Wednesday, April 9, 2014

Mereka yang berusaha untuk mempertahankan Sabda....



Mereka yang berusaha untuk mempertahankan Sabda, didalam Gereja-gerejaKu, akan dibungkam melalui pengucilan
Senin, 7 April 2014, jam 19.15

PuteriKu yang terkasih, benih telah ditabur dan setiap detil dari rencana untuk mempersiapkan dunia bagi antikris telah diselesaikan. Setiap perubahan, yang akan kau saksikan di dunia politik dan didalam GerejaKu di dunia adalah saling berkaitan – seperti halnya setiap isyarat dilakukan diantara bangsa-bangsa – seperti halnya setiap aturan yang menentang Hukum-hukum Allah. Bukanlah kebetulan saja jika aturan-aturan itu diberlakukan di seluruh dunia, dengan kecepatan sedemikian besarnya seperti saat ini, karena ia telah dirancang dengan sangat hati-hati.

Beberapa pengumuan baru dan mendadak, mengenai hubungan antara negara dengan gereja, dimana aturan-aturannya saling berkaitan, akan diperkenalkan kepadamu. Mereka yang berusaha untuk mempertahankan Sabda didalam Gereja-gerejaKu, akan dibungkam melalui pengucilan. Tak ada rasa belas kasih diperlihatkan kepada mereka yang berusaha membela GerejaKu, karena para musuhKu akan menyatakan yang sebaliknya adalah yang benar. Kamu, para pengikutKu, akan dikatakan sebagai kafir, karena tidak bersedia mematuhi aturan-aturan yang baru itu, yang akan segera diletakkan oleh GerejaKu. Kamu akan diberitahu bahwa GerejaKu bisa bertindak salah, maka ketika kamu mempertahankan Kebenaran, kamu akan dikucilkan. GerejaKu tak akan pernah salah. Para pemimpinKu yang terpilih tak pernah salah, namun ketika seorang pembohong berkuasa, maka janganlah kamu mengikutinya, ketika dia mengatakan bahwa Kebenaran itu adalah sebuah kebohongan.

Kamu akan tahu, melalui Kuasa Roh Kudus, ketika hari itu tiba. Dan pada hari itu, kamu harus mengikuti Aku, Yesusmu. Berdoalah memohon KeberanianKu, agar Aku bisa mempertahankan kamu, karena kamu membutuhkan saraf baja untuk bisa tetap setia kepada-Ku, ketika dunia akan dipaksa untuk bertekuk lutut, menyerahkan sepenuhnya kebebasan mereka, di hadapan antikris.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment