Friday, April 11, 2014

Bunda Keselamatan : Puteraku, Yesus Kristus, akan dikhianati ....



Bunda Keselamatan : Puteraku, Yesus Kristus, akan dikhianati oleh Judas yang lain dan seorang yang memiliki kekuasaan besar
Rabu, 9 April 2014, jam 15.30

Anakku yang terkasih, ketika Judas Iskariot mengkhianati Puteraku, Yesus Kristus, hal itu memiliki akibat yang sangat luas. Karena dia adalah merupakan salah satu sekutu terdekat dari Puteraku, dan sebagai seorang anggota dari rasul-rasulNya yang amat berharga, maka pengkhianatannya itu sangatlah menyakitkan bagi Puteraku. Karena dia, si pengkhianat itu, berasal dari dalam Wilayah Kekuasaan Puteraku, maka hal ini berarti bahwa keraguan merayap diantara mereka yang merasa tidak yakin apakah Puteraku itu adalah Mesias yang sejati atau bukan. Keraguan itu menyebar dan banyak dari para rasulNya serta para pengikutNya yang menjadi bingung, tersesat dan merasa takut. Mereka sadar bahwa sekali saja Dia ditangkap oleh para musuhNya maka Kebenaran itu akan dipertanyakan dan kemudian akan disangkal. Mereka juga sadar bahwa seandainya mereka membela Puteraku secara terbuka, mereka juga akan menderita dan akan berakhir dengan menerima hukuman yang sama seperti yang dialamiNya. Mereka sadar bahwa mereka tak memiliki keberanian yang cukup untuk tetap tegak melawan para musuhNya, karena mereka takut dicemooh.

Demikianlah akan terjadi pengkhianatan yang sama terhadap Puteraku, yang akan datang dari dalam GerejaNya di dunia. Puteraku, Yesus Kristus, akan dikhianati oleh Judas yang lain dan seorang yang memiliki kekuasaan besar, dari dalam GerejaNya di dunia. Ketika hal ini, yaitu pengkhianatan terbesar yang kedua, sejak Judas Iskariot menjual Puteraku sebesar 30 keping uang perak, terjadi, maka hal itu akan membuat semua orang, dari segala suku, bangsa, dan iman Kristiani, akan mempertanyakan Kebenaran. Pengkhianatan ini akan memiliki akibat yang sangat luas karena ia akan juga mempertanyakan segala sisi dari Keilahian Puteraku. Ketika hal ini terjadi, Kebenaran itu akan runtuh. Sebagai gantinya, sebuah mayat akan dibangkitkan, yang membusuk hingga ke bagian dalamnya, tanpa ada tanda kehidupan sama sekali. Sebuah doktrin yang mati akan diangkat dan didandani dengan segala macam sifat kepalsuan yang berhubungan dengan Puteraku, namun ia tidak menghasilkan buah. Namun hal itu akan nampak seolah sebuah pertobatan yang baru.

Pertobatan yang sejati berasal dari kasih manusia kepada Allah, yang didorong oleh Karunia Roh Kudus dan oleh kehendak bebas manusia sendiri. Doktrin yang baru ini akan disusupkan ke dunia tanpa kehendak bebasmu. Tolaklah ia maka kamu akan dihukum oleh para musuh Puteraku.

Mereka yang mengkhianati Puteraku pada hari-hari akhir itu, tak memiliki kehidupan. Mereka yang tidak mengkhianatiNya akan hidup selamanya didalam Kemuliaan Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment