Thursday, May 1, 2014

Kali ini Aku datang untuk membaharui Bumi....



Kali ini Aku datang untuk membaharui Bumi, untuk mendirikan kembali KerajaanKu di atas Bumi

Selasa, 29 April 2014, jam 09.00

PuteriKu yang terkasih, banyak orang yang merasa heran bagaimana Allah, Bapa Yang Maha Kuasa, Pencipta dari segala yang ada dan akan ada selamanya, bisa menderita. Kebenaran itu adalah bahwa BapaKu, yang sempurna dalam segala hal, diselimuti dengan Kasih. Karena Dia adalah Pencipta Kasih, maka jika ditentang, hal itu menimbulkan Kesedihan didalam HatiNya.

Anak-anak Allah menolak Karunia FirdausNya yang mulia, melalui dosa Adam dan Hawa, ketika mereka terpisah dari KebaikanNya. Dan mereka membiarkan diri mereka ditipu oleh tipuan yang cerdik, yang diletakkan di hadapan mereka oleh setan. Betapa BapaKu amat bersedih karena pengkhianatan ini dan betapa Dia masih sangat bersedih karena dosa pengkhianatan di dunia saat ini. Tak ada yang berubah, kecuali Keajaiban Penebusan, yang diwariskanNya kepada dunia, melalui KurbanKu bagi umat manusia.

Kasih BapaKu kepada kamu semua begitu besarnya hingga KesedihanNya, yang disebabkan oleh kebutaan serta penolakan manusia terhadap KerahimanNya yang besar itu, juga merupakan KaruniaNya kepada umat manusia. Karena KesedihanNya, Dia rindu akan jiwa-jiwa sedemikian besarnya hingga Dia akan meraih orang-orang yang paling tidak percaya dan paling enggan sekalipun. Bagi mereka yang tidak percaya akan Allah, namun menginginkan bukti dan tanda yang bisa melegakan didalam kemalangan mereka, Aku berkata ini. Aku, Yesus Kristus, datang pertama kalinya bukan hanya untuk menyelamatkan mereka yang mau menerima Kebenaran – tetapi Aku juga datang untuk menyelamatkan mereka yang tidak mampu percaya kepada Allah. Kini Aku melakukan hal yang sama. Sementara umat beriman saling bertengkar dengan sesamanya, saling berdebat mengenai apakah ini Aku, Yesus Kristus, atau bukan, yang berbicara kepada dunia saat ini, maka Aku berjanji kepadamu. Demi KasihKu kepadamu, Aku akan membuktikan kepadamu bahwa ini adalah sungguh Aku, yang berbicara saat ini, dan bahwa Aku sekali lagi telah diutus oleh BapaKu untuk menyelamatkan kamu.

Kali ini Aku datang untuk membaharui Bumi, untuk mendirikan kembali KerajaanKu di atas bumi – Firdaus yang diciptakan oleh BapaKu bagi Adam dan Hawa. Hari itu akan segera tiba dan sebelum saatnya tiba, Aku akan menerangi pikiranmu, tubuhmu dan jiwamu. Aku akan mengguncangkan kamu dengan KuasaKu – KeilahianKu, dan kamu akan merasakan sebuah gejolak kasih sehingga kamu tidak bisa meragukan lagi bahwa hal ini hanya bisa berasal dariKu. Inilah JanjiKu. Adalah anak-anak Allah yang tidak mengenal Dia atau tidak percaya kepadaNya, yang akan Kuraih lebih dahulu. Sebagian besar dari mereka akan datang dengan berlari kepada-Ku karena mereka tak memiliki prasangka sebelumnya, yang bisa muncul dari pengetahuan yang terlalu besar atas hal-hal yang spirituil. Pada saat yang sama, Aku akan meraih juga jiwa-jiwa yang berada dalam kegelapan yang besar, yang putus asa, tersesat dan terbebani oleh kesedihan yang besar didalam hati mereka. Maka ketika kamu membaca SabdaKu yang ada disini, ketahuilah bahwa Pesan-pesanKu tidaklah ditujukan kepada mereka yang hanya mengasihi Aku saja – tetapi ia juga diberikan untuk meraih kamu.   

Aku memberikan damai bagimu. Aku membawa kabar-kabar yang besar bagimu, karena Aku telah mengukir masa depan yang mulia bagimu dimana kematian tak lagi berkuasa atas dirimu. Aku menantikan Hari itu, dengan sukacita yang besar. Nantikanlah dengan sabar dan percaya, karena ketika Aku membuka hatimu, maka kekhawatiranmu tidak akan ada lagi.

Yesusmu yang mengasihi


No comments:

Post a Comment