Wednesday, May 21, 2014

Aku hadir didalam diri orang ....



Aku hadir didalam diri orang yang mengasihi semua orang lain, apapun suku bangsa, kepercayaan, jenis kelamin ataupun warna kulit mereka
Jumat, 16 Mei 2014, jam 16.05

PuteriKu yang terkasih, Aku meminta kepada kamu semua yang mengasihi Aku untuk mempersembahkan kepada HatiKu jiwa-jiwa dari semua orang yang menolak Aku. Aku memintamu untuk membawa kepada-Ku orang-orang yang tidak percaya yang tidak mau menerima KeberadaanKu serta mereka yang meski Aku berdiri di hadapan mereka secara pribadi, mereka masih saja menolak Aku. Jiwa-jiwa yang keras kepala ini memperoleh kenyamanan didalam pencarian spirituil yang lain, karena mereka menolak Aku. Seandainya mereka mau menerima Kebenaran, mereka akan menemukan damai yang besar didalam hati, yang tak bisa diberikan oleh segala bentuk penghiburan spirituil yang lainnya. Mereka yang tidak percaya kepada-Ku, atau kepada Dia yang mengutus Aku, tak akan pernah bisa memenuhi jiwa mereka dengan damai.

Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa membawa damai sejati kedalam hatimu, karena Aku diutus oleh Dia yang menciptakan kamu, untuk mengajakmu datang kepadaNya. Melalui Aku kamu akan menemukan BapaKu. Dan ketika Bapa bersatu dengan anak-anak yang diciptakanNya, maka damai akan memerintah. Tanpa Damai Allah, tak akan ada keharmonisan di dunia. Dimana tidak ada damai, kamu akan tahu bahwa hal ini disebabkan oleh tidak adanya sikap melayani yang rendah hati kepada Allah.

Mereka yang memiliki pengetahuan luas atas Sabda KudusKu, janganlah lupa bahwa apapun pengetahuan yang kau miliki tentang Aku, hal itu tak boleh digunakan untuk menentang Aku. Dengan hal ini Aku bermaksud agar kamu musti percaya kepada-Ku dalam hal Siapa DiriKu ini sebenarnya. Terimalah Aku dengan rendah hati. Jangan biarkan kesombongan membayangi kesetiaanmu kepada-Ku. Dia yang memiliki hati yang lembut dan halus, mengasihi Aku. Aku hadir didalam diri orang yang mengasihi semua orang lain -- apapun suku bangsa, kepercayaan, jenis kelamin ataupun warna kulit mereka. Aku hadir didalam diri semua orang yang menjalani hidup mereka seperti yang Kuajarkan pada mereka. Aku juga hadir didalam diri mereka yang tidak mengenal Aku, namun yang memiliki Sifat-sifatKu.

Ketika Aku berjalan di dunia dulu, Aku tak pernah menyombongkan PengetahuanKu – Aku hanya menyampaikan Kebenaran. Aku tak pernah mengumpat; menganiaya ataupun menyalahkan orang yang tidak mengikuti Aku. Aku tak pernah berbicara jelek tentang orang lain. Aku menerima semua anak-anak Allah serta semua kesalahan mereka terhadap Aku. Aku tak pernah mengatakan bahwa Aku mengurbankan HidupKu hanya bagi sedikit orang-orang tertentu saja. Tidak, Aku menyerahkan DiriKu bagi semua orang dan terutama bagi para pendosa yang keras hatinya. Aku tak pernah memilih seseorang lebih tinggi dari pada yang lainnya. Aku tak pernah memuji orang yang satu dan mencemooh orang yang lain, karena hal ini tidak mungkin.

Aku berusaha untuk mewartakan Kebenaran dengan harapan agar SabdaKu didengar. Aku membawa damai kepada banyak jiwa yang mengalami kesedihan, yang memiliki kerendahan hati untuk mendengarkan Aku. Aku bersikap tegas namun baik hati terhadap semua orang yang menganiaya Aku karena kebencian serta lidah mereka yang jahat. Aku mengusir setan dari dalam jiwa-jiwa yang bangkit melawan Aku dan Aku memberi Karunia-karunia yang besar kepada mereka yang banyak menderita. Aku mengabaikan cemoohan dari orang-orang yang menyebut dirinya sebagai orang suci saat itu, yang hanya mengasihi dirinya sendiri. Allah tak pernah memiliki sebuah keistimewaan tertentu bagi kehidupan mereka, yang begitu sibuk mencari kebutuhannya sendiri. Namun jiwa-jiwa yang paling banyak Kucari adalah mereka yang tidak percaya akan Allah. Mereka mengulurkan tangan kepada-Ku namun mereka tidak mengerti mengapa mereka tertarik kepada-Ku. Mereka datang kepada-Ku atas kehendak bebas mereka sendiri, namun banyak juga yang dibawa kepada-Ku oleh jiwa-jiwa yang telah mengenal Siapa Aku ini sebenarnya dan Siapa yang mengutus Aku. Karena hal ini maka Aku mencurahkan Rahmat yang istimewa kepada mereka dan mereka akan dipertobatkan dalam sesaat.

Hari ini ketika Aku berbicara kepadamu sebelum Hari Besar itu, Aku ingin agar kamu membawa kepada-Ku jiwa-jiwa dari orang yang tidak percaya. Hendaknya kamu melakukan hal ini melalui doa Perjuangan (150) ini, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang tidak percaya:

Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu, selamatkanlah semua orang yang tanpa ada kesalahan mereka sendiri, menolak untuk mengakui Engkau. Aku mempersembahkan penderitaanku kepadaMu untuk membawa jiwa-jiwa yang menolak Engkau serta bagi Kerahiman yang akan Kau limpahkan ke seluruh bumi. Kasihanilah jiwa-jiwa mereka. Bawalah mereka kedalam Tempat Perlindungan SurgawiMu dan ampunilah dosa-dosa mereka. Amin.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment