Saturday, April 26, 2014

Saat ketika dosa dinyatakan sudah tidak ada lagi, telah semakin dekat....



Saat ketika dosa dinyatakan sudah tidak ada lagi, telah semakin dekat
Kamis, 24 April 2014, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, saatnya sudah dekat sekarang ketika dosa-dosa manusia akan dianggap, oleh Gereja, sebagai hal yang tidak berarti dan tidak mengganggu di MataKu.

Dosa bukanlah sesuatu yang dianggap olehKu sebagai sebuah kelemahan atau kekurangan. Dosa itu tercipta karena dua sifat ini, dan hal itu terjadi karena adanya setan. Segera GerejaKu akan menenangkan para pengikutKu dengan menyesatkan mereka untuk menerima kebohongan bahwa dosa hanyalah sebuah metafora – dimana ia digunakan sebagai simbol bagi anak-anak Allah untuk mendorong mereka tetap berada di sebuah jalan, yang berkenan bagi Allah. Hendaknya dosa tidak membuatmu merasa terpisah dari orang lain, mereka akan berkata begini. Mereka berkata bahwa dosa bukanlah sesuatu yang penting, karena Allah itu maha mengampuni. Ya, Aku adalah maha pengampun dan Aku mengapuni setiap dosa – kecuali bagi dosa yang kekal – jika ada penyesalan hati diperlihatkan oleh si pendosa itu dan berbagai upaya dilakukan olehnya untuk menolak segala godaan untuk menghindari perbuatan dosa itu lagi. Kamu tak bisa meminta pengampunanKu atas suatu dosa jika kamu tetap hidup didalam dosa itu. Seorang pembunuh, yang melakukan pembunuhan, membuat cacat seumur hidup dan mematikan, tak bisa memintaKu agar mengampuni dirinya sementara dia terus saja membunuh dan tak berniat untuk menghentikan kejahatannya itu. Apa gunanya meminta kepadaKu untuk menebus kamu dari dosa jika kamu sendiri tidak mau menerima kenyataan adanya dosa itu lebih dahulu?

Dosa disebabkan karena kelemahan dan Aku mengampuni pendosa yang sungguh bertobat. Jika pendosa itu tidak lagi percaya bahwa dirinya bersalah karena dosa, maka dosa itu akan semakin tertanam didalam jiwa. Saat ketika dosa dinyatakan sudah tidak ada lagi, telah semakin dekat. Ketika saat itu tiba, akan terjadilah rasa kelegaan dan sukacita yang besar, karena apa yang sebelumnya dianggap sebagai dosa di MataKu kini ia tidak lagi dianggap sebagai hal yang penting.

Dosa akan dipandang sebagai hal yang alami dan sesuatu yang musti kau terima. Kamu tidak akan diberitahu agar mengasihi pendosa, seperti yang Kulakukan. Tidak. Kamu akan dianjurkan untuk menerima kenyataan bahwa dosa tidak ada lagi. Semua ini akan menjurus kepada pengkhianatan yang terbesar atas KeilahianKu ketika dunia akan mengidolakan dirinya sendiri, bakat-bakatnya, kecerdikannya, hingga kemudian ia menyatakan kebesarannya, yang merupakan penentangan secara langsung terhadap Allah, Bapa Yang Kekal.  

Oh, betapa banyaknya orang yang akan dituntun menuju kesesatan, keputus-asaan serta kesalahan. Gereja akan digunakan untuk mengesahkan kekafiran dalam NamaKu. Orang-orang yang tersesat itu akan memutar-balikkan gereja dan tidak satu bagianpun dari perubahan-perubahan itu yang diperintahkan olehKu, Yesus Kristus. Roh Kudus tidak akan memimpin kekejian itu dan saat itu akan terjadi kebingungan yang besar, kesedihan yang mendalam serta terjadilah sebuah rasa tak berdaya pada mereka yang masih setia kepada Ajaran-ajaran yang benar dari GerejaKu. Ajaran-ajaran tradisional tidak lagi bisa diterima. Kemudian ketika segala sesuatu yang dipertahankan tetap kudus menjadi runtuh, saatnya akan siap bagi manusia kemusnahan itu untuk duduk diatas tahtanya didalam GerejaKu.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment