Thursday, October 16, 2014

KasihKu kepada umat manusia....



KasihKu kepada umat manusia tak terhingga besarnya
Sabtu, 11 Oktober 2014, jam 01.00

PuteriKu yang terkasih, KasihKu kepada umat manusia tak terhingga besarnya. KasihKu itu kuat dan melindungi. Ia adalah murni, dan Aku tidak menghiraukan banyak sekali kesalahan karena perhatianKu yang sangat besar terhadap para pendosa.  

Aku memeluk jiwa-jiwa didalam Belas KasihKu dan tak ada yang tidak Kulakukan untuk menyelamatkan mereka, agar Aku bisa menyatukan setiap orang dalam DiriKu. Air mataKu mengalir deras saat ini, karena anak-anak Allah sedang disakiti, disalahgunakan, disiksa, direndahkan, didera, dan dibunuh oleh musuh-musuh dari Dia yang menciptakan dunia ini. Mereka yang menimbulkan penderitaan ini sepenuhnya berada dibawah pengaruh roh-roh setan, yang meracuni pikiran mereka dengan berbagai kebohongan, kebencian dan sikap tidak menghargai kehidupan manusia. Tidak sedikitpun juga manusia bisa berkata bahwa dia sedang melaksanakan suatu perbuatan dalam Nama Allah ketika dia membunuh sesamanya. Mereka yang menciptakan peperangan dan menimbulkan pembunuhan massal, dalam berbagai bentuknya, dan yang berkata bahwa mereka sedang bekerja demi Kemuliaan Allah, mereka menipu bukan saja dirinya sendiri namun juga orang-orang yang diajak serta olehnya, untuk melaksanakan niat jahat mereka.

KasihKu itu amat kuat sehingga jika kamu mau berdoa bagi jiwa-jiwa yang malang dan tersesat ini, yang percaya bahwa membunuh sesamanya dalam Nama Allah adalah hal yang baik, yang mendatangkan kehormatan bagi mereka, maka Aku akan memperlihatkan KerahimanKu kepada mereka, dengan membangunkan Roh Kebenaran dalam diri mereka. Jangan biarkan hatimu berbeban berat. Sebaliknya, ketahuilah bahwa sementara perbuatan paling keji ini dilakukan oleh mereka yang menghancurkan kehidupan adalah amat mengerikan, maka dengan Pengadilan IlahiKu Aku akan mengakhiri kengerian itu.

Aku akan mengangkat kamu semua yang memiliki kehangatan dan kelembutan hati, dalam sesaat, menuju Hati KudusKu dan menyelamatkan kamu, karena demikianlah KasihKu kepadamu. Para pengikutKu yang terkasih, kamu tak akan menanggung sakitnya kematian jasmani. Hal itu Kujanjikan, jika kamu mau menolong Aku, melalui doa-doamu, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang paling membutuhkan Pengampunan dan KerahimanKu.

Tolonglah Aku didalam upaya yang besar ini dan segera semuanya akan berkilauan dengan cahaya dan Kemuliaan dari KerajaanKu Yang Baru. Disitulah kamu akan hidup selamanya tanpa kepedulian dunia ini. Kasih kepada-Ku, kepada BapaKu Yang Kekal, kepada keluarga dan sahabat-sahabatmu akan memerintah di seluruh bumi, yang tak pernah berakhir.

Pergilah dalam damai untuk mengasihi dan melayani Aku.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment