Wednesday, April 30, 2014

Bunda Keselamatan : Hari-hari menjelang kedatangan antikris....



Bunda Keselamatan : Hari-hari menjelang kedatangan antikris akan menjadi hari-hari yang penuh dengan perayaan-perayaan besar
Minggu, 27 April 2014, jam 23.20

Anak-anakku yang terkasih, biarkanlah Terang Allah turun atas dirimu, sementara rencana-rencana untuk mempersiapkan dunia bagi Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku, Yesus Kristus, telah diselesaikan. Segala sesuatunya kini akan berjalan sesuai dengan Kehendak Kudus Allah dan aku meminta agar kamu menggunakan doa sebagai senjatamu yang terbesar, ketika pertempuran untuk merebut anak-anak Allah semakin meningkat. Tidak seperti perang-perang sebelumnya, pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini akan sangat membingungkan, karena musuh akan dikira sebagai sahabat, sementara itu Gereja Kristus yang benar akan dinyatakan sebagai musuh.

Betapa kamu haruslah sangat kuat, jika kamu ingin menjadi seorang pasukan Kristiani yang sejati. Janganlah kamu tunduk kepada tekanan untuk mengucapkan kata-kata yang kotor, dimana kamu akan diminta untuk ikut serta melakukannya, di depan umum maupun di depan altar-altar Puteraku. Jika kamu melihat orang-orang diangkat kepada posisi kekuasaan tertentu, didalam Kenisah-kenisah Puteraku, dan yang menghendaki agar kamu tunduk menghormati mereka, namun tak ada tanda Salib disitu, maka pergilah menjauh, karena kamu akan ditarik menuju kesesatan. Kamu akan tahu bahwa saat bagi antikris untuk memasuki Gereja Puteraku telah tiba, ketika tabernakel-tabernakel dirubah, dan dalam berbagai keadaan, ia digantikan dengan kayu.  

Anak-anak, waspadalah bahwa banyak dari kamu akan membelakangi Kebenaran, karena kamu akan melihat bahwa Kebenaran itu tidaklah mungkin bisa diterima. Hari-hari menjelang kedatangan antikris akan menjadi hari-hari yang penuh dengan perayaan-perayaan besar, pada banyak gereja-gereja Kristiani maupun kepercayaan lainnya. Semua aturan akan dirubah; Liturgi diciptakan ulang; Sakramen-sakramen dicampakkan; hingga akhirnya Misa Kudus tidak lagi dirayakan sesuai dengan Doktrin Kudus. Sejak itu dan pada hari dimana antikris duduk dengan bangga diatas tahtanya, Kehadiran Puteraku tidak akan ada lagi. Sejak saat itu dan seterusnya akan menjadi sulit bagi mereka yang mengasihi Puteraku untuk tetap setia kepadaNya, seperti yang seharusnya, karena segala bentuk kekejian akan dihadirkan di hadapanmu. Ketika kesesatan telah cukup mengelilingi kamu, dan ketika mempertanyakan hirarki yang baru dianggap sebagai penentangan, maka kamu akan digoda untuk menyerah dan menerima agama dunia tunggal, dengan alasan takut kehilangan sahabat dan keluarga.

Pasukan Allah – Sisa Pasukan – akan bertumbuh dan menyebar dan doa-doa Perjuangan akan memberikan kekuatan yang besar bagi semua orang. Puteraku akan campur tangan dan menuntunmu melewati segala tantangan yang ada didepan dan kamu akan tahu bahwa KuasaNya yang akan memberimu keberanian dan kegigihan. Karena hanya yang kuat diantara kamu yang akan tetap setia kepada Sabda Kudus Allah, namun meski Sisa Pasukan Allah hanya berjumlah kecil sekali dibandingkan dengan pasukan binatang itu, namun Allah akan memenuhinya dengan kekuatan seekor singa. Dia akan menguatkan yang lemah dan memberi mereka dengan Rahmat yang besar. Dia akan melemahkan kekuatan mereka yang setia kepada antikris. Semua peristiwa ini nampaknya menakutkan, namun sesungguhnya, peristiwa-peristiwa itu bagi banyak orang akan nampak sebagai sebuah zaman persatuan dan damai yang baru di dunia. Orang-orang akan mengelu-elukan gereja dunia tunggal yang baru itu dan berkata :”Betapa sebuah keajaiban besar telah diciptakan oleh Allah.” Hal itu akan menjadi kekaguman yang besar bagi orang-orang, dari dalam gereja maupun dari luar gereja, yang telah menciptakan persatuan itu. Penghormatan dan pujian yang besar akan dilontarkan kepada orang-orang itu dan kemudian mereka akan disambut dengan lagu-lagu pujian yang keras, serta tanda pengakuan yang khusus, dalam setiap pertemuan publik.

Akan ada sukacita, perayaan-perayaan dan upacara-upacara penghormatan yang meriah dimana kekafiran akan diberi penghargaan yang besar. Kamu akan melihat kekayaan yang besar, persatuan diantara berbagai kepercayaan dan orang-orang terhormat akan diperlakukan seperti orang kudus hidup – semuanya kecuali satu. Satu yang Kumaksudkan itu adalah antikris dan mereka akan percaya bahwa dia adalah Yesus Kristus.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan  

No comments:

Post a Comment