Friday, October 17, 2014

Kuasa Ilahi akan selalu menang

Kuasa Ilahi akan selalu menang
Sabtu, 11 Oktober 2014, jam 20.30

PuteriKu yang terkasih, janganlah ada orang yang menyepelekan Kuasa Allah dalam segala hal, yang mulai tumbuh saat ini. Kuasa Allah adalah tak terhingga dan tidak seorangpun bisa mengalahkan Keilahian ataupun Kehendak Allah. Tidak satupun musuhKu yang bisa menyombongkan dirinya bahwa dia lebih besar dari pada Allah, yang bisa, dalam sekali hembusan napas saja, mencurahkan PengadilanNya kepada dunia. Sementara Allah itu adalah sabar, baik hati, adil dan penuh kasih tanpa syarat kepada semua anak-anakNya, termasuk mereka yang jahat, Dia akan membalas kejahatan manusia, yang disebabkan oleh pengaruh jahat dari setan.

Terkutuklah mereka yang bangkit menentang Allah dengan menyangkal Sabda KudusNya. Mereka akan dihukum pada Waktu milik Allah, ketika mereka telah diberi segala kesempatan untuk merubah jalan hidup mereka. Mereka yang menyembah setan dan binatang itu akan dihantam dengan halilintar, seperti halnya ketika Lucifer dilemparkan kedalam lembah neraka, dalam sebuah kilatan petir.

Ketika para musuhKu menyakiti sesamanya, berusaha membunuh mereka dan melukai mereka, untuk memperoleh kuasa atas yang lemah, mereka akan menderita sebuah pemurnian yang mengerikan. Ketika pembunuhan massal, dalam segala bentuknya,  dilakukan terhadap orang-orang yang tak bersalah oleh para penyembah setan, mereka akan dibakar didalam neraka dan mereka akan dihentikan pada saat mereka mengira bahwa dirinya berhasil.

Kuasa Ilahi akan selalu menang, karena tak asa Kuasa yang lebih besar dari pada Dia yang menciptakan segala yang ada dari tidak ada.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment