Sunday, July 7, 2019

NUBUATAN OUR LADY OF GOOD SUCCESS MENGENAI ZAMAN KITA


NUBUATAN OUR LADY OF GOOD SUCCESS MENGENAI ZAMAN KITA


April 19, 2000 | TFP.org 


 Our Lady of Good Success menampakkan diri kepada Bunda Mariana of Jesus Torres y Berriochoa, seorang biarawati dari Ordo Conceptionist, di Quito, Ekuador.

Selama abad ke lima belas dan ke enam belas, Our Lady of Good Success menampakkan diri di Quito, Ekuador, kepada seorang biarawati Spanyol yang kehidupannya hanya sedikit dikenal, namun memiliki hubungan langsung dengan zaman kita sekarang.

“Infalibilitas Paus akan dinyatakan sebagai dogma Iman oleh Paus yang sama yang dipilih untuk menyatakan dogma tentang misteriku sebagai Yang Dikandung tanpa Noda. Dia akan dianiaya dan dipenjara di Vatikan melalui perebutan Negara Kepausan dan melalui kejahatan, iri hati, dan ketamakan raja duniawi."

“Nafsu-nafsu yang tak terkendali akan memberi jalan bagi kebusukan total pada perilaku manusia, karena setan akan memerintah melalui sekte-sekte Masonik, dengan menyerang anak-anak khususnya, untuk memastikan terjadinya kebusukan secara menyeluruh.

“Sungguh menyedihkan nasib anak-anak pada masa itu! Mereka jarang sekali menerima sakramen Pembaptisan dan Penguatan. Adapun sakramen Tobat, mereka akan mengaku dosa hanya ketika berada di sekolah-sekolah Katolik, karena iblis akan berusaha keras untuk menghancurkan mereka melalui orang-orang yang berkuasa.

“Hal yang sama akan terjadi dengan Komuni Kudus. Oh, betapa menyedihkan aku untuk memberi tahu Anda bahwa akan ada banyak sekali perbuatan sakrilegi yang dilakukan secara terbuka maupun tersembunyi!

“Pada masa-masa itu, sakramen Perminyakan akan sangat diabaikan.… Banyak orang akan mati tanpa menerimanya, hingga mereka kehilangan banyak rahmat, penghiburan, dan kekuatan dalam melewati waktu di dunia ini menuju keabadian.

“Sakramen Perkawinan, yang melambangkan penyatuan Kristus dengan Gereja, akan sepenuhnya diserang dan dicemarkan. Masonry, yang saat itu memerintah, akan menerapkan hukum-hukum yang tidak adil yang bertujuan untuk menghapuskan sakramen ini. Mereka akan memudahkan semua orang untuk hidup di dalam dosa, sehingga hal itu melipatgandakan kelahiran anak-anak yang tidak sah tanpa berkat dari Gereja….”

"Pendidikan sekuler akan berkontribusi pada kelangkaan panggilan imamat dan religius."

"Sakramen Suci dari Imamat akan dihinakan, ditindas, dan dicemooh, karena disitu, baik Gereja dan Tuhan sendiri, ditindas dan dicaci maki, karena Dia diwakili oleh para imam-Nya."

“Iblis akan bekerja keras untuk menganiaya para utusan Tuhan dengan segala cara; mereka berusaha dengan segala kelicikan untuk menghancurkan semangat panggilan mereka dan merusakkan banyak orang. Mereka yang akan merusak kawanan Kristiani akan menumpahkan kepada semua imam segala kebencian terhadap orang-orang Kristen yang jahat dan musuh-musuh dari Gereja Katolik yang Satu, Kudus, Katolik, dan Apostolik. Kemenangan setan ini akan menyebabkan penderitaan yang sangat besar bagi para pastor yang baik ... dan bagi Imam Tertinggi dan Vikaris Kristus di dunia, yang menjadi seorang tahanan di Vatikan, secara diam-diam dia akan menumpahkan air mata kesedihan di hadapan Tuhan, sambil memohon terang, kesucian, dan kesempurnaan bagi semua klerus di dunia, karena dia adalah sebagai Raja dan Bapa mereka."

“Saat-saat yang menyedihkan akan datang di mana mereka yang seharusnya tanpa rasa takut membela hak-hak Gereja akan berbuat sebaliknya; mereka akan dibutakan terhadap terang, hingga mereka menyerahkan tangan mereka kepada musuh-musuh Gereja untuk melakukan segala tipu daya setan. Tetapi ketika kejahatan seolah menang, dan ketika otoritas Gereja menyalahgunakan kekuasaannya, melakukan segala macam ketidakadilan dan menindas yang lemah, maka kehancuran mereka telah dekat. Mereka akan jatuh dan hancur di tanah.

“Kemudian Gereja akan bersukacita dan menang seperti seorang gadis muda, dibangun kembali, dan dengan hangat dipeluk dalam pelukan putraku yang terkasih dan terpilih pada masa itu. Jika dia mendengarkan inspirasi kasih karunia - yang salah satunya adalah membaca pesan kerahiman yang dimiliki Putraku dan aku kepadamu – maka kami akan melimpahinya dengan rahmat dan karunia yang sangat istimewa dan akan menjadikannya besar di dunia dan jauh lebih besar lagi di Surga. Di sana kami telah menyediakan tempat yang berharga baginya karena, tanpa menghiraukan manusia, dia terus memperjuangkan kebenaran dan tanpa henti membela hak-hak Gereja, hingga dia layak disebut sebagai "martir."

“Pada akhir abad ke-19 dan sepanjang sebagian besar abad ke-20, banyak ajaran sesat akan disebarluasaka di negeri-negeri ini.…

“Sejumlah kecil jiwa yang diam-diam akan menjaga harta Iman dan kebajikan, akan menderita kemartiran yang kejam, tak terkatakan, dan panjang. Banyak yang akan menuju kubur mereka melalui kekerasan penderitaan dan mereka akan terbilang di antara para martir yang mengorbankan diri untuk negara dan Gereja.

“Agar dilepaskan dari perbudakan bidaah ini, mereka yang telah dikehendaki oleh kasih kerahiman Putraku bagi pemulihan ini, akan membutuhkan kekuatan keinginan, ketekunan, keberanian, dan kepercayaan yang besar kepada Allah. Selama saat pencobaan atas iman dan kepercayaan orang-orang yang adil dan benar ini, akan ada saat-saat di mana semuanya akan nampak musnah dan lumpuh.  Hal itu akan menjadi awal yang bahagia dari pemulihan yang lengkap….

“Pada saat-saat itu udara akan dipenuhi dengan roh kenajisan, seperti lautan yang kotor, yang akan menyelimuti jalan-jalan dan tempat-tempat umum dengan kebusukan yang luar biasa.… Kepolosan hampir tidak bisa ditemukan pada anak-anak, atau kerendahan hati pada wanita.

“Dia yang seharusnya berbicara, ternyata tetap diam.

“Hampir tidak ada jiwa-jiwa perawan di dunia ini. Bunga keperawanan yang lembut akan mencari perlindungan di dalam biara-biara.… Tanpa keperawanan, maka api dari surga akan diperlukan untuk menyucikan tanah-tanah ini.…

“Sekte-sekte sesat, setelah merembes kedalam semua kelas sosial, akan menemukan cara untuk memperkenalkan diri mereka ke dalam jantung rumah-rumah untuk merusak kepolosan anak-anak. Hati anak-anak akan menjadi remah-remah kecil yang akan menyenangkan iblis.…

“Komunitas-komunitas religius akan tetap mendukung Gereja dan bekerja dengan berani demi keselamatan jiwa-jiwa… Para klerus sekuler akan gagal dalam hal apa yang diharapkan dari mereka karena mereka tidak bersedia melaksanakan tugas suci mereka. Dengan kehilangan kompas ilahi, mereka akan tersesat dari jalan pelayanan imamat yang dipercayakan kepada mereka oleh Allah, dan mereka akan berbakti kepada uang dan berusaha mencarinya dengan sekuat tenaga.

“Berdoalah dengan tekun, mohonlah tanpa mengenal lelah, dan menangislah dengan air mata sedih di dalam lubuk hatimu, memohon kepada Hati Ekaristik dari Putraku yang paling kudus agar mengasihani para utusan-Nya dan agar segera mengakhiri saat-saat yang menyedihkan ini dengan mengirimkan kepada Gereja-Nya uskup yang akan mengembalikan semangat para imamnya."


No comments:

Post a Comment