Thursday, March 14, 2019

Bayside - BAYI TABUNG





BAYI TABUNG:
"APA YANG SEDANG MANUSIA CIPTAKAN ADALAH SEBUAH MONSTER TANPA JIWA... ITU BUKANLAH SEORANG MANUSIA, TETAPI ITU ADALAH SEBUAH ‘BENDA’!"


25 Juli 1978
Eve of the Feast of St. Joachim and St. Anne
 

Bunda Maria - “Anakku dan anak-anakku, aku memberikan kepadamu benda-benda sakramental. Hendaknya ia dikenakan oleh semua orang di saat-saat yang genting ini. Anak-anakKu, janganlah kamu melepaskan benda-benda ini dari dirimu, dari lehermu, karena musuh-musuh Allahmu, yang dilepaskan di duniamu saat ini, sedang berusaha menghancurkan kamu dengan mengambil baju zirah itu darimu, yang merupakan anugerah khusus yang diberikan kepada umat manusia untuk mengalahkan pangeran kegelapan beserta para pengikutnya, di saat pertempuran spirituil ini. Kamu harus mengerti, anak-anakku, ada sebuah dunia yang tidak terlihat oleh mata manusia. Aku mengatakan ‘tidak terlihat’ karena itu adalah dunia roh yang tidak mirip dengan dunia manusia, bangsa manusia.

“Pesan-pesan dari Surga, anakku dan anak-anakku, diberikan kepada seluruh umat manusia. Banyak penekanan telah diberikan selama beberapa tahun ini pada pesan yang ditujukan kepada para klerus di Rumah Putraku dengan alasan tertentu. Mereka telah diperdaya dan disesatkan oleh setan.

“Hal ini bisa terjadi karena kesombongan dan kecongkakan telah menguasai mereka. Mereka tidak lagi berdoa, tetapi mereka telah menyerah kepada kesesatan dari paham humanisme dan modernisme. Kekudusan harus dikembalikan kedalam hidup bakti mereka. Dan ini hanya dapat dilakukan dengan cara memulihkan doa di Rumah Putraku, dan khususnya, kehidupan doa yang sekarang sangat kurang dilaksanakan di kalangan klerus.

“Dalam tindakanmu untuk membuka Gereja Putraku bagi semua orang, meski tanpa pertobatan, kamu telah membiarkan dirimu bergaul dengan orang-orang bidaah dan orang-orang yang tidak percaya. Dengan cara ini kamu mengkompromikan Imanmu. Anak-anakku, ketahuilah apa yang terjadi saat ini di dalam Gereja Putraku.

“Dosa umat manusia tidak hanya berhenti di depan pintu Gereja Putraku, tetapi dosa itu telah masuk kedalamnya. Banyak klerus dari jajaran tinggi, hierarki, telah tunduk kepada kekayaan dunia ini, hingga banyak yang menjual jiwa mereka untuk sampai kepada kedudukan tinggi. Kecuali jika mereka mau bertobat atas perbuatan mereka, dan berusaha memulihkan Gereja Putraku kepada kejayaannya yang dulu, maka banyak mitre akan jatuh ke dalam neraka! Semua mereka yang berseru ‘Tuhan, Tuhan!’ tidak akan masuk kedalam Kerajaan Surga.

“Bapa Yang Kekal melihat ke dalam hati semua orang, anak-anakku. Tak ada seorang pun yang dapat menyimpan rahasia dari-Nya.

Banyak kristus-kristus palsu sekarang

“Sekarang ada banyak sekali kristus-kristus palsu di dunia. Ada banyak guru-guru pembohong, guru-guru palsu. Semua ini hanyalah indikasi permukaan bagi semua orang untuk melihat bahwa keadaan dunia telah berada dalam kegelapan spiritual.

“Anak-anakku, aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, agar kamu mendengarkan aku. Aku datang kepadamu dengan membawa sebuah peringatan, peringatan bagi seluruh umat manusia, untuk berbalik sekarang dari dosa-dosamu. Kamu harus membaca Alkitabmu, Kitab Kehidupan. Janganlah kamu menyesuaikan dirimu dengan dunia atau para gurunya yang  bohong. Karena firman dari Bapa Yang Kekal adalah ini: Taatilah, hai para klerus, atau kamu akan mati di pokok anggur! Lakukanlah yang sesuai dengan Allah, hai manusia dunia, atau kamu akan mati di pokok anggur!

“Kamu tidak bisa tawar menawar dengan setan, karena kekuatannya terlalu besar. Sebagai mantan malaikat tingkat tinggi dari Kerajaan Kekal Allahmu, dia berkata, ‘Aku tidak akan taat, karena aku adalah allah dalam diriku sendiri.’ Anak-anakku, tidakkah ada suara-suara saat ini di seluruh dunia yang ber ‘Aku adalah Tuhan!’ Apakah setan tidak berusaha untuk memainkan peran disini, peran sebagai allah saat ini, ketika mereka berusaha untuk menciptakan makhluk hidup? Ini adalah kekejian di mata Tuhan, karena manusia, dalam kesombongan dan kecongkakannya, berusaha untuk menciptakan makhluk hidup. Apa yang dia ciptakan adalah monster tanpa jiwa, suatu makhluk perusak terhadap segala sesuatu yang akan ditemuinya. Aku menyebut ‘ia’ karena ia memang bukan benar-benar manusia tetapi ia adalah 'benda,' anak-anakku, 'suatu benda’!

Menyerupai seorang anak tetapi ia bukanlah seorang anak

“Bukankah aku telah memperingatkan kamu ketika aku pertama kali masuk di Gereja St. Robert Bellarmine? Bukankah aku telah memperingatkan kamu dengan melalui sebuah foto? Wanita yang berdiri di sebelah kanan atas dalam keadaan hamil, dan pada dirinya ada sebah tabung reaksi dengan suatu makhluk di dalamnya yang menyerupai anak kecil tetapi ia bukanlah anak! Anak-anakku, jika kamu melanjutkan perbuatanmu itu — para ilmuwan di dunia — dalam upayamu ini, maka hukumanmu akan sangat besar!

 “Anakku, aku menyadari adanya ketegangan besar, ketegangan emosional dan fisik yang harus kau tanggung dalam menyampaikan pesan ini kepada dunia. Kamu harus mengerti, anakku dan anak-anakku, bahwa setan saat ini telah mengumpulkan simpanan kekayaan dunia untuk diberikan kepada para pengikutnya untuk mempromosikan segala tujuannya.

 “Anak-anakku, uang sering disebut sebagai akar dari segala kejahatan, dan uang akan menjadi allah bagi banyak orang ketika mereka menawar uang dengan jiwa mereka. Aku mengulangi lagi: apa yang kau dapatkan jika kamu bisa mengumpulkan semua kekayaan dan kekuasaan di dunia dan kemudian kamu melewati batas kehidupan ini — seperti yang akan kau alami, cepat atau lambat? Apa gunanya bagimu untuk datang di hadapan Allah tanpa memiliki rahmat yang tersimpan di Surga? Saat itu kamu akan hanya mencari kutukan di dalam penghakiman dari Bapa Yang Kekal. Kamu akan dicampakkan dan musnah selamanya, ke dalam kota dari orang-orang terkutuk bersama dengan setan!

“Anak-anakku, aku dapat menyebutkan kepadamu bermacam dosa yang tak terhitung jumlahnya, misalnya kesalahan dalam mengajar, dan aku bisa mencatat semua jam demi jam, dan begitu hebatnya dosa-dosa itu bertambah banyak sejak kunjungan pertamaku di antara kamu. Tak perlu dikatakan lagi, semua hanya ditandai dengan tanda salib atau tanda binatang. Seiring berjalannya waktu, anak-anak terang, kamu akan dapat mengenali dengan mata jasmanimu, melalui inspirasi dari Bapa Yang Kekal di dalam Roh, mereka-mereka yang ditandai dengan tanda salib atau tanda binatang.

“Banyak keajaiban, banyak mukjizat, akan dilakukan di bumi; tetapi perhatikanlah baik-baik, anak-anakku, dan berdoalah atas mereka, karena saat ini ada banyak nabi palsu yang berkelana di dunia. Akan ada banyak manifestasi di udara dan di darat, tetapi banyak darinya yang berasal dari pangeran kegelapan dengan kekuatan yang saat ini masih dimilikinya. Ujilah roh-roh itu dengan baik dan berdoalah.

Semua adalah keturunan Adam dan Hawa

“Dan serukanlah dari atas atap bahwa para ilmuwan telah membuang-buang waktu guna mencari kehidupan di planet lain. Tidak ada kehidupan disana! Seandainya tidak demikian, Bapa Yang Kekal akan memberimu para nabi untuk menulis dan mmberitakan kepadamu mengenai kehidupan disana. Pria dan wanita pertama yang diciptakan adalah Adam dan Hawa, dan semua orang adalah keturunan mereka.

“Anak-anakku, semua orang yang menyerahkan dirinya pada pengejaran dunia dan kesenangan, akan kehilangan hubungan dengan terang, dan mereka jatuh ke dalam kegelapan. Cara-cara duniawi akan mendatangkan dosa daging, yang akan menghukum banyak orang ke dalam neraka.

“Orang tua harus melindungi anak-anak mereka sekarang. Janganlah bergantung bahkan kepada klerusmu untuk melindungi jiwa anak-anakmu. Setan saat ini sedang melakukan pertempuran besar di Rumah Putraku di dunia. Dia tidak akan bisa menang. Namun, ini adalah sebuah ujian bagi seluruh umat manusia. Kamu akan dituntun dengan membaca Alkitab, Kitab Kehidupan. Dan aku mengulangi lagi untuk didengar oleh seluruh umat manusia: Jika kamu menyesuaikan hidupmu dengan dunia dan dosanya, maka kamu akan mati pada pokok anggur!

“Anakku, kamu akan terus mengirim Pesan dari Surga ini ke seluruh umat manusia. Janganlah mengurangi kecepatanmu berjalan. Seperti yang kau ketahui, seperti yang telah kukatakan (yang harus tetap dirahasiakan sampai saat yang tepat untuk menyampaikan, dan aku akan memberi tahu kamu, anakku), bahwa hanya ada sedikit waktu yang tersisa sebelum peristiwa Peringatan itu. Berdoalah selalu — setiap hari, pagi, siang, dan malam. Jagalah hatimu tetap berada di dalam Roh Terang, anak-anakku. Janganlah mengubur dirimu di dunia, karena dunia sekarang adalah medan pertempuran dengan setan.”

Kesadaran penuh saat mati

Veronica - Bunda Maria ingin agar kita memahami tentang kematian.

Bunda Maria - “Tidak ada kematian, hanya kepergian dari roh. Pada saat kematian akan ada perasaan pingsan dan berpisah. Akan ada kesadaran penuh saat itu. Akan ada rasa penarikan keluar dari tubuh oleh kekuatan yang sangat besar. Akan ada cahaya yang luar biasa yang menarikmu keluar dari selubung tubuhmu dengan paksa, dan kamu akan dibawa ke bergerak maju menuju jarak yang sangat jauh ke balik tirai.

“Hendaknya diketahui oleh semua umat manusia bahwa kehidupan di bumi hanyalah keberadaan sementara, tetapi kehidupan di luar bumi, di dunia spiritual, adalah selamanya, sebuah dunia dengan kesadaran dan pengetahuan yang penuh. Seluruh emosi akan diatur oleh Bapa Yang Kekal, dengan kedamaian dan sukacita karena kamu memiliki pengetahuan. Dunia kesadaran yang indah ini, yang bersifat abadi, harus diperoleh dengan melalui jasa-jasamu di dunia, dengan mengikuti sepenuhnya petunjuk-petunjuk dari Surga, yang diberikan melalui perjalanan waktu di dunia. Sebagai peziarah di bumi, anak-anakku, kamu harus mengikuti aturan-aturan yang diberikan oleh Bapa Yang Kekal dmi keselamatanmu, yaitu Perintah-perintah dari Allahmu.

“Para klerus di dunia, tidak boleh menyerahkan dirinya kepada eksperimen, untuk berubah menuju kesesatan. Karena banyak jiwa akan musnah. Para klerus di Rumah Putraku di Roma, di bawah arahan Tahta Petrus, kamu harus menyadari bahwa dunia sedang menyelimuti kamu, dan kamu akan mati pada pokok anggur jika kamu menyesuaikan dirimu dengan dunia.

"Bertobatlah, orang-orang yang tak beriman. Seluruh isi Surga menangis meminta pertobatan. Janganlah terus berjalan dengan membawa khayalan, dengan mengira bahwa kamu akan membawa jiwa-jiwa ke Rumah Putraku, Gereja-Nya, melalui perubahanmu. Kamu akan mendapati bahwa kamu akan kehilangan jiwa-jiwa, karena sebuah gereja yang berada dalam kegelapan akan mengenakan pita kematian atas dirinya.

“Berjalanlah, demi penebusan umat manusia dari dunia yang berdosa saat ini. Doa, penebusan, dan pengorbanan, Kami meminta hal itu dari seluruh umat manusia, sekarang. Masa depanmu tergantung pada sikapmu sekarang ini. Apa yang direncanakan oleh Bapa Yang Kekal bagi masa depanmu adalah sekarang ini. Keputusan harus dilakukan sekarang oleh umat manusia. Sebuah Pemurnian Besar sedang menghampiri kamu.

Badai, tanaman yang busuk, dan kelaparan

“Badai akan merusak wilayah pantai; tanaman akan membusuk di tanah — kelaparan. Kegilaan dari dosa di dalam benak kaum muda. Pembunuhan. Siapakah yang akan memerintah negaramu yang indah, anak-anakku, di masa depan, karena polusi sedang merusak tanaman? Bertobatlah sekarang dari dosamu, karena hukuman yang adil sedang diturunkan kepadamu.

“Aku, sebagai Ibumu, akan terus datang dan membimbingmu melewati ujian besar di depan. Tak seorang pun akan tersesat kecuali dia melakukannya sendiri, memilih jalannya sendiri, atas kehendaknya sendiri."

+++++++++++++++

Bunda Maria - "Lanjutkanlah sekarang, anak-anakku dan anakku, dengan doa-doa silihmu."

[Pause]

Yesus - “Anak-Ku, pada hari-hari mendatang kamu tidak akan bisa mengerti sepenuhnya arahan yang akan diberikan kepadamu, tetapi demi keselamatanmu dan keberhasilan dari misimu, terimalah arahan itu tanpa pertanyaan. Pada waktunya nanti Aku akan memberitahukannya kepadamu.

“Anak-anak yang terang, Ibu-Ku akan terus bersamamu di hari-hari mendatang. Ya, suaranya akan berteriak memohon kepada Bapa Yang Kekal untuk menangguhkan hukuman yang berkelanjutan bagi umat manusia yang berasal dari Peringatan dan Pemurnian Besar. Banyak peringatan telah diberikan di masa lalu untuk membangunkan umat manusia dari tidurnya, sementara manusia terjun dengan cepat menuju kehancurannya sendiri.

“Dosa di negaramu (Amerika Serikat) dan di banyak negara di seluruh dunia telah menjadi cara hidup. Dalam sejarah dari sebuah negara yang jatuh, kamu akan selalu mendapati bahwa hal itu selalu didahului oleh kejatuhan ke dalam keadaan tak bermoral dan dosa. Bagi sebuah negara yang telah diberi banyak kelimpahan dan kemewahan, ia telah menggunakannya sekarang untuk menghancurkan jiwa-jiwa.

“Iman sedang diserang di dalam Rumah-Ku di dunia, Gereja-Ku, dan banyak klerus-Ku yang jatuh ke dalam rencana dari gurita, kekuatan-kekuatan besar dunia, yang berupaya untuk  mengumpulkan semua bangsa menjadi pemerintahan tunggal dunia dan agama tunggal dunia, yang didasarkan kepada humanisme dan modernisme. Namun, hal ini tidak bisa berhasil dengan hilangnya jiwa-jiwa. Hal ini tidak akan terjadi karena Bapa Yang Kekal akan mengirimkan Peringatan kepada umat manusia, sebuah Peringatan yang luar biasa besarnya hingga sangat sedikit orang yang akan ragu bahwa peristiwa itu berasal dari Bapa Yang Kekal, dan bukan buatan manusia.

"Para Ilmuwan terus bergerak jauh, berusaha melampaui semua ciptaan, mencari ilmu yang akan membawa manusia turun dari puncaknya. Dan mereka akan jatuh dengan cepat ke dalam neraka, jurang maut, hukuman kekal.

“Sifat dasar dari manusia adalah bisa membusuk, dan ketika kebusukan ini mengalir ke dalam jiwa, roh, maka apa yang akan dilakukan manusia adalah menjadi budak, antek-antek neraka. Banyak orang, karena kasih akan kekuasaan dan uang, telah menyerahkan diri mereka untuk menjadi Judas-Judas di dalam Gereja-Ku, Rumah-Ku. Tak seorangpun yang bisa bersembunyi dari Mata Bapa Yang Kekal, karena Dia telah menghitung setiap rambut di kepalamu.

“Anak-anak-Ku di dunia, seluruh umat manusia saat ini berada dalam kesusahan dan penderitaan yang besar. Sebuah perang spiritual sedang dilakukan di dunia saat ini. Tubuh manusia akan menderita, tetapi celakalah, celakalah dunia ketika roh menjadi gelap.

“Anak-anak-Ku, berdoalah memohon kewaspadaan yang terus-menerus di rumahmu saat ini, di negara-negara di seluruh dunia. Karena Aku berkata kepadamu sekarang: Peringatan yang dahsyat sedang mendekati umat manusia.

“Anak-anak-Ku, teruslah kamu mengikuti nasihat dari Ibu-Ku. Seluruh orang kudus dan para malaikat di Surga akan datang kepadamu, untuk menolongmu di dalam perang dari roh ini. Segera klerus-Ku harus membuat keputusan: apakah mereka sekarang akan membangun gereja manusia untuk menggantikan Rumah-Ku di dunia? Tidak ada malaikat yang membimbing perbuatan mereka. Tidak ada malaikat yang akan menyelamatkan mereka dari lembah neraka. Bangunlah, klerus-Ku, karena kamu sedang dalam bahaya!

“Dimanakah semangat hidup panggilanmu sekarang? Kamu telah menjual jiwamu untuk bisa mencapai posisi yang tinggi! Untuk apa? Kamu masing-masing harus bertanggung-jawab atas waktumu di dunia. Banyak dari kamu yang akan mati dalam waktu singkat. Apakah kamu siap? Sudahkah kamu mempersiapkan domba-domba-Ku, anak-anak-Ku?

“Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi jika kamu tidak mau mendengarkan nasihat dari Surga! Akan ada banyak kertak gigi dan celaka di bumi karena ulah si jahat.

Perilaku klerus-Ku sangat buruk

Yesus - “Kenakanlah benda-benda sakramentalmu. Tetaplah bersama-Ku di tabernakel-tabernakel Gereja-Ku di seluruh dunia. Aku ada bersamamu. Janganlah menerima tantangan dari setan dengan mendengarkan doktrin-doktrin jahatnya yang baru. Aku ada bersamamu. Meskipun perbuatan para klerus-Ku buruk, tetapi pintu-pintunya belum ditutup bagimu! Bergabunglah bersama-KuKu di tabernakel-tabernakel Gerejamu. Janganlah mengabaikan rahmat ini. Kamu membutuhkan setiap rahmat yang akan diberikan kepadamu pada hari-hari mendatang, karena banyak orang akan terjatuh di dalam pertempuran ini.

“Berdoalah anak-anak-Ku, bagi klerusmu. Mereka menjadi tawanan dunia, dibelenggu oleh kasih kepada dunia. Banyak dari mereka yang telah menempatkan dunia lebih penting daripada Bapa Yang Kekal dan hidup panggilan mereka.

“Orang tua harus menjaga kehidupan, jiwa dari anak-anak mereka. Dan Aku berkata kepadamu, orang tua, dan juga klerus-Ku: jika sekarang kamu menyesuaikan dirimu dengan dunia, yang telah diserakan kepada setan, maka kamu semua akan mati di pokok anggur! Dan Aku adalah pemilik kebun anggur. Pohon itu adalah pohon kehidupan, kehidupan kekal bagi semua orang. Jika kamu bersekutu dengan dunia maka kamu akan mati di pokok anggur!

“Ibu-Ku sedang membangkitkan banyak pasukan di seluruh dunia, menjadi lilin-lilin di tengah dunia yang gelap ini. Berusahalah terus untuk menyatukan semua orang demi keselamatan dan penebusan umat manusia. Berdoalah sekarang. Berdoalah bagi saudara dan saudarimu. Jadilah jiwa yang bermurah hati bagi semua orang."

Yesus - “Anak-Ku, kamu akan menerima penderitaan fisik yang hebat selama sisa waktumu di dunia. Terimalah saja, anak-Ku. ”

Yesus - “Lanjutkanlah sekarang, anak-anak-Ku, dengan doa-doa silihmu. Hal itu sangat dibutuhkan."

No comments:

Post a Comment