Saturday, May 10, 2014

Begitu banyak dari kamu saat ini....



Begitu banyak dari kamu saat ini yang tidak tahu, apa pun, apa artinya melayani Aku sebagai seorang Kristiani
Selasa, 6 Mei 2014, 23.00

PuteriKu yang terkasih, janganlah ada yang ragu, sesaatpun juga, bahwa Allah akan mengijinkan anak-anakNya untuk tersesat menjauhi Dia, tanpa Dia melakukan apapun dengan KuasaNya untuk menyelamatkan mereka.

Kamu telah diberi begitu banyak Karunia, melalui para nabi, sejak awal. Berbagai nabi mengulangi pesan-pesan yang sama hingga berkali-kali, namun banyak dari mereka yang diabaikan ataupun dicemooh. Banyak yang dianiaya dan dibunuh. Mengapa Sabda Allah menyulut kebencian yang begitu besar, yang tertanam didalam jiwa-jiwa yang lemah atau mereka yang tersesat jauh dari Iman. Tidak. Begitulah setan menanggapi ketika Allah mengangkat TanganNya siap untuk menghukum si jahat, yang diserangnya dengan bengis. Dia tahu bahwa Sabda Allah ketika diberikan kepada para nabiNya, tersebar dengan cepatnya oleh Kuasa Roh Kudus dan ketika hal ini terjadi, kuasa dari setan akan menjadi lemah dan karena itu pembalasnanya juga keras.

Ketika Roh Kudus dicurahkan kepada bangsa manusia, dengan cara seperti ini, maka para malaikat durhaka itu akan bangkit – dengan pedang yang siap untuk menusuk setiap pengikutKu, dengan cara apapun yang mereka bisa. Hendaknya kamu menerima kebencian terhadap SabdaKu seperti ini dan mengenalinya apa adanya – yaitu sebagai upaya untuk menuntunmu menjauhi Kebenaran. Setiap rasulKu, setiap nabi dan hamba kudus, yang setia kepada Kebenaran – Sabda Kudus Allah, akan ditentang dengan keras oleh kuasa-kuasa jahat. Hal ini memang selalu terjadi. Namun hendaknya kamu tidak sampai membiarkan kebencian terhadap Aku ini, Yesus Kristus yang terkasih, untuk melemahkan semangatmu, karena pada saat itulah Aku benar-benar hadir didalam jiwamu. Menderitalah dalam NamaKu dan Aku akan mengangkatmu didalam persekutuan yang mulia bersama Aku, didalam KerajaanKu mendatang. Berikanlah penderitaan kepada orang lain dalam NamaKu, betapapun besarnya kamu merasa hal ini benar, maka Aku akan memutuskan hubunganmu denganKu selamanya.

Peringatan-peringatanKu yang diberikan kepadamu saat ini adalah untuk mengingatkan kamu akan apa yang Kuajarkan, ketika banyak dari kamu saat ini yang tidak tahu, apa pun, apa artinya melayani Aku sebagai seorang Kristiani. 

Yesusmu

No comments:

Post a Comment