Wednesday, July 3, 2019

LEBIH DARI SEBELUMNYA, DUNIA INGIN ANDA BERADA DIDALAM NERAKA





LEBIH DARI SEBELUMNYA, DUNIA INGIN ANDA BERADA DIDALAM NERAKA.
KARENA ITU, TOLAKLAH!




Mat 24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.


Apakah Anda menikmati dosa kedagingan? Apakah Anda serakah? Apakah Anda percaya pada Iman Katolik tetapi suam-suam kuku? Apakah Anda dilahirkan ke dalam iman non-Kristen atau bagian dari denominasi Kristen yang tengah berada dalam pemberontakan melawan Gereja yang didirikan Kristus? Apakah Anda menyangkal bahwa Tuhan itu ada?

Dunia telah berkembang sedemikian rupa sehingga hampir mustahil untuk menghindari dosa berat jika tanpa menerima anugerah Allah yang luar biasa. Ke mana pun Anda memandang dan segala sesuatu yang Anda coba lakukan, selalu mengandung noda kejahatan. Kita didorong untuk melakukan kejahatan untuk mencari nafkah, dalam hubungan romantis kita, di saat-saat pribadi kita, di rumah kita. Kita diberitahu bahwa kejahatan itu normal, bahwa itu adil, bahwa itu benar. Kita diberi segala sarana untuk menyesatkan diri kita sendiri dan tubuh kita dan melupakan Tuhan sampai Dia dapat dibuang sama sekali.

Kita diberitahu bahwa kejahatan adalah harga yang harus dibayar oleh seseorang agar bisa berfungsi di dunia saat ini.

Dunia, dalam menolak Kristus, ternyata menggenapi nubuat-Nya. Ketika Dia berkata,
Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; apalagi yang dapat Dia katakan?

Hal ini dapat diilustrasikan dengan merenungkan tentang seorang bayi yang baru lahir. Anak ini, jika dia mengikuti program yang diterima, akan pergi ke sekolah selama bertahun-tahun. Di sekolah, dia akan diberitahu gurunya bahwa hubungan sodomi adalah normal, bahwa laki-laki dapat menjadi perempuan dan perempuan dapat menjadi laki-laki, bahwa toleransi berarti lebih dari sekedar kebenaran, bahwa kepercayaan yang keliru tentang Tuhan harus diberikan bobot yang sama dengan Iman yang benar, bahwa masturbasi adalah wajar, bahwa sains telah menyangkal Allah.

Ketika jauh dari sekolah, dia akan terserap ke dalam budaya yang melihat bahwa seks pranikah sebagai hal yang normal dan iman kepada Tuhan adalah konyol. Dia akan didorong untuk menilai dirinya sendiri berdasarkan keahliannya dalam memilih mode, keberhasilan kariernya, jumlah uang yang dimilikinya, dan seberapa besar dia diinginkan secara seksual. Gadget dan media digital akan mengalirkan racun dengan kedok hiburan ke dalam otaknya.

Kesempatan apa yang dimiliki oleh rata-rata anak yang lahir saat ini untuk bertahan dalam menghadapi badai ini?

Hari-hari yang ada saat ini sudah rusak, sangat rusak, seperti yang dikatakan oleh Kristus. Lebih buruk lagi, jumlah imam yang setia dan paroki yang bersemangat, jika keduanya masih ada, semakin jauh berkurang.

Jika Bunda Gereja cukup kuat - jika seminari-seminari penuh dengan imam / calon imam yang setia, jika doktrin Gereja tidak berubah, jika umat awam giat mencintai Tuhan – maka anak kecil tadi itu akan memiliki kesaksian yang kuat yang bisa mengatasi kejahatan dunia ini, dan anak itu mungkin punya peluang menjadi baik. Tetapi jika Gereja lemah, semakin rentan dan takut-takut dalam menghadapi modernisme, maka Gereja hanya bisa menawarkan kesaksian baik hanya di sejumlah kecil paroki, di mana para imam tetap setia dan umat awam juga giat beribadah.

Kesulitan bagi orang-orang pilihan untuk menemukan para imam dan paroki-paroki yang setia, dengan sendirinya ini adalah suatu tanda bahwa kita tengah berada di zaman yang telah diperingatkan oleh Kristus kepada kita. Sungguh, jumlah daging yang diselamatkan pada hari-aat inihari ini, dengan pelukan kejahatan yang luar biasa , adalah sangat kecil dan bahkan melesat menuju nol.

Udara itu sendiri sudah kotor dengan bau busuk neraka. Kita menunggu Kristus untuk mempersingkat hari-hari ini, dalam tindakan belas kasihan-Nya, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa umat pilihan-Nya. Orang-orang pilihan dapat memberontak melawan kebusukan malam hanya dengan cara berpegang teguh kepada tradisi.

‘Gerbang-gerbang neraka yang tidak akan menang melawan Gereja Kristus dan hari-hari akan dipersingkat demi kepentingan umat pilihan,’ ini adalah ayat-ayat yang diberitahukan kepada  kita mengenai hal yang sama. Sebagian besar Gereja akan dikompromikan, tetapi akan selalu ada imam-imam dan paroki-paroki yang tetap setia untuk mempersembahkan Kurban Misa Kudus, agar jiwa-jiwa umat pilihan dapat diselamatkan.

Tetapi jangan sampai ada yang bingung ke mana kita menuju.

No comments:

Post a Comment