Thursday, October 9, 2014

Bunda Keselamatan : Hukum-hukum Allah akan...



Bunda Keselamatan : Hukum-hukum Allah akan segera diputar-balikkan oleh jutaan orang
Senin, 6 Oktober 2014, 13.55

Anakku yang terkasih, Sepuluh Perintah yang diberikan oleh Allah tak pernah bisa dituliskan ulang, karena hal itu akan menjadi sebuah tindakan pencemaran. Manusia tak boleh merusak Sabda dan saatnya akan tiba ketika Murka Allah akan turun kepada umat manusia, ketika Sepulih Perintah Allah dianggap oleh manusia sebagai hal yang cacat. Ketika hal ini terjadi, ketahuilah bahwa Sabda Allah tidak lagi dihormati dan umat manusia dituntun menuju kesesatan yang mematikan.

Tak ada seorangpun, atau hamba kudus, yang diberi kewenangan untuk memutar-balikkan Sepuluh Perintah Allah atau Sabda Allah. Tak ada alasan yang boleh dibuat untuk menyangkal Kebenaran Sabda Allah. Hukum-hukum Allah akan segera diputar-balikkan oleh jutaan orang. Kemudian semua orang yang terjatuh kedalam penipuan ini, yang akan terjadi sebagai akibatnya, akan dibutakan oleh kegelapan. Roh Kudus tak pernah bisa menerangi mereka yang menyangkal Sabda ataupun mendukung perbuatan dosa. Jika Roh Kudus tidak lagi hadir, dan ketika Sabda Allah disesuaikan agar cocok dengan keinginan egois dari manusia, maka hukum-hukum baru apapun tak ada artinya di Mata Allah.

Para musuh Allah akan bergerak cepat untuk menumbangkan Kebenaran dan Gereja Puteraku akan terpecah menjadi dua bagian. Mereka yang kukuh membela Kebenaran akan disalahkan karena berbicara tentang hal itu. Mereka yang mengucapkan kata-kata kotor dan menyatakan bahwa hal itu adalah Kebenaran akan dielu-elukan. Roh kejahatan akan bertengger didalam hati mereka yang disesatkan dan banyak jiwa akan menjadi musnah. Mereka tak akan bisa menghadirkan dirinya di hadapan Puteraku dan menyatakan bahwa dirinya utuh, karena mereka menolak mengakui Kebenaran yang diberikan kepada mereka melalui Belas Kasih Allah.

Sebentar lagi akan dinyatakan bahwa Allah adalah penuh belas kasih kepada semua pendosa, betapapun besarnya mereka menentang Dia. Hal ini memang benar, namun ketika mereka menentang Dia, dengan membawa segala bentuk kekejian serta bidaah ke hadapanNya, dan kemudian mereka mengatakan bahwa semua ini bisa diterima oleh Allah, maka Dia akan berpaling dari mereka dengan rasa jijik.

Manusia akan dipenuhi dengan keinginan-keinginannya sendiri, agar sesuai dengan kehidupannya yang berdosa itu, dimana manusia akan mengatakan bahwa perbuatan-perbuatan melawan hukum adalah bisa diterima di Mata Allah. Hal ini akan menjurus kepada kebohongan. Dan jika mereka berani menghadirkan semua ini di hadapan altar-altar Allah, maka jiwa-jiwa ini akan dicampakkan. Jika kamu membiarkan dirimu dituntun menuju kesesatan yang besar ini, maka kamu telah menaruh jiwamu dalam bahaya yang mematikan.

Aku memintamu agar mendaraskan Sepuluh Perintah Allah sesering mungkin. Dengan melakukan hal itu maka kamu akan tahu apa yang diminta darimu agar bisa melayani Allah dengan sungguh.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment