Thursday, October 23, 2014

Bunda Keselamatan : Banyak yang akan dilepaskan....



Bunda Keselamatan : Banyak yang akan dilepaskan dari gelar-gelarnya
Jumat, 17 Oktober 2014, jam 15.30

Anak-anakku yang terkasih, berdoalah bagi para hamba kudus Puteraku yang masih setia, sementara berbagai peristiwa terus terjadi. Banyak yang akan dilepaskan dari gelar-gelarnya dan dikirim ke belantara, dalam keadaan memalukan. Kekacauan dan kebingungan akan menyebar didalam Gereja Puteraku namun para pengkhianat akan bangkit dalam jumlah besar dan banyak orang yang akan mengikuti mereka. Gereja-gereja Kristiani lainnya akan menjadi dekat dengan gereja baru yang telah beradaptasi itu, dan kemudian semuanya akan disiapkan bagi sebuah agama global yang baru untuk bangkit. Gereja bentuk baru ini pada mulanya nampak seolah menjadi hembusan napas baru yang segar bagi banyak orang yang ingin berubah. Kemudian akan menjadi jelas bahwa agama baru itu hanya untuk melayani mereka yang ingin agar Hukum-hukum Allah dirubah agar sesuai dengan kehidupan mereka yang penuh dosa itu. Gereja ini akan kehilangan seluruh iman. Ia akan memiliki penampilan yang baru, gereja Allah yang diperbaharui, namun simbol-simbol yang dimaksudkan untuk memuliakan Puteraku tidak ada lagi disitu. 

Kemudian ketika saatnya telah tiba, Gereja Dunia Tunggal yang baru itu akan diumumkan dan ia akan nampak sebagai sebuah institusi kemanusiaan yang besar. Secara intrinsik ia akan dihubungkan dengan dunia politik dan bisnis. Kemudian mereka yang tidak pernah menjadi anggota dari suatu kepercayaan tertentu, akan bergabung dengannya. Betapa mereka akan sangat bersukacita karena segala dosa akan bisa dimaafkan, dan banyak orang akan merasa senang karena mereka bisa menjalani kehidupannya seturut pilihan mereka sendiri. Mereka tidak lagi khawatir dikatakan menentang Allah karena mereka tidak lagi menganggap dosa sebagai sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Gereja yang baru itu, agar bisa mencerminkan suatu kelayakan sehingga bisa diterima, akan mempromosikan karya-karya kemanusiaan serta kemurahan hati dan seluruh dunia akan mengelu-elukannya. Segera setelah itu, tak akan ada lagi perbedaan antara gereja itu dengan aliansi-aliansi politik maupun organisasi bisnis yang didedikasikan bagi kedermawanan.

Sementara itu Gereja yang benar dari Puteraku, yang dibangun olehNya, akan tetap hidup namun dalam keadaan dilemahkan. Dalam jumlah yang kecil, sebagai sisa Gereja, ia tak akan pernah menyerah bahkan ketika antikris mengambil alihnya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar para hamba kudus Puteraku bisa mengatasi rasa takutnya dan berdiri tegak untuk mewartakan Kebenaran, terutama ketika suara-suara mereka ditenggelamkan oleh mereka yang mengkhianati Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment