Thursday, October 2, 2014

Bergantunglah kepada Kebenaran setiap saat...



Bergantunglah kepada Kebenaran setiap saat, karena jika tanpa hal itu kamu akan hidup didalam kebohongan
Minggu, 28 September 2014, jam 18.15

PuteriKu yang terkasih, Sabda Allah seperti yang diberikan olehNya, serta Sabda yang didiktekan kepada para rasulKu, adalah merupakan fondasi diatas mana Tubuh MistikKu, Gereja, dibangun.

Sabda Yang Kekal adalah merupakan fondasi diatas mana Gereja berdiri. Bukan pada sesuatu yang lain. Sabda Allah adalah Kekal – ia diukir pada batu. Ialah fondasi Kebenaran. Fondasi GerejaKu tak bisa diguncangkan namun bangunan yang duduk diatasnya bisa dirubah dan diperbaiki. Namun jika bangunannya berubah, maka fondasinya mungkin tak bisa mendukungnya jika ia menyimpang dari struktur bangunan bagi apa ia dirancang.

Sabda Allah itu tak bisa dirubah karena ia tak pernah bisa berubah. Bagaimana bisa begitu? Allah tak pernah berkata tentang satu hal dengan membawa maksud hal yang lain. Gereja harus patuh kepada Sabda Allah. Sabda Allah tidak patuh kepada mereka yang menjadi anggota Gereja yang bisa memiliki perasaan yang berbeda. Jika kamu berani mencampakkan Sabda maka kamu mengkhianati Aku, Yesus Kristus. Akulah Gereja. TubuhKu adalah Gereja dan semua yang keluar dariKu adalah kudus. Selama Kebenaran itu dipertahankan olehmu, yaitu para hamba kudusKu, maka kamu bisa mewakili Aku. Sepanjang kamu masih percaya dan menghormati Aku, dan memastikan bahwa prosedur yang benar masih dipertahankan didalam GerejaKu, maka kamu bisa berkata bahwa kamu adalah milikKu.

Ketika Allah mendiktekan Injil, oleh Kuasa Roh Kudus, Sabda itu bisa dihadirkan dalam berbagai expresi, namun dengan jalan apapun, ia masih tetap sama. Ketika Allah berbicara melalui para nabi dan para rasulKu, yang diberkati dengan Karunia Roh Kudus, maka bahasanya adalah jelas, sederhana dan penuh kuasa. Hal yang sama juga terjadi pada saat ini ketika Allah berbicara kepada para nabiNya. Bahasanya jelas dan sederhana dan ia disampaikan dengan penuh kuasa, karena ia berasal dari Allah. Sabda yang diucapkan olehKu, Penebusmu, adalah benar sesuai dengan Sabda KudusKu yang ada didalam Kitab Suci, karena ia berasal dari Tangan yang sama. Karena itu siapapun yang memberimu Kebenaran dengan versi yang baru, yang sulit untuk dimengerti, sukar untuk diikuti dan tidak jelas, waspadalah. Ketika Kebenaran itu dibengkokkan, maka sebuah doktrin yang palsu akan muncul darinya. Ia akan penuh dengan lubang, tidak logis, dan bertentangan dengan Sabda Kudus Allah.  

Jika kamu diberitahu bahwa Allah akan mau menerima perbuatan dosa, karena KerahimanNya, maka ketahuilah bahwa ini adalah sebuah kebohongan. Allah akan menerima jiwa yang sungguh menyesal, namun bukan dosanya, karena hal ini tidaklah mungkin. 

Bergantunglah kepada Kebenaran setiap saat, karena jika tanpa hal itu kamu akan hidup didalam kebohongan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment