Monday, April 7, 2014

Mereka akan menuntun jutaan umat Katolik....

Mereka akan menuntun jutaan umat Katolik menuju kesesatan besar dan Gereja-gerejaKu akan kehilangan Kesuciannya
Jumat, 4 April 2014, jam 23.20

PuteriKu yang terkasih, berbagai nubuatan yang dinyatakan oleh Allah kepada manusia bukanlah untuk menciptakan sensasi. Semua itu diberikan untuk mempersiapkan umat manusia bagi masa depan mereka didalam KerajaanKu, agar mereka bisa diperingatkan sebelumnya akan adanya potensi bahaya bagi jiwa-jiwa mereka. Setiap Campur Tangan dengan melalui Perintah BapaKu, dalam kehidupanmu, adalah demi kebaikanmu dan kebaikan jiwa-jiwa lainnya.

Nubuatan-nubuatanKu yang diberikan kepadamu, puteriKu, telah benar-benar berkembang dengan baik. Para pembohong telah mulai mengendalikan, dari dalam, dan mereka akan terus menipu dunia agar percaya bahwa sebuah doktrin yang baru – dimana berbagai perubahan atas Doktrin Kudus yang sudah ada yang diberikan oleh Allah, telah dibuat – dan hal itu bisa dirubah untuk disesuaikan dengan kehidupan semua orang dan semua agama. Berhati-hatilah dengan kata ‘ekumenis’ atau upaya lainnya untuk merebut GerejaKu di dunia dan membuang segala Keilahiannya.

Dia yang merusakkan Liturgi, bukanlah hambaKu yang benar, namun seperti itulah yang terjadi. Dan apa yang akan dilakukan oleh para hamba kudusKu? Mereka akan menundukkan kepala mereka, mengangkat tangan mereka untuk memuji doktrin palsu yang baru itu serta menyangkal Semua yang Kuberikan kepada dunia. Kasih mereka kepada hal-hal duniawi ini; keinginan mereka untuk dikagumi serta ambisi-ambisi mereka yang angkuh akan menjauhkan mereka dari sumpah mereka. Mereka akan menjadi para pengkhianat dan membelakangi Aku. Mereka akan menuntun jutaan umat Katolik menuju kesesatan besar dan Gereja-gerejaKu akan kehilangan Kesuciannya. Segera setelah itu, ketika inti dari GerejaKu dicemarkan, mereka akan mengumpulkan semua iman Kristiani yang lainnya dan merancang sekte-sekte ekumenis yang baru, yang akan menjurus kepada pernyataan terbuka yang menyangkal keberadaan neraka. Kemudian dengan bertindak sebaliknya, benar-benar berlawanan arah dengan Kebenaran, seluruh umat beriman akan diberitahu bahwa dosa itu hanya ada didalam penglihatan si pelakunya, dan bahwa, karena dosa asal, adalah tidak mungkin bagi manusia untuk menghindarinya. Karena itu, kamu akan diberitahu, bahwa perbuatan dosa itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Dosa itu sendiri akan didefinisikan ulang. Dan sekali hal itu terjadi, maka segala rasa moralitas akan mati. Ketika moral tidak lagi dianggap penting, maka dosa akan menjadi marak. Dosa akan menyebar luas, berkembang, hingga masyarakat menjadi hancur dan bagi mereka yang tetap setia kepada GerejaKu, Gereja Yang Benar – hal itu merupakan sesuatu yang mengerikan untuk disaksikan.

Orang-orang akan menyombongkan dosa, dan secara terbuka mereka akan memamerkan kebejatan moral mereka, dan agama dunia yang baru itu akan mengajarkan bahwa dosa tak akan menghalangi kamu ataupun melukai kamu, di Mata Allah. Dan allah yang mereka maksudkan itu adalah setan, namun mereka tak akan mengatakan ini kepadamu. Untuk memperolokkan Aku, mereka akan menghadirkan antikris kepadamu, yang akan segera diterima secara antusias, karena dia akan disambut oleh nabi palsu itu dan diidolakan olehnya. Antikris akan melakukan segala sesuatu yang bertentangan dengan Ajaran-ajaranKu dan dia akan melakukan hal itu dengan penuh karisma dan pesona. Jutaan orang akan memuji dia. Dia akan menjadi segala sesuatu yang bukan Aku. Dia akan menipu banyak orang, dan mudah sekali baginya untuk menuntun anak-anak Allah kedalam kekafiran serta kehancuran yang mengerikan.

Aku sedang mempersiapkan kamu semua bagi saat ini. Amat sulit bagi banyak orang diantara kamu untuk mendengarkan kabar-kabar ini, namun ia adalah Kebenaran. Kebenaran akan membebaskan jiwamu dari kematian. Lawanlah Kebenaran maka tak ada kebaikan yang dihasilkannya, kecuali hanya keputus-asaan. Cegahlah orang-orang lain untuk tetap setia kepada GerejaKu, dengan mendorong mereka untuk mengikuti kekafiran, yang akan segera diperkenalkan kepada dunia oleh GerejaKu, dari dalam, maka kamu akan dicampakkan kepada singa-singa. Mereka yang menghancurkan jiwa-jiwa orang lain, dengan paksaan, menghadapi hukuman yang terbesar dari TanganKu.

Terimalah Kebenaran dan persiapkanlah dirimu. Ikutlah Aku maka Aku akan menuntunmu dengan aman menuju KerajaanKu. Ikutlah binatang itu maka dia akan menuntunmu dan orang-orang yang kau ajak serta, menuju api neraka selamanya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment