Wednesday, March 27, 2019

Bayside - 666 ADALAH KUMPULAN IBLIS DARI NERAKA




Pesan dari Bayside:

"666 ADALAH KUMPULAN IBLIS DARI NERAKA, SECARA MASIV DAN PENUH, DENGAN LUCIFER SEBAGAI PEMIMPINNYA. DAN LUCIFER SENDIRI, SEBAGAI PANGERAN KEGELAPAN, SEKARANG INI TELAH  BERJALAN DI DUNIA."


June 10, 1978
Eve of Trinity Sunday 


Bunda Maria - “Anakku, aku ingin kamu, di waktu senggangmu, untuk menceritakan pengalamanmu secara penuh, atas serangan-serangan dari setan, dua minggu yang lalu.

“Anakku, peringatkanlah dunia, anak-anakku dari terang, bahwa mereka harus selalu bertindak bijaksana, dan tidak gegabah dan kendur dalam kehidupan doa mereka, karena saat ini setan dalam keadaan paling kuat bersama dengan pasukannya yang terdiri atas para raksasa. Ya, anakku, sadarilah bahwa Lucifer tidak pernah tidur. Roh tidak pernah beristirahat.

“Duniamu sedang terjun bebas ke dalam sebuah wadah penderitaan bagi umat manusia. Anak-anakku, aku mendengar suara-suara yang berteriak meminta tolong, tetapi suara-suara itu berteriak meminta bantuan berupa materi. Anak-anakku, sadarilah bahwa Kami datang dari Surga untuk menyelamatkan jiwamu.

“Karena kedatangan setan, Lucifer dan pasukannya di duniamu saat ini, maka dosa akan semakin meningkat, sementara dosa telah menjadi cara hidup bagi banyak orang.

“Oh anak-anakku, aku tahu bahwa pesan-pesanku itu panjang, tetapi ada alasan mengapa ia diberikan secara luas. Kunjungan-kunjunganku kepada umat manusia pada suatu hari nanti akan berhenti dengan kedatangan Putraku kepadamu. Namun, sebagai Ibumu aku ingin terus menasihati kamu sampai nafas terakhirku. Aku akan terus menasihati kamu jika aku bisa menyelamatkan kamu, dengan bantuan semua anak-anakku, meski hanya untuk satu domba saja yang sesat, dari dalam jurang. Saat ini adalah benar-benar saat perang dari roh.

“Banyak orang yang telah menyerahkan diri mereka kepada setan saat ini dan mereka telah bergabung dengan pasukan iblis. Oh anak-anakku, betapa butanya kamu; kamu dibutakan oleh pencarianmu akan kekuasaan dan kekayaan. Semua itu bersifat sementara saja. Anak-anakku, janganlah mengorbankan kehidupanmu yang kekal di Surga hanya untuk kesenangan selama beberapa tahun di dunia. Kamu masing-masing akan berdiri dan bertanggung-jawab di hadapan penghakiman, cepat atau lambat.

“Lucifer dan pasukannya tengah membentuk tangan kejahatan yang amat kuat di dunia, yang dikenal sebagai 666. Seperti yang telah kukatakan kepadamu di masa lalu, anak-anakku, aku mengulangi bagi mereka yang tidak mendengar pesanku sebelumnya, bahwa 666 adalah kumpulan iblis dari neraka, secara masiv dan penuh, dengan Lucifer sebagai pemimpinnya. Dan Lucifer sendiri, sebagai pangeran kegelapan, sekarang ini telah berjalan di dunia..Karena alasan yang tidak dapat dipahami oleh pikiran manusia, Lucifer mempertahankan kekuasaannya di samping kuasa Bapa Yang Kekal di dalam Tritunggal. Ketahuilah, betapa besar kekuatan Lucifer di zaman akhir ini. Misinya di dunia sekarang adalah untuk memerangi Kerajaan Surga dan untuk menghancurkan setiap kesempatan bagi jiwa untuk memasuki Kerajaan Surga. Dia telah berada di dunia sekarang, Lucifer, untuk merebut jarahannya.

“Anak-anakku, aku memperingatkan kamu sekali lagi, untuk tidak mendengarkan para pengejek yang berusaha memisahkan dan menghancurkan kebenaran dari pesan-pesan dari Surga, yang diberikan melalui berbagai visiuner di seluruh dunia, di berbagai bangsa di seluruh dunia. Aku telah berkelana ke sana ke sana ke mari, berteriak kepadamu sebagai Ibumu, agar kamu mempersiapkan dirimu dan rumahmu. Hukuman yang dahsyat akan datang atas umat manusia, melalui Bola Penebusan. Duniamu akan dibaptis lagi dengan api. Berapa banyak orang yang akan siap?

Gurita, jaring kejahatan

“Anak-anakku, gurita itu, jaring kejahatan, sedang menyebar luas sekarang, menyelimuti seluruh duniamu, bumi ini, dan bangsa-bangsa. Kecuali kamu mau berdoa lebih banyak, maka banyak bangsa akan lenyap, dalam waktu singkat, dari muka bumi.

"Para ilmuwan, kamu telah bergerak melampaui kebutuhan manusiawimu ketika kamu berusaha untuk naik ke langit dan mengalahkan Tuhanmu!

“Anak-anakku, banyak kata dan nama telah diucapkan untuk menggambarkan gurita itu. Ya, gurita itu terdiri dari berbagai kekuatan dan kelompok jahat dengan satu tujuan utama: untuk menghancurkan agama Kristiani di dunia. Saat ini sudah berlangsung peperangan. Para agen dari neraka sedang bangkit sekarang untuk berperang melawan Allahmu, Bapa Yang Kekal di dalam Tritunggal. Anak-anakku, pertempuran akan semakin sengit. Namun kemenangan akhir akan ada bersama Surga.

“Kamu bertanya kepadaku, anakku, mengapa hal ini tidak dihentikan dengan segera oleh tangan Tuhan. Anakku, kamu tidak bisa mempertanyakan hal ini dan kamu juga tidak dapat memahami cara-cara yang dilakukan oleh Bapa Yang Kekal. Tetapi dengan iman yang dalam, kepatuhan, dan ketekunan dari semua anak-anak terang Kami, kalian boleh menantikan Putraku.

Misa Kudus adalah sah

“Aku memintamu lagi untuk tidak meninggalkan gereja-gereja di parokimu. Kamu juga musti mempertahankan kepausan di Roma. Aku katakan lagi kepadamu bahwa 666 sekarang telah berada di Roma. Janganlah menilai Gereja Putraku dari ulah para pastor-Nya. Di dalam sifat manusiawi mereka, mereka dapat saja berbuat salah; namun sebagai imam Katolik Roma yang ditahbiskan secara sah, mereka akan mendatangkan dan membawa Putraku kepadamu jika kamu datang mencari Dia di tabernakel-tabernakel di dunia. Misa Kudus itu sah, demikian aku berkata kepadamu!

“Putraku sedang menunggumu di tabernakel-tabernakel Gereja-Nya. Anak-anakku, janganlah meninggalkan Dia di zaman kegelapan spiritual yang sangat dalam ini. Kamu semua harus terus waspada berdoa di seluruh negaramu, Amerika Serikat dan Kanada, dan semua negara di seluruh dunia.

Komunisme berupaya untuk menghapus kekristenan

“Salah satu lengan gurita itu adalah komunisme, komunisme atheistik. Lengan gurita ini akan mempromosikan rasa ketidakpuasan, revolusi, kematian. Lengan gurita ini akan berusaha menghilangkan kekristenan dari atas bumi. Celakalah bagi orang yang bergabung dengan kekuatan ini!

“Anak-anakku, berdoalah untuk saudara dan saudarimu. Pesan dari Surga ini sekarang meluas di seluruh dunia. Waktunya semakin singkat. Lindungilah anak-anakmu. Pakailah benda-benda sakramentalmu, dan lindungilah perkawinanmu, agar hal itu tetap suci. Banyak perkawinan sekarang telah direndahkan dan dicemarkan.

“Duniamu telah menjadi tempat penimbunan kesesatan, menyerahkan diri pada percabulan, amoralitas, penyembahan berhala dan segala macam pengejaran hal-hal yang kotor. Krisis besar telah meluas di antara kaum muda. Bagaimana kamu bisa menyelamatkan mereka, kecuali dengan melalui teladan dan doa-doamu.

"Buatlah rumahmu menjadi benteng kesucian. Pertahankanlah Iman di rumahmu dan di dalam hati anak-anakmu. Kami menaruh sebuah beban berat pada pundak orang tua sekarang, tetapi sejauh ini, anak-anakku, beban ini masih diringankan bagi banyak orang, demi sukacita mereka. Tetapi banyak yang akan menerima beban yang jauh lebih menyedihkan lagi dalam waktu dekat mendatang!

Berikanlah Pesan ini kepada semua orang

“Anak-anakku, berikanlah Pesan ini kepada semua orang, tidak peduli apapun suku atau keyakinan atau warna kulit mereka. Semua manusia harus menerima Pesan dari Surga ini.

"Anak-anakku, doa, tobat, pengorbanan, silih, inilah yang kuminta darimu demi keselamatan jiwa-jiwa."

Veronica – Nampak Bunda Maria menyeka air matanya. Kemudian dia mengambil Rosario yang sangat indah dari pinggangnya, dari sabuknya. Dia mengulurkan salib Rosario itu, seperti ini… dan membuat tanda salib: Demi nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Bunda Maria - “Aku memberkati kamu semua, anak-anakku, demi Tritunggal. Lanjutkanlah dengan doa silihmu. Banyak rahmat akan diberikan untuk menyebarkan Pesan dari Surga ini, anak-anakku: penyembuhan dan pertobatan, penyembuhan tubuh dan penyembuhan roh."

[Pause]

Yesus nampak hadir, dan berkata:

Yesus: “Dengarkanlah, anak-Ku.

Orang-orang yang baik menjadi berpuas diri

“Dunia terus melewati jalan yang penuh bencana. Kejahatan semakin meningkat dengan cepat. Orang-orang baik, banyak dari mereka menjadi terlena, dan kelesuan telah terjadi di antara beberapa orang. Anak-anak terang-Ku, janganlah berpuas diri dengan karunia-karunia yang kau miliki, sebab bagi mereka yang telah menerima rahmat berlimpah, banyak pula yang diharapkan dari mereka. Kamu harus bergerak maju sekarang, tanpa memperlambat laju perjalananmu. Teruskanlah mengirimkan Pesan-pesan dari Surga. Setiap manusia di dunia ini harus mendengarkan firman dari Tuhannya sebelum saat akhir itu tiba.

“Anak-anak-Ku, Ibu-Ku telah menasihati kamu dengan baik. Dengarkanlah dan perhatikanlah nasihat-nasihatnya dan laksanakan hal itu. Ganjaranmu akan besar di Surga atas segala bantuan yang kau berikan kepada Ibu-Ku dalam perjalanannya di dunia, untuk menyelamatkan anak-anak Allah dari setan, pasukan neraka yang sekarang lepas bebas di atas bumi.

“Janganlah mendengarkan para pengejek, orang-orang yang mengejek melalui kritikan mereka. Anak-anak-Ku, Aku meyakinkanmu: manusia akan selalu menolak apa yang tidak dia percayai atau dia pahami. Iman, anak-anak-Ku, adalah sebuah hadiah dari Tuhanmu!

“Aku meminta kamu semua untuk berdoa terus agar kamu tidak kehilangan kontak dengan Roh Allah. Aku meminta kamu semua untuk mengarahkan pandangan matamu ke atas, ke Surga, agar kamu tidak jatuh ke dalam kegelapan.

“Janganlah berpuas diri. Kamu harus selalu bertindak dengan bijaksana. Lucifer memiliki kekuatan sangat besar saat ini di dunia. Dia berusaha untuk merayu semua anak-anak Tuhan. Ini adalah pertempuran roh yang berkobar di dunia saat ini. Bagi orang-orang yang menyerahkan diri mereka kepada pengejaran dan kesenangan duniawi, mereka akan jatuh dengan cepat ke dalam kegelapan, karena mereka tidak berusaha menemukan terang dalam kebenaran, tidak peduli pada agama atau tidak mau mencari Tuhan mereka; karena mereka menemukan kesenangan dari daging yang lebih memikat, dan kehancuran dalam cara hidup mereka telah dipromosikan oleh Lucifer dan semua anteknya.

“Anak-anak-Ku, pahamilah dunia roh, ketika kamu melangkah lebih jauh di sepanjang jalan menuju kesucian.

“Meskipun kamu menerima terang dan memiliki rahmat, anak-anak-Ku, hal itu tidak berarti bahwa kamu tidak akan menjadi sasaran dari serangan-serangan Lucifer dan semua anteknya. Mata adalah cermin dari jiwa, pikiran adalah titik masuk utama dari roh. Dengan pengetahuan ini, anak-anak-Ku, jagalah dirimu baik-baik.

“Ibu-Ku telah menuntun kamu dengan baik, anak-anak-Ku. Mungkin banyak yang tidak bisa dimengerti olehmu saat ini, tetapi Aku meyakinkan kamu semua, bahwa kamu akan mengetahui hal itu dalam waktu dekat. Kamu harus menerima banyak hal di dalam iman. Jika kamu lebih banyak berdoa, anak-anak-Ku, kamu tidak akan harus menderita banyak kekalahan fisik dan spiritual dari semua kejadian yang telah kau alami.

“Saat ini setan telah mengendalikan semua media di dunia. Dia telah masuk ke tempat-tempat tertinggi di dalam Gereja-Ku. Dia telah memasukkan para agennya kedalam  pemerintahan-pemerintahan di dunia, tempat-tempat yang strategis untuk memerintah umat manusia.

“Ingatlah, anak-anak-Ku: kemenangan, kemenangan terakhir, akan ada bersama Surga. Ini adalah saat ujian bagi seluruh umat manusia, dan ketika kamu diberi kehendak bebas, anak-anak-Ku, maka pilihan itu akan menjadi milikmu untuk kau lakukan.

“Para orang tua, lindungilah rumah dan anak-anakmu. Berilah mereka fondasi iman yang teguh, karena akan ada banyak air mata dan kertak gigi dalam segala celaka yang ditimpakan kepada dunia oleh para agen dari neraka. Banyak terjadi bencana alam, kecelakaan yang bukan kecelakaan yang murni, pembunuhan, perampokan, percabulan, amoralitas, dan kemurtadan. Anak-anak-Ku, ini adalah buah dari sebuah angkatan yang telah berpaling dari Allah mereka. Seperti di masa lalu, duniamu akan menerima hukuman yang adil.

Tak ada manusia yang bebas dari godaan

“Aku meminta kamu semua, anak-anak-Ku, untuk tidak mencoba dengan menguji dirimu melawan setan. Kamu harus menghindari semua kesempatan untuk berbuat dosa dan godaan, karena tidak ada seorang pun yang akan bebas dari godaan ketika ia masih hidup di dalam daging.

“Ibu-Ku akan terus membimbing dan menasihati kamu di hari-hari yang tersisa ini. Tolonglah dia, Aku memintamu, sebagai anak-anak terang, ikutilah petunjuknya. Banyak rahmat akan diberikan jika kamu mewartakan dan melaksanakan misinya saat ini."

+++++++++++++++++++++

Yesus - “Aku memberkati kamu semua, anak-anak-Ku, sebagaimana Bapa memberkati kamu di dalam Roh Terang. Lanjutkanlah sekarang dengan doa silihmu. Jadilah teladan yang baik bagi semua anak-anak-Ku. Ada banyak jiwa yang harus diraih saat ini."

Veronica – Nampak Bunda Maria dan Yesus bergerak mundur. Mereka menuju ke pusat langit, tepat di atas patungnya. Lalu Mereka, Mereka berdua, berada di sana, Mereka hanya berdiri di sana, kemudian Mereka bergerak mundur. Sekarang Yesus nampak mengangguk.

Yesus - "Duduklah, anak-Ku."

No comments:

Post a Comment