Thursday, October 30, 2014

Oh betapa sombongnya...



Oh betapa sombongnya orang yang mencemoohkan KeberadaanKu
Kamis, 23 Oktober 2014, jam 15.14

PuteriKu yang terkasih, bagi setiap perbuatan baik dan kemurahan hati maka setan selalu dilemahkan. Bagi setiap doa dan penderitaan yang dipersembahkan bagi jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan, maka perbuatan jahat dan kebencian dimusnahkan. Ketahuilah bahwa perbuatan baik yang memancar keluar dari orang yang disentuh oleh Kuasa Roh Kudus, menghancurkan pengaruh setan di dunia. 

Bangkitlah kamu semua yang telah menerima Kebenaran yang ada didalam Kitab Wahyu dan berdoalah memohon keselamatan bagi semua anak-anak Allah. Mintalah, mintalah dan mintalah maka Aku akan menjawabmu jika kamu berdoa bagi mereka yang kau ketahui berniat untuk menghancurkan semua kepercayaan kepada-Ku, Yesus Kristus. 

Oh betapa sombongnya orang yang mencemoohkan KeberadaanKu, KeilahianKu dan JanjiKu untuk datang kembali. Betapa tertutupnya pikiran mereka terhadap Kasih yang ada didalam HatiKu kepada semua pendosa, termasuk kepada mereka yang mengkhianati Aku. Betapa mudahnya mereka yang tak memiliki Roh Kudus untuk disesatkan. Celakalah mereka yang bangkit melawan Karunia Roh Kudus, yang merupakan daya kehidupan bagi segala sesuatu, yang mengalir keluar dariKu. Betapa hausnya kamu yang menyangkal Aku. Air tak akan bisa memuaskan dahagamu dan sebuah saat akan tiba ketika kamu akan memohon Sumber Kehidupan kepada-Ku. Hingga saat itu tiba, jika kamu tidak meminta untuk meminum dariKu, maka kamu tak akan memiliki kehidupan.  

Datanglah, mintalah kepada-Ku untuk menerangi kamu. Ijinkanlah api Roh Kudus untuk menyelimuti jiwamu. Jika kamu datang kepada-Ku, dengan penuh percaya dan kerendahan hati, maka Aku akan memenuhi kamu dengan KehadiranKu dan jika kamu mengakui Aku, Aku akan memberimu kehidupan yang kau rindukan. Hanya setelah itulah damai akan memerintah dalam hatimu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment