Wednesday, October 15, 2014

Bunda Keselamatan : Segera kematian tak berkuasa lagi atas manusia



Bunda Keselamatan : Segera kematian tak berkuasa lagi atas manusia
Jumat, 10 Oktober 2014, jam 13.10

Anak-anak yang terkasih, dalam berbagai hal, Penyaliban Puteraku tidaklah berarti. Hal itu bukan saja oleh tangan pasukan Romawi hingga Dia dibunuh, namun di sisi yang lain, juga dilakukan oleh mereka yang mengaku sebagai para pengikut yang setia dari Sabda Allah.

PenyiksaanNya, penganiayaanNya dan kematianNya dilaksanakan atas perintah dari mereka yang menuntun umat beriman didalam Bait Allah. Mereka mengabaikan segala sesuatu yang mereka ketahui sebagai Kebenaran, karena mereka tidak mau menerima kenyataan bahwa Puteraku, Yesus Kristus, adalah Mesias. Setiap Hukum yang diberikan oleh Allah dilanggar sementara mereka menikmati pelaksanaan hukuman atas Puteraku.

Sebelum Hari Tuhan itu tiba, mereka akan mengulangi kembali proses PenyalibanNya. Mereka akan menyiksa Dia, melalui pengkhianatan mereka terhadap Sabda KudusNya. Mereka akan menganiaya orang-orang yang tetap setia kepadaNya dan kemudian mereka akan mencemarkan TubuhNya. Namun mereka tak akan bisa membunuhNya, karena TubuhNya – GerejaNya – tak bisa mati dan ia akan tetap berdiri, meski dalam keadaan yang lemah, hingga akhir.

Saat ini hendaknya kamu ingat bahwa semua kehidupan berasal dari Allah. Kematian tak berkuasa atas Allah. Kehidupan, sekali ia diberikan, tak pernah bisa mati. Segera kematian tak berkuasa lagi atas manusia dan melalui Kebangkitan Puteraku manusia akan bisa memiliki Kehidupan Kekal didalam tubuh dan jiwanya. Mereka yang percaya kepada Kristus dan tetap setia kepadaNya akan memiliki kehidupan. Hanya mereka yang benar-benar menolak Dia, yang tidak.

Berbahagialah dengan menyadari bahwa sebuah kehidupan yang mulia telah menantikan kamu semua, yang tetap setia kepada Sabda Kudus Allah, karena kematian tak pernah bisa menghancurkan kamu.

Ibumu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment