Sunday, October 19, 2014

Allah Bapa : Tanah akan dimurnikan....



Allah Bapa : Tanah akan dimurnikan, seperti halnya anak-anakKu akan dibersihkan dari segala kesalahan
Minggu, 12 Oktober 2014, jam 18.40

PuteriKu yang terkasih, banyak perubahan akan terjadi sementara saat bagi Kedatangan Kedua dari Putera TerkasihKu, Yesus Kristus, semakin dekat.

Janganlah takut, anak-anakKu, karena semua ini harus terjadi agar anak-anakKu dimurnikan, sehingga mereka akan bersukacita, ketika Hari itu tiba bagi dunia yang tanpa akhir, untuk dimulai. Janji-janjiKu selalu digenapi dan semuanya akan berakhir dengan baik.

Aku ingin agar kamu memohon Kerahiman bagi setiap jiwa yang hidup di dunia, agar umat manusia bisa menjadi satu, di MataKu. Segera, kebencian, kejahatan serta ketidak-adilan di dunia akan berakhir secara mendadak, dan Terang dari KerajaanKu akan bersinar kepadamu. Damai akan memerintah dan kasih akan memenuhi bumi, ketika Firdaus Yang Baru itu dinyatakan dalam segala kemegahannya. PengadilanKu akan menghapuskan segala kejahatan, dan mereka yang bergantung kepada setan, meski telah ada campur tanganKu, akan dicampakkan. Kemudian tak akan ada lagi air mata dicucurkan dan bagian terakhir dari PerjanjianKu akan ditutup. 

Bangkitlah, anak-anakKu, angkatlah hatimu kepada pengharapan dan kepercayaan. Aku akan campur tangan dengan berbagai cara untuk mencegah perbuatan jahat, pengkhianatan yang menipu serta bidaah, agar tidak sampai menghancurkan kamu. WaktuKu telah tiba dan para musuhKu akan dipukul jatuh sementara Aku berusaha untuk menata segala sesuatunya didalam tatanan yang benar, agar semuanya menjadi siap. Tanah akan dimurnikan, seperti halnya anak-anakKu akan dibersihkan dari segala kesalahan, dan Aku akan membangunkan mereka yang penurut, rendah hati dan mereka yang lembut hati, untuk menerima tempat mereka didalam Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu.  

Janganlah kehilangan pengharapanmu, karena segala Kuasa adalah milikKu. Datanglah kepada-Ku, anak-anak kecilKu, dan ambillah penghiburan dari KasihKu yang tak bersyarat kepadamu. Percayalah kepada-Ku maka segala kemuliaan akan menjadi milikmu.  

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment