Sunday, October 12, 2014

GerejaKu, GerejaKu yang benar....

GerejaKu, GerejaKu yang benar, akan merayap dengan bertumpu pada perutnya
Rabu, 8 Oktober 2014, jam 20.45

PuteriKu yang terkasih, GerejaKu akan digulingkan dan mereka yang tetap setia kepada Hukum-hukum Allah akan sangat menderita karenanya.

GerejaKu, GerejaKu yang benar, akan merayap dengan bertumpu pada perutnya, sementara ia dilempari dengan segala macam penghinaan atas KeilahianKu dan Hukum-hukum yang diberikan oleh BapaKu Yang Kekal. Terkunci didalam gerbang-gerbang penjara yang disepuh, maka banyak dari hamba kudusKu yang dipaksa untuk menelan perbuatan bidaah. Bukan hanya itu, namun mereka akan dipaksa untuk mengajarkannya serta meyakinkan orang-orang yang tak bersalah, bahwa Sabda Allah yang ditulis ulang, adalah bisa diterima di dunia saat ini.  

Murka BapaKu saat ini akan tersulut karena Gereja, segera, akan berubah melebihi apa yang bisa dibayangkan, karena ia akan mempersiapkan upacara-upacara baru, aturan-aturan serta tindakan-tindakan yang baru, sehingga tak ada lagi yang masih menyerupai Gereja yang dibangun olehKu.

Semua ini diijinkan untuk terjadi oleh BapaKu, karena setan mencobai iman mereka yang berasal dariKu. Celakalah mereka yang mengkhianati Aku karena mereka akan membawa serta jiwa-jiwa yang nama-namanya telah Kusimpan bagiKu. Aku akan berjuang bagi jiwa-jiwa itu. Aku akan menghukum para musuhKu, karena melalui tipuan dan kecerdikan mereka, telah membujuk jiwa-jiwa dan merampasnya dariKu. Karena dosa-dosa inilah mereka terpisah dariKu.

GerejaKu muncul dari PinggangKu. Aku memberimu TubuhKu melalui kematian dan hal ini menjadi GerejaKu. Kini ia akan dicemarkan dan TubuhKu akan disalibkan kembali. Tak sedikitpun ada rasa malu dialami oleh para musuhKu, karena ambisi-ambisi mereka yang angkuh serta kepuasan diri itu tidak ada hubungannya denganKu.

Betapa mudahnya dituntun orang yang lemah imannya itu. Betapa mudahnya dituntun jiwa-jiwa yang memiliki iman yang kuat itu, karena mereka akan merasa takut untuk membela Kebenaran. Hanya sisa GerejaKu saja, dan mereka yang sungguh patuh kepada SabdaKu, yang akan tetap setia kepada GerejaKu. Dan karena mereka inilah maka GerejaKu tak pernah mati.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment