Monday, April 21, 2014

Hanya ada satu jalan menuju Allah....



Hanya ada satu jalan menuju Allah dan itu adalah melalui Aku, Yesus Kristus. Tak ada jalan lainnya lagi
Jumat, 18 April 2014, jam 23.24

PuteriKu yang terkasih, dunia akan bangkit lagi, dari dalam debu, dari pembunuhan besar. Aku berjanji, Aku akan menyapu bersih gangguan dari antikris dari muka bumi. Aku akan menghancurkan para musuh Allah serta mereka yang bertanggung-jawab membawa kesengsaraan, ketidak-adilan dan penderitaan kepada anak-anak Allah.

Setan yang mencengkeram hati manusia saat ini, di setiap bagian dunia ini, berwujud dalam berbagai bentuk. Dalam wujudnya yang kejam, orang-orang disiksa, dibunuh dan dihukum dengan bengis. Kemudian dengan cara lainnya, orang-orang harus menanggung kesulitan yang besar, termasuk ketiadaan bahan makanan, rumah serta kemiskinan yang mengerikan, sementara itu para pemimpin mereka menghancurkan semua hak mereka. Kemudian ada lagi hukum-hukum yang tidak adil, yang mendukung para penguasa, menjadikan orang-orang yang kaya semakin kaya dan orang-orang miskin semakin miskin, sementara itu sedikit sekali rasa belas kasih yang diperlihatkan kepada mereka yang sangat membutuhkan. Akhirnya, terjadi penganiayaan terhadap umat Kristiani – para pengikutKu – di seluruh dunia. Mereka itu dihinakan, lebih dari pada yang lainnya, dan sangat menderita dalam NamaKu. Umat Kristiani sangat dibenci oleh para pengikut setan, yang menggunakan para wakilnya untuk membungkam mereka dengan berbagai cara. Banyak dari rencana mereka melibatkan penyensoran terhadap hak untuk menyatakan pendapat secara terbuka, serta kesetiaan orang-orang kepada-Ku. Dan sementara pemerintahan-pemerintahan saat ini dengan kukuh membela hak setiap kepercayaan lainnya ataupun hak-hak sipil, namun mereka tidak menghormati hak umat Kristiani.

Segera umat Kristiani akan dilarang untuk menjalankan ibadah mereka di tempat-tempat umum, di sekolah-sekolah, perguruan tinggi, hingga akhirnya termasuk didalam Bait-bait Allah. Mungkin kamu akan berkata – tentu saja hal itu tidak mungkin – untuk mencegah umat Kristiani menjalankan iman mereka, di gereja-gereja mereka sendiri? Hal ini akan terjadi dengan cara yang amat cerdik, dimana ada jutaan orang akan ditipu, tanpa diketahui, ketika setiap detil dari Sabda yang ada saat ini akan dirubah, dimana hal ini akan berlangsung secara diam-diam. Hanya mereka yang betul-betul memperhatikan akan bisa melihat adanya perubahan-perubahan itu dan setelah beberapa saat kemudian gereja-gereja Kristiani akan bisa menerima semua iman lainnya, termasuk mereka yang tidak percaya kepada-Ku. Namun tidak semua mereka yang mengikuti kepercayaan-kepercayaan itu, yang tidak menyembah Allah Tritunggal, akan dipaksa masuk kedalam gereja dunia tunggal yang baru itu. Tidak. Adalah umat Kristiani yang akan dipaksa untuk menyembah kekafiran yang akan dihadirkan secara hati-hati sekali sebagai sebuah gereja yang baru dan yang akan menerima sebuah bentuk ‘persekutuan’ yang baru – sebuah gereja yang diperuntukkan bagi setiap orang – dimana Aku, Yesus Kristus, tidak tercermin didalamnya.

Seperti halnya sejak tahun ini, Salib-salibKu mulai menghilang dan sementara Gereja-gerejaKu serta mereka yang berkata bahwa dirinya melayani Aku, berbicara mengenai pentingnya humanisme, maka kamu tidak akan mendengar pembicaraan mengenai pentingnya berserah diri kepada-Ku, Yesus Kristus, Juru Selamatmu. Karena itu kamu tidak akan dipersiapkan bagi Keselamatan Kekal itu. Pentingnya mengikuti JalanKu menuju BapaKu tidak akan dibicarakan, begitu juga pentingnya Sakramen-sakramen Kudus tidak didiskusikan lagi. Sebaliknya, kamu akan diberitahu akan pentingnya memelihara kebutuhan dan kesejahteraan orang-orang lain, yang akan digunakan sebagai pengganti dari penyembahan terhadap DiriKu. Aku adalah Gereja. TubuhKu adalah GerejaKu, namun pada saatnya nanti Aku akan dicampakkan ke samping. Kepalamu akan dipenuhi dengan kebohongan. Kamu akan diberitahu mengenai berbagai macam jalan, yang diperlukan untuk membawamu mendekati Allah. Namun di setiap jalan itu kamu akan diberitahu untuk berjalan ke arah yang sebaliknya.

Kini ketahuilah, bahwa hanya ada satu saja Kebenaran. Hanya ada satu jalan menuju Allah dan itu adalah melalui Aku, Yesus Kristus. Tak ada jalan lainnya lagi.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment