Friday, October 3, 2014

Allah Bapa : KasihKu akan mengalahkan kejahatan....



Allah Bapa : KasihKu akan mengalahkan kejahatan dan kebencian
Senin, 29 September 2014, jam 20.50

PuteriKu yang terkasih, KasihKu, jika ia diterima olehmu, bisa menghasilkan buah-buah yang besar. Namun jika ia ditolak oleh manusia, hal ini mengakibatkan sebuah bumi yang layu. Tanpa KasihKu tak ada kehidupan, tak ada kebahagiaan, tak ada damai. Ketika KasihKu dirasakan oleh manusia, ia menciptakan keajaiban yang besar, kekaguman dan sebuah rasa syukur yang dalam didalam jiwa orang yang telah diberi Karunia ini.

Anak-anakKu yang terkasih, ketika kamu merasakan kasih, dalam segala bentuknya, kepada orang lain, itulah KasihKu yang kau rasakan. Ia hanya bisa berasal dariKu karena Aku adalah Kasih. Kasih adalah sebuah karunia dan kamu harus meraihnya ketika kamu merasakan ia bergejolak dalam hatimu. Bagi mereka yang menerima KasihKu, ketahuilah bahwa Aku akan memenuhi kamu dengan lebih banyak lagi KaruniaKu jika kamu mau membagikannya kepada mereka yang tidak diberi dukungan seperti ini.

KasihKu akan mengalahkan kejahatan dan kebencian. Kasih menghapus bersih kebencian sementara kejahatan, duri didalam lambung manusia, tak mampu melakukannya. Jika kamu berkata bahwa kamu mengasihi Aku maka kamu harus berusaha keras untuk mencegah kebencian, dalam segala bentuknya, untuk mengotori jiwamu. Jika kamu mengasihi Aku maka kamu akan mengampuni para musuhmu karena kamu akan melihat mereka seperti Aku yang melihat mereka. Hal ini membutuhkan keteguhan hati dalam dirimu serta disiplin, yang akan mencegah kamu menyakiti orang lain, baik melalui perkataan ataupun secara jasmani.

Jika kamu mengijinkan KasihKu mengalir melalui pembuluh darahmu, kamu akan merasakan damai dan kebebasan yang penuh. Hal ini karena kamu tidak lagi merasa dengki, marah, balas dendam, ataupun menggerutu atas anakKu yang lainnya. Inilah Karunia KasihKu dalam wujudnya yang paling murni. Terimalah ia dariKu dengan mendaraskan doa ini.

Doa Perjuangan (168) : Untuk memohon Karunia Kasih Allah

Oh Bapa yang terkasih,
Oh Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi,
Jadikanlah diriku layak menerima KasihMu.
Ampunilah aku karena telah menyakiti orang lain dan karena kesalahanku
yang telah menyebabkan penderitaan bagi anak-anakMu.
Bukalah hatiku agar aku bisa menyambutMu didalam jiwaku, dan bersihkanlah aku dari segala kebencian kepada orang lain.
Bantulah aku untuk mengampuni para musuhku dan untuk menabur benih KasihMu dimana saja aku berjalan diantara orang-orang yang kujumpai setiap hari.
Berilah aku, Bapa yang terkasih, Karunia keteguhan hati dan kepercayaan, agar aku bisa menjunjung tinggi Sabda KudusMu dan tetap mengobarkan, ditengah dunia yang gelap ini, nyala api Kasih dan KerahimanMu yang besar.
Amin.


Anak-anak, berbahagialah didalam pengetahuan bahwa Aku mengasihi kamu semua, siapapun dirimu itu, apapun dosa yang telah kau lakukan, serta apakah kamu menyalahkan Aku ataupun tidak. KasihKu kepadamu adalah tanpa syarat.

Namun Aku harus memisahkan orang-orang yang berusaha membutakan anak-anakKu kepada kebenaran akan keselamatan mereka, dari orang-orang yang berasal dariKu. Jika Aku tidak campur tangan, maka banyak orang akan terpisah dariKu dan Aku tidak siap untuk kehilangan jiwa-jiwa yang meskipun telah ada upaya penyelamatan dariKu, namun mereka tetap akan menolak Aku pada hari akhir nanti.

Aku meminta agar kamu menaruh seluruh kepercayaanmu kepada-Ku dan tetap menyimpan Meterai PerlindunganKu, dalam segala bentuknya, untuk tetap dekat dengan dirimu. Pertempuran telah dimulai, dan Aku akan melampiaskan keadilan dengan menghukum mereka yang berusaha menghancurkan anak-anakKu.

Janganlah lupa akan Siapa DiriKu ini sebenarnya. Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir. Siapa saja yang datang kepada-Ku akan menemukan Kehidupan Kekal. Biarlah Aku membawamu menuju tempat yang aman dan menuju kehidupan yang mulia didalam persekutuan dengan KehendakKu. Aku akan menyatakan Firdaus Yang Baru itu pada WaktuKu dan Aku ingin agar kamu memperlihatkan kesabaran. Jalanilah kehidupanmu didalam keselarasan dengan sesamamu. Peliharalah keluargamu seperti sebelumnya. Datanglah kepada-Ku didalam gereja-gerejamu seperti sebelumnya. Namun ingatlah selalu bahwa Kebenaran, yaitu Sabda Allah Yang Benar, tak bisa dirubah karena Aku adalah Kebenaran. Aku tak pernah berubah karena hal itu tidak bisa terjadi.

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu. Aku melindungi kamu.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment