Wednesday, October 8, 2014

Vaksinasi global seperti yang Kukatakan ....



Vaksinasi global seperti yang Kukatakan kepadamu pada tahun 2010, akan segera disaksikan
Jumat, 3 Oktober 2014, jam 15.10

PuteriKu yang terkasih, kini perhatikanlah JanjiKu. Aku akan datang kembali untuk mewartakan sebuah awal yang baru, sebuah dunia yang baru tanpa akhir. Semua mereka yang menerima Rahmat Allah, ketika Aku mencurahkan KerahimanKu atas seluruh bumi, akan menjadi bagian dari KerajaanKu.

Aku telah memberi kepada manusia segala tanda, segala peringatan dan segala Rahmat untuk mempersiapkan jiwa-jiwa mereka. Beberapa ada yang telah mendengarkan Sabda Allah, seperti yang diberikan didalam Kitab Injil Kudus, dan mereka mematuhinya. Yang lain-lainnya lagi telah mendengar dan melihat Kebenaran namun tidak mau menerimanya. Akan tiba sebuah saat, segera, ketika Kebenaran yang utuh serta bukti atas Siapa DiriKu ini sebenarnya, akan dinyatakan, dan para pendosa akan diberi waktu yang sama untuk membuat keputusan, seturut kehendak bebas mereka. Tidak satupun dari kamu yang akan dipaksa untuk mau menerima KerahimanKu karena hanya kamu sendiri yang bisa membuat keputusan itu. Yang lain-lainnya lagi akan menolak bersaksi atas Kebenaran, meski mereka telah melihatnya secara jelas. Menyedihkan sekali, mereka akan musnah. Yang lain-lainnya akan mengulur-ulur waktu sebelum mereka menyatakan kesetiaannya kepada-Ku, namun waktu itu, setelah Peringatan itu terjadi, akan singkat sekali.

Kini Aku datang untuk menyampaikan kepadamu tentang peristiwa-peristiwa yang akan menyatakan kepadamu tanda-tanda dari saat-saat ini serta KehadiranKu didalam Misi ini. Badai akan terjadi di berbagai bangsa, dan ia akan berlangsung hingga beberapa minggu. Vaksinasi global seperti yang Kukatakan kepadamu pada tahun 2010, akan segera disaksikan. Tangan Allah, didalam Pengadilan IlahiNya, akan terlihat ketika Dia mengijinkan terjadinya berbagai cobaan yang diletakkan di hadapan mereka yang melayani Dia didalam GerejaKu. Ketika hal ini dan semua nubuatan lainnya terjadi, Aku akan menunggu. Dan  kemudian, akan terjadilah Peringatan itu. Ia akan terjadi segera sebelum Hari Yang Agung itu ketika JanjiKu untuk datang kembali akhirnya akan digenapi.

Hendaknya kamu percaya akan KebaikanKu, KasihKu dan KerahimanKu. Jika kamu percaya, kamu akan cukup kuat untuk menerima segala cobaan, menerima penghinaan yang diarahkan kepadamu dalam NamaKu serta menerima Rahmat untuk tetap setia kepada Sabda KudusKu.

Tetaplah tinggal didalam damai dan pengharapan, karena KasihKu kepadamu, dan kasihmu kepada-Ku, akan menghancurkan kejahatan yang telah menguasai jiwa-jiwa mereka yang memisahkan dirinya dariKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment