Monday, October 6, 2014

Kamu hanya bisa melayani Allah....

Kamu hanya bisa melayani Allah, atau menyerah kepada orang-orang bodoh itu
Rabu, 1 Oktober 2014, jam 21.15

PuteriKu yang terkasih, pengkhianatan terhadap Aku, Yesus Kristus, Putera Manusia, banyak terjadi diantara mereka yang mengatakan bahwa dirinya melayani Aku. Terutama mereka yang mengatakan bahwa dirinya adalah hamba-hambaKu yang setia, telah meninggalkan Aku dan iman mereka nampak redup sekali dibandingkan dengan keadaannya semula. Apa yang mulanya adalah berupa rasa belas dan kasih kepada-Ku, kini merosot menjadi sebagian kecil saja dari sebelumnya dan keadaan ini disebabkan oleh berbagai hal.

Banyak sekali rasa jijik terhadap GerejaKu terjadi karena jiwa-jiwa yang terjatuh didalamnya yang dituntun menuju dosa besar. Banyak sekali hamba kudusKu yang tak bersalah menderita karena dosa-dosa orang lain, dan hal ini amat mempermalukan mereka. Kemudian ketika Hukum-hukum Allah dikesampingkan, dan mulai tidak dibicarakan lagi, maka banyak orang akan lupa bahwa Perintah-perintah Allah haruslah dipertahankan dengan segala cara. Jika para hamba kudusKu berhenti mengajarkan Kebenaran, dan mengabaikan pentingnya penekanan terhadap keberadaan dosa, maka bagaimana bisa anak-anak Allah menjadi semakin baik? Para hamba kudusKu memiliki kewajiban moral untuk mempertahankan Sabda Allah dan memperingatkan anak-anak Allah mengenai bahayanya dosa. Namun mereka telah memutuskan untuk tidak melakukan hal ini. Banyak yang takut untuk mengajarkan Kebenaran karena mereka takut dianiaya oleh orang-orang yang akan menyalahkan mereka karena dosa-dosa orang lain.

Ketika Aku hidup di dunia dulu Aku tak pernah ragu untuk mengajarkan tentang hukuman yang akan dihadapi oleh manusia jika dia tidak mau mencari pengampunan dari Allah atas dosa-dosanya. Takut akan hukuman Allah janganlah menjadi alasan untuk menghindari dosa, tetapi agar kamu, pendosa, bisa diselamatkan. Dosa adalah sesuatu yang musti ada didalam perjalanan kehidupanmu, namun janganlah kamu pernah menerimanya. Kamu harus memeranginya karena Aku ingin menyelamatkan jiwamu. Mengapa Aku sampai tidak ingin menyelamatkan jiwamu, dengan segala cara? Tidakkah Aku menderita bagi kamu dan mengalami kematian yang mengerikan di kayu salib agar kamu bisa ditebus di Mata Allah? Lalu mengapa para hamba kudusKu tidak mengajarkan tentang perlunya secara mutlak untuk mencari kehidupan kekal? Jika kamu tidak mencari Kehidupan Kekal, maka kamu tak akan bisa menemukannya.

Adalah menjadi kewajiban dari mereka yang melayani Aku untuk menolong menyelamatkan manusia dari kutukan kekal. Kebenaran itu telah disembunyikan dalam kurun waktu yang begitu lama hingga banyak sekali jiwa, karena rasa puas diri mereka, telah tersesat dariKu. Ketahuilah bahwa Aku akan mengutus para malaikatKu pada hari akhir dan bahwa manusia akan terpecah menjadi dua kelompok – mereka yang melakukan kekejaman dan mereka yang berasal dariKu. Aku memintamu, para hamba kudusKu, untuk mengatakan Kebenaran karena jika tidak, maka kamu akan merebut banyak sekali jiwa dariKu, dan untuk itu Aku tak akan pernah mengampuni kamu.

Kamu hanya bisa melayani Allah, atau menyerah kepada orang-orang bodoh itu

Yesusmu

No comments:

Post a Comment