Tuesday, October 21, 2014

Kunci-kunci dari KerajaanKu di dunia....

Kunci-kunci dari KerajaanKu di dunia mendatang telah disiapkan
Selasa, 14 Oktober 2014, jam 18.15

PuteriKu yang terkasih, segala sesuatu yang telah Kusampaikan kepada dunia, melalui pesan-pesan ini, akan digenapi. Namun banyak dari mereka yang mengetahui pesan-pesan ini, menyedihkan sekali, mereka terus menindas SabdaKu. Yang lain-lainnya lagi, yang belum terbiasa dengan pesan ini, juga akan menentang SabdaKu yang diberikan kepada mereka didalam Kitab Injil Kudus.

Aku memanggil semua orang yang berjalan bersamaKu di dunia, dan meminta mereka agar percaya kepada-Ku. Hiduplah dengan SabdaKu maka kamu tak akan mati. Jalanilah kehidupanmu seturut dengan Kebenaran maka Aku akan mencurahkan Rahmat yang berlimpah kepadamu beserta mereka yang nama-namanya kau bawa kepada-Ku. Sementara dunia tercebur kedalam kegelapan – ketika peperangan meletus dimana-mana, ketika wabah penyakit dan kelaparan mencengkeram umat manusia – maka campur tanganKu akan disaksikan. Aku melindungi mereka yang mempersembahkan dirinya kepada Hati KudusKu. Aku akan mengangkat mereka yang hatinya berbeban berat, dan Aku akan membawa damai dan ketenangan jiwa bagi mereka yang meminta Karunia-karunia ini kepada-Ku.

Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa mengangkat bebanmu. Hanya Aku saja yang bisa mengalahkan para musuhmu serta mereka yang menyalah-gunakan kekuasaan dan pengaruhnya untuk menghancurkan kamu demi kepentingan mereka sendiri. Hanya kamu, para pengikutKu yang terkasih, yang bisa membawa kepada-Ku jiwa-jiwa mereka yang menolak Aku, yang mengabaikan Aku dan yang menyangkal Aku. Banyak dari mereka yang tak pernah datang kepada-Ku, meski Aku bersedia menyambut mereka kedalam KerahimanKu.

Hendaklah kamu terus menggunakan doa-doa yang telah diberikan kepadamu. Tetaplah dekat denganKu karena ketika kamu melakukannya, kamu akan diberi segala perlindungan terhadap setan. Kamu harus kuat, berani dan tetap tenang karena Aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Aku akan berjalan bersamamu dan menggandengmu. Aku akan menghibur kamu. Aku akan mengusap setiap air matamu, dan segera Aku akan menyelimuti kamu serta orang-orang yang kau kasihi dengan Tangan PerlindunganKu.

Kunci-kunci dari KerajaanKu di dunia mendatang telah disiapkan dan diperuntukkan bagi mereka yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan. Namun, KerahimanKu begitu besarnya hingga Aku akan menyambut kedalam FirdausKu Yang Baru itu semua orang yang nama-namanya tidak tertulis didalamnya asalkan kamu membawa jiwa-jiwa itu kepada-Ku melalui doa-doamu.  

Yesusmu yang terkasih

No comments:

Post a Comment