadamu. Sebelum Hari Yang Agung itu tiba, Aku harus mempersiapkan kamu, agar kamu semua bisa mewarisi KerajaanKu. Aku tidaklah harus menempatkan kamu melewati cobaan-cobaan ini, yang kau tanggung saat ini dan di saat-saat yang akan datang – hal ini adalah benar. Namun bagi banyak orang, yang menerima begitu saja Sabda dan KerahimanKu, Aku harus mempersiapkan mereka. Bagaimana Aku bisa memurnikan kamu jika Aku tidak mengingatkan kamu akan Kebenaran? Hanya Kebenaran yang membebaskan kamu dari belenggu yang mengikatmu kepada setan, yang akan menarikmu menjauhi Aku dalam setiap kesempatan yang dia miliki. Dia tahu bahwa jika kamu tidak mau menjawab PanggilanKu untuk mengamankan warisanmu didalam KerajaanKu, maka dia akan menang. Kemudian kamu, yang telah disesatkan olehnya, tidak akan bisa menyatukan jiwamu kedalam Kerahiman IlahiKu.

Hanya mereka yang mengikuti Aku, di setiap langkahnya, menuju Firdaus, yang akan berhasil memperoleh Keselamatan Kekal. Bersabarlah. Waspadalah terhadap PanggilanKu. Janganlah menolak Aku, sementara Aku berusaha untuk meraihmu melalui Pesan-pesan ini. Belajarlah untuk percaya kepada-Ku, melalui Sabda KudusKu, yang telah kau kenal didalam Kitab BapaKu.

Jika Aku berbicara tentang sesuatu yang jelek, hal itu hanya karena Aku ingin mengungkapkan kepadamu adanya tipuan yang akan kau hadapi. Masalahnya dengan tipuan itu adalah bahwa ia membutakan kamu terhadap Kebenaran dan hal itu membuatmu terseret menuju sebuah kepercayaan, yang akan menarikmu kepada sebuah doktrin yang salah. Jika bukan Aku, Yesus Kristus, yang dihormati didalam doktrin yang baru itu, maka yakinlah kamu bahwa ia tidak diucapkan oleh Roh Kudus.

Biarlah hatimu menjadi tenang, kepercayaanmu menjadi seperti anak kecil dan hanya mengasihi Aku saja seperti halnya Aku mengasihi kamu. Janganlah pernah menolak KerahimanKu, janganlah takut kepada-Ku, janganlah merasa marah kepada-Ku, dan terutama ketika kamu menderita didalam kehidupan ini. Karena segera, Aku akan mengajakmu pulang. Segera setelah Hari Yang Agung itu tiba, dunia akan dilahirkan, dan sebuah kehidupan yang baru dan menakjubkan menantikan kamu serta semua orang yang kau kasihi. Kamu semua akan terikat denganKu tanpa ada musuh yang kelihatan – tanpa rasa takut, bahaya ataupun penderitaan apapun. Karena itu mengapa merasa takut akan KerajaanKu? Ia akan memberimu kebahagiaan serta kasih yang kau rindukan, semuanya melalui masa hidupmu di dunia – namun yang tidak pernah digenapi dengan penuh, betapapun kamu berusaha untuk memanfaatkan karunia-karunia ini.

HadiahKu yang terbesar bagimu adalah berupa Kehidupan Kekal. Nantikanlah HadiahKu itu, tanpa merasa takut. Sebaliknya, nantikanlah dengan kasih dan antisipasi terhadap KerajaanKu yang baru itu, karena ada banyak yang musti diperhatikan didepan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment