Thursday, October 30, 2014

Tangan Tuhan akan menggunakan matahari....



Tangan Tuhan akan menggunakan matahari untuk mengingatkan dunia
Jumat, 24 Oktober 2014, jam 22.50

PuteriKu yang terkasih, matahari adalah merupakan salah satu tanda ketika campur tangan ilahi akan dinyatakan. Ketika kamu menyaksikan perubahan-perubahan pada matahari, ketika ia nampaknya semakin besar, bersinar lebih lama atau diluar musimnya, ketahuilah bahwa saatnya telah semakin dekat dengan KedatanganKu Yang Kedua.

Tangan Tuhan akan menggunakan matahari untuk mengingatkan dunia dimana aktivitasnya mulai tidak seperti biasanya. Para ahli tak akan bisa menjelaskan adanya perubahan-perubahan yang mendadak pada matahari dan atas tingkah laku yang tidak biasa yang terjadi pada bintang itu, yang memberimu cahaya. Tanpa cahaya matahari maka bumi akan terkubur didalam kegelapan. Maka ketika dosa-dosa manusia semakin meningkat, dan dosa itu diterima sebagai bagian dari sifat alami manusia, maka bumi akan tertutupi oleh roh kegelapan. Ketika dosa menyelimuti dunia, maka matahari akan kehilangan kemilaunya dan menjadi redup. Ketika manusia kehilangan rasa kasih kepada sesamanya dan menjadi tidak peka lagi terhadap penderitaan yang ditimbulkannya pada orang lain, karena dosa, maka iunia akan menjadi semakin gelap, semakin gelap didalam roh, semakin gelap pada siang hari.

Aku akan terus menuntun anak-anak Allah hingga saat ini. Aku akan menunjukkan kamu jalan menuju KerajaanKu dan kamu akan bisa menyaksikan TerangKu. Tak ada yang akan menyesatkan kamu di jalan itu karena kamu akan bisa melihat dengan jelas betapa kejahatan membawa serta kegelapan yang mengerikan bersamanya.

Matahari akan semakin meredup hingga akhirnya, tak ada lagi cahaya yang menyelimuti bumi ini selama tiga hari. Satu-satunya terang adalah yang berasal dari Kebenaran. Dan pada hari yang ke empat, langit akan terbuka disertai cahaya – dimana keadaan seperti itu belum pernah kau percayai bisa tercurah dari langit. Kemudian DiriKu akan terlihat oleh setiap orang di setiap negara, pada saat yang sama, dalam segala KemuliaanKu, ketika Aku akan mengambil kembali Kerajaan yang dijanjikan kepada-Ku oleh BapaKu.

Janganlah takut akan persiapan yang diperlukan agar kamu masing-masing siap untuk berjumpa denganKu. Hendaknya kamu memastikan bahwa dirimu siap bagiKu karena saat itu adalah hari ketika Aku akan memberimu Kunci-kunci menuju KerajaanKu dan saat itu akan terjadilah sukacita yang besar. Setan tak lagi ada didalam DuniaKu Yang Baru nanti, dan orang yang benar akan bersatu denganKu bersama seluruh malaikat dan orang-orang kudus.  

Hendaknya kamu memandang misi ini seolah kamu sedang dalam sebuah perjalanan. Setiap bagian dari perjalananmu membawa penemuan-penemuan baru – yaitu cara-cara dimana kamu akan belajar mengenai apa yang diperlukan untuk mempersiapkan dirimu bagi tahap berikutnya. Sementara kamu mendaki setiap rintangan, kamu akan semakin kuat. Bahkan yang paling lemah diantara kamu akan bisa menyelesaikan perjalanan ini, karena Aku akan menuntunmu di setiap langkahmu dan segera ia akan bisa diselesaikan.

Berbahagialah, karena KerajaanKu telah menanti dan waktunya sudah dekat.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment