Sunday, October 26, 2014

Terkutuklah mereka yang mengutuki Aku....



Terkutuklah mereka yang mengutuki Aku
Sabtu, 18 Oktober 2014, jam 14.20

PuteriKu yang terkasih, setan telah mencengkeram hati banyak orang yang percaya kepada-Ku, karena mereka memberi jalan yang mudah bagi setan untuk masuk kedalam jiwa mereka.

Setan menggodai jiwa-jiwa melalui indera dan melalui dosa kesombongan. Mereka yang mengira bahwa kecerdasan mereka, pengetahuan mereka akan Sabda Kudus Allah, telah memberi mereka hak untuk menilai orang lain dalam NamaKu, sangatlah menentang Aku. Dengan penuh kesombongan, sikap narsis mereka memperlihatkan betapa mereka mengira dirinya berhak mencela orang lain dan menumpahkan racun dalam NamaKu. Waspadalah atas mereka yang mengutuki orang lain dan kemudian berkata bahwa dirinya berasal dariKu, karena mereka itu berbicara dengan lidah yang jahat. Pada hari ketika Aku datang, jiwa-jiwa itu akan membungkuk ketakutan dan menutupi mata mereka dari TerangKu, yang akan membutakan mereka.  

Percayalah selalu kepada KerahimanKu, karena Aku akan selalu mengampuni mereka yang datang ke hadapanKu dengan penyesalan hati yang sungguh didalam jiwa mereka atas segala hal yang mereka ucapkan, lakukan dan laksanakan, yang menghina Aku. Takutlah akan PengadilanKu karena hal itu akan sangat mengerikan. Aku tidak meminta maaf atas hal ini. Ketahuilah bahwa mereka yang congkak dan berkuasa, yang telah mencuri jiwa-jiwa yang sangat Kurindukan, melalui pengaruh buruk yang mereka berikan kepada orang lain, akan menderita. Mereka akan gemetar ketakutan di hadapan TahtaKu, namun mereka masih beralasan denganKu dan membela perbuatan jahatnya, dengan rasa percaya yang salah, bahwa Aku akan mendengarkan mereka.

Terkutuklah mereka yang mengutuki Aku. Terberkatilah mereka yang menjalani hidupnya didalam kasih kepada sesama dan yang mengikuti Ajaran-ajaranKu meski hal ini membuat mereka menderita. Aku akan meninggikan orang yang benar, namun Aku akan menghancurkan orang yang jahat, yang membelakangi Sabda Allah. Barangsiapa yang menimbulkan penderitaan kepada sesama, dan terutama jika hal itu dilakukan dalam NamaKu, dia harus bertanggung-jawab kepada-Ku pada Hari Akhir nanti.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment