Tuesday, April 22, 2014

Awal dan akhir dari dunia ini....



Awal dan akhir dari dunia ini akan menjadi satu
Senin, 21 April 2014, jam 15.56

PuteriKu yang terkasih, adalah sangat sulit bagi jiwa-jiwa bahkan mereka yang imannya besar, untuk menyatukan dunia tempat mereka hidup ini dengan KerajaanKu.

Dunia dalam keadaannya saat ini, adalah tidak sesuai dengan KerajaanKu dan hal ini berarti bahwa diantara kamu yang mengenal Aku dan sungguh mengasihi Aku, pada saat-saat tertentu akan mengalami banyak kesulitan untuk menjalani kehidupanmu sehari-hari. Mengasihi Aku berarti mengikuti ajaran-ajaranKu dan berseru kepada-Ku agar Aku mengampuni dosa-dosamu. Inilah satu-satunya jalan dimana kamu bisa menjadi bagian dari Siapa DiriKu ini sebenarnya. Kamu tak bisa menjadi bagian dari KerajaanKu hingga kamu mengakui Kebenaran dan menerima kenyataan bahwa, sementara dosa masih ada, dunia ini tak bisa sempurna. Sepanjang manusia melakukan segala sesuatu seturut dengan kehendak bebasnya sendiri, ketika dia selalu digodai untuk melampiaskan kebutuhannya yang egois, maka dia akan tetap menjadi budak.

Ketika kamu menjalani kehidupan seturut dengan Sabda Allah, kamu akan bisa melihat dunia ini apa adanya. Kamu akan bisa menyaksikan keajaiban, yaitu Keajaiban Dunia ini yang diciptakan oleh BapaKu. Namun kamu juga akan melihat betapa kelemahan manusia telah memisahkan dia dari Allah. Sepanjang hal ini terjadi, dunia seperti yang kau ketahui ini, tak akan bisa bangkit lagi kepada Kemuliaannya semula. Inilah sebabnya kamu hanya bisa menemukan damai sejati ketika Aku datang kembali untuk membawamu menuju Firdaus BapaKu, yang diciptakan bagi kamu sejak semula.

Awal dan akhir dari dunia ini akan menjadi satu. Tak akan ada Surga, Api Penyucian ataupun Bumi – karena hanya dua wujud saja. KerajaanKu – dimana ada kehidupan yang tanpa akhir, dan mereka yang membiarkan Aku mengumpulkan mereka kedalam HatiKu, serta neraka, bagi mereka yang tidak mau datang kepada-Ku.

Segala sesuatu akan terjadi seturut KerahimanKu dan Kehendak Kudus BapaKu, yang mengasihi semua anak-anakNya. Dia ingin menyelamatkan setiap orang dan melalui Aku. Aku tak bisa memaksa mereka yang tidak ingin menjadi bagian dari KerajaanKu, atau yang menolak segala upayaKu untuk membawa keabadian yang mulia kepada mereka, untuk mengikuti Aku. Janganlah mengabaikan PermintaanKu untuk menolong jiwa-jiwa malang ini.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment