Saturday, October 11, 2014

Ketika kasih menurun, Tuhanpun juga meredup....

Ketika kasih menurun, Tuhanpun juga meredup dalam hidupmu

Rabu, 8 Oktober 2014, jam 20.25

PuteriKu yang terkasih, betapa hati manusia telah menjadi beku. Betapa kecilnya perhatian mereka terhadap sesama atau terhadap Karunia kehidupan ini. Mereka telah membiarkan hatinya membusuk karena mereka tidak lagi memiliki kemampuan agar kasih sejati bisa memerintah dalam jiwa mereka. Sekali kasih itu dilemahkan, dan ketika kemurahan hati kepada kebutuhan sesama menjadi menurun, maka tak ada lagi lainnya yang bisa muncul kecuali ketidak-adilan.

Ketika kasih menurun, Tuhanpun juga meredup dalam hidupmu. Bagi mereka yang dulu mengasihi Aku, dan kini tidak lagi percaya kepada-Ku, hati mereka telah berubah menjadi batu. Jika kamu tidak mau mengasihi sesamamu, kamu akan menjadi gersang dan gelisah. Tidak adanya kasih dalam dirimu itu akan mendorongmu untuk menerima segala macam tindakan yang menjijikkan Aku. Segala sesuatu yang Kupertahankan, akan kau abaikan. Semua kehidupan yang diberikan kepada umat manusia oleh Kuasa Allah, akan dicampakkan dan dalam banyak kasus, ia akan dihancurkan olehmu. Rasa hormatmu kepada Hukum-hukum Allah serta kehidupan manusia tidak lagi berarti apa-apa. Ketergantunganmu kepada hal-hal dan barang-barang duniawi yang dihasilkannya, akan membuatmu merasa tidak puas.  

Jika kamu mengeraskan hatimu terhadap Allah, maka umat manusia akan sangat menderita. Ketika kuasa jahat menggantikan kasih yang pernah dimiliki dunia terhadap Aku, Yesus Kristus, maka ketahuilah bahwa waktunya telah dekat denganmu.

Buanglah kesesatanmu dan pengejaranmu yang bodoh terhadap kenikmatan. Janganlah berusaha untuk merubah Hukum-hukum Allah agar sesuai dengan kehidupanmu yang penuh dosa ini. Mintalah, mintalah, mintalah campur tanganKu, agar Aku bisa menunjukkan kamu Jalan. Jika kamu tidak kembali kepada jalan Kehidupan Kekal, yang telah dituliskan bagi setiap anak Allah, maka kamu tak bisa menjadi bagian dari KerajaanKu.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment