Monday, October 20, 2014

Aku sedang tiba bagi mereka....

Aku sedang tiba bagi mereka yang paling tidak layak menerima KerahimanKu lebih dulu
Minggu, 12 Oktober 2014, jam 21.20

PuteriKu yang terkasih, Aku adalah Pelindung dari semua anak-anak Allah – kamu masing-masing, apapun jenismu, usiamu ataupun kepercayaanmu. Aku adalah Pelindung GerejaKu di dunia dan tidak seorangpun bisa menang atasnya. Ia akan tetap utuh meski banyak yang akan meninggalkan Aku.

Mereka yang meninggalkan Aku, yang merubah Sabda Allah, tak bisa berkata bahwa dirinya berasal dari GerejaKu, karena Aku tak bisa melindungi sebuah gereja yang tidak berbicara tentang Kebenaran. Ujian yang sesungguhnya bagi imanmu telah dimulai, dan segera kamu akan dikacaukan dan tidak tahu kemana harus menuju. Yakinlah, bahwa Aku ini maha rahim, dan Aku tak akan pernah diam dan membiarkan para pengkhianat itu untuk mencemarkan TubuhKu. Mereka hanya bisa bertindak sampai saatnya kuasa dahsyat dari Tangan Allah akan terdengar.

Hendaknya kamu memusatkan perhatianmu kepada-Ku saja dan terimalah kenyataan bahwa saat Kesengsaraan itu telah semakin meningkat, dan segala sesuatu yang dinubuatkan haruslah disaksikan. Hanya ketika nubuatan-nubuatan yang diberikan kepada dunia pada Awal mula, menjadi nyata, maka manusia akan mengerti sepenuhnya bahwa WaktuKu sudah hampir sampai kepadanya. Janganlah kamu takut kepada-Ku karena Kasih dan KerahimanKu sangatlah luas. Takutlah saja kepada mereka yang tidak berasal dariKu, karena roh setanlah yang mendorong mereka untuk melakukan hal-hal yang mengerikan. Dengan berdoa saja, kamu bisa bersilih bagi dosa-dosa mereka, dan melalui perbuatan kemurahan hati seperti ini kamu bisa menghalau asap setan. Asapnya menyelimuti dunia saat ini, namun untuk bisa mengenali kehadirannya adalah lebih sulit dari pada yang kau bayangkan. Pengaruhnya selalu tersembunyi dibalik sebuah keprihatinan dunia luar, tindakan-tindakan kemanusiaan dan hal itu dihadirkan dengan cara yang tidak terduga sebelumnya, namun sangat terhormat. Orang yang memiliki Karunia pembedaan akan bisa mengerti bagaimana bekerjanya setan. Dia akan mengenali tindakan-tindakannya, betapapun baiknya hal itu disembunyikan dari dunia ini, yang buta terhadap Kebenaran.

Segera SuaraKu akan membangunkan spiritualitas didalam hati manusia, sebuah rasa akan siapa dirinya sebenarnya, sebuah pengertian akan milik siapa dirinya itu, dan sebuah kewaspadaan akan Kehidupan Kekal yang akan Kubawa kepada mereka. Ketahuilah bahwa ketika proses ‘membangunkan’ ini dimulai, maka Kuasa Allah akan bisa dirasakan, sementara Pengadilan Allah akan muncul dari dalam debu, dan ketika seberkas Cahaya membawa kehidupan kembali menuju ladang yang tandus, yang akan ditinggakan dalam keadaan yang layu, oleh setan. SuaraKu akan terdengar dan banyak yang akan terkejut ketika hari itu dimulai. Ia akan berkumandang laksana guntur dan setiap orang benar akan bertekuk lutut memuji Allah. Aku sedang tiba bagi mereka yang paling tidak layak menerima KerahimanKu lebih dulu. Mereka adalah orang-orang yang seharusnya menjadi yang terakhir, karena cara mereka dalam memperlakukan Aku. Namun mereka akan dituntun menuju KerajaanKu lebih dahulu. Orang-orang benar akan tiba yang terakhir. Orang-orang yang jahat akan ditinggalkan di belakang.

Tidak satu batupun akan dibiarkan tidak terguling hingga kepada saat yang terakhir, dan mereka yang berseru memohon KerahimanKu akan diberi. Mereka yang mengutuki Aku akan dikutuk.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment