Tuesday, October 14, 2014

Ingatlah bahwa setelah Kedatangan Kedua itu....

Ingatlah bahwa setelah Kedatangan Kedua itu, maka Api Penyucian sudah tidak ada lagi
Kamis, 9 Oktober 2014, jam 20.40

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku haus akan kasih manusia dan betapa mereka juga haus akan DiriKu. Namun perpecahan yang memisahkan manusia dariKu, sebagai Pemberi Kehidupan, adalah musuh terbesar dari umat manusia.

Setan, yang memiliki cara-cara penipuan yang cerdik, dia menciptakan perpecahan yang besar di dunia. Karena dia dalam keadaan tersembunyi, maka hal ini telah memberinya kuasa yang besar atas jiwa-jiwa manusia. Pengaruhnya yang jahat telah menimbulkan keraguan mengenai KeberadaanKu pada mereka yang lemah imannya. Dia meyakinkan orang-orang lain, yang tidak percaya kepada-Ku, bahwa manusia bertanggung-jawab atas apapun pilihan yang dibuatnya. Pengaruhnya bisa menenangkan, ketika dia mencobai manusia, meyakinkan orang-orang yang dikuasainya agar berpikir bahwa yang benar itu salah dan yang salah itu benar. Dia menghadirkan kasih seolah sebagai nafsu, kebencian sebagai sebuah bentuk keinginan, sifat iri hati dan cemburu sebagai sarana dengan apa seseorang membenarkan penghancuran kehidupan sesamanya.

Segala ide, keinginan, segala kerinduan dan kehausan dia tanamkan didalam jiwa manusia, dan menuntun mereka menuju dosa. Banyak sekali terjadi serangan diantara umat manusia saat ini, dimana kasih sejati yang berasal dari Allah telah digantikan dengan nafsu. Segala sesuatu yang berasal dari ular itu, akan dihadirkan didalam hati pendosa sebagai hal yang baik. Dosa adalah selalu dibenarkan oleh seorang pendosa yang tunduk kepada setan. Dosa, sekali ia dibenarkan, maka ia akan dimuliakan hingga seolah ia adalah perbuatan yang besar – yang layak untuk diakui.

Dan celakalah orang yang berani menentang mereka yang memuliakan dosa. Pendosa yang memeluk dosa dengan sukacita, akan mempengaruhi sesamanya agar berbuat hal yang sama. Saat ini pengaruh setan bisa terlihat dimana-mana. Dahulu, perbuatan dosa itu akan disembunyikan secara hati-hati sekali, namun kini mereka tak memiliki rasa malu menghadirkan perbuatan itu untuk disaksikan oleh dunia. Segala sesuatu yang menjijikkan Aku, kini dipeluk dengan kenikmatan yang besar. Yang salah dihadirkan sebagai hal yang benar, dan semua yang benar seturut Hukum-hukum Allah dianggap sebagai hal yang salah. Ketika setan bekerja, segala sesuatu akan diputar-balikkan, benar-benar berlawanan dengan apa yang berasal dariKu. Ketahuilah bahwa ketika SabdaKu dinyatakan sebagai hal yang salah maka pengaruh setan telah mencapai puncaknya. 

Ingatlah bahwa setelah Kedatangan Kedua itu, maka Api Penyucian sudah tidak ada lagi. Surga dan bumi akan menjadi satu dan neraka akan menjadi tempat kediaman bagi mereka yang mengidolakan setan, serta segala sesuatu yang berasal darinya. Aroma dari perbuatannya yang jahat telah merasuki mereka yang percaya kepada-Ku maupun mereka yang menolak Aku. Tidak seorangpun yang aman.  

Doa, para pengikutKu yang terkasih, adalah tempat perlindunganmu. Pertahankanlah SabdaKu dan berdoalah, bukan bagi dirimu sendiri, tetapi bagi mereka yang telah membuat perjanjian dengan setan. Mereka membutuhkan doa-doamu, pagi, siang dan malam.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment