Monday, April 14, 2014

Bunda Keselamatan : Yesus adalah seperti kamu....



Bunda Keselamatan : Yesus adalah seperti kamu, dalam segala hal, kecuali dalam hal dosa, karena hal ini adalah tidaklah mungkin
Jumat, 11 April 2014, jam 15.22

Anakku yang terkasih, tujuh malaikat durhaka akan menyerang Misi ini dan mereka akan berusaha untuk membujuk anak-anak Allah agar tidak setia kepada Sisa PasukanNya. Mereka akan nampak kepada orang-orang yang dibujuknya sebagai malaikat Terang padahal kenyataannya mereka tidak berarti apa-apa.

Kuasa setan itu amat kuat dan kehadirannya di dunia nampak nyata sementara dia menyisihkan semua pengikutnya untuk mendorong mereka agar memamerkan kehadirannya. Dia melakukan hal ini melalui musik, agama-agama, yang bukan berasal dari Puteraku, Yesus Kristus, dan melalui mereka yang bersembunyi dibalik kelompok-kelompok yang dikatakan sebagai kudus, yang mengidolakan binatang itu serta kekuasaanya di dunia.

Anak-anak, hendaknya kamu selalu mengikuti Puteraku, melalui semua yang diajarkanNya selama KehidupanNya di dunia dulu. Sabda KudusNya adalah amat suci dan hanya itulah yang perlu kau kenali, jika kamu ingin mengikuti JalanNya menuju Kehidupan Kekal. Hendaknya kamu memusatkan perhatianmu pada keinginanmu untuk memperoleh Kehidupan Kekal dan karena itu jalanilah kehidupanmu seperti yang ditunjukkan oleh Puteraku kepadamu. Janganlah menerima apapun juga yang meragukan KeilahianNya. Seseorang yang berani mewartakan kebohongan mengenai Puteraku tidaklah memiliki Karunia Roh Kudus, dan karena itu dia tidak layak menjelaskan segala sesuatu mengenai Puteraku.

Puteraku adalah Juru Selamat Ilahimu, yang merendahkan DiriNya untuk menjadi manusia. Ketika Dia lahir, Sabda menjadi Daging maka Yesus Kristus adalah seorang manusia, dalam segala hal. Yesus adalah seperti kamu, dalam segala hal, kecuali dalam hal dosa, karena hal ini adalah tidaklah mungkin. Putera Allah diutus untuk menebus umat manusia dan menyelamatkan kamu semua dari kematian, yang disebabkan oleh perbudakan setan. KeilahianNya adalah Maha Kuasa, Maha Baik, Tak Dapat Diselami, dan menolak KeilahianNya berarti menolak Kuasa Allah. Jika kamu melakukan hal ini, maka kamu menyatakan kesetiaanmu kepada setan.

Anak-anak, daraskanlah doa Perjuangan ini dan panggillah aku, Ibumu, untuk melindungi kamu dari berbagai penipuan, yang diletakkan di hadapanmu, yang bertujuan untuk mendorongmu menyangkal Kuasa Allah.

Doa Perjuangan (146) : Perlindungan terhadap penipuan

Bunda Keselamatan yang terkasih, lindungilah aku dengan Rahmat perlindungan terhadap segala bentuk penipuan, yang diciptakan oleh setan untuk menghancurkan iman umat Kristiani. Lindungilah kami dari mereka yang menjadi musuh Allah. Jagalah kami agar tetap aman dari kebohongan dan kekafiran, yang digunakan untuk melemahkan kasih kami kepada Puteramu. Bukalah mata kami terhadap kebohongan, penipuan, dan segala upaya yang menghadang kami, untuk mendorong kami menyangkal Kebenaran. Amin.


Terima kasih atas tanggpanmu terhadap panggilanku ini, yang memperingatkan kamu akan adanya penipuan besar yang segera turun atas Gereja Puteraku di dunia.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment